Monday, April 07, 2008

last week story

Posted by vivi at 4/07/2008 07:08:00 PM
hola ... hola .... haduhhhh pada kangen ya ma gw, hayooooo pada ngakuuuu ekekkeke :P pede.com ... belakangan ini gw maleeessssss banget mo posting, biasa lah gw lagi sibuk berat cihhh kaya bawa gegembolan isinya batu aje berat :P maksut gw di kantor sibuk dirumah juga sibuk ... sibuk molor sih aslinya hehe enggak ding! dikantor yaaa biasa lah rutinitas tiap hari kalo dirumah nahhh ini yg lagi pengen gw ceritain banyakkkk bangetttt ampe binun sendiri nih gw mo nulisnya :D

last week gw berhasil ngejual mobil atoz gw huhuhu sediiihhhhhh banget pas gw mau ngelepas nih mobil secara udh kaya suami kedua deh nih mobil kemana-mana gw ama si imut ini yg nemenin kalo gw lagi seneng-seneng lagi sedih lagi bete lagi hura-hura pokoknya semua hal pernah kejadian di mobil ini jadi chemistrynya udh dalem banget ngelepas mobil ini kaya separuh jiwa gw ilang ekekekkek kaya soulmate aja yaq :P tapi mang bener sih nih mobil ibarat saksi mati perjalanan hidup gw selama 3,5 tahun belakang ini :)


at my parent house

vi on 2006 hihi masih culun abis potong rambut dulu


nah after that otomatis gw memulai perburuan beli mobil lagi inceran gw honda nouva 89/90 & peogeot 306 thn 96/97, mulai deh beli solo pos buat nyari diiklan mobil trus hari minggu nyari mobil di sriwedari ama tvri pulang kerja mampiran gw bukan ke mall tapi ke showroom mobil wkwkwkkwkw gaya banget khannnn ;) tapi blom dapet ampe sekarang kemaren 2 kali gw hampir closing tapi namanya blom jodoh yaaaaaa blom dapet so sementara ini gw kalo ngantor dipinjemin mobil bokap gw dulu yg apv ekekkeke serasa bawa bis gw, lah abis, biasanya bawa yg kecil bisa nyalip-nyalip ngebut pas bawa ini masih penyesuaian selanjutnya yaaa biasa sih ...

nah selaen urusan mobil gw juga lagi ngurusin muke gw inget kan yg gw cerita kemaren ngilangin flek-flek hitam...nah selain flek hitam ternyata muke gw juga lagi kena iritas ... jadi kalo kena matahari suka gatel gitu kering banget padahal udh pake cream malem ... duhhhh saking bete nya akhirnya pas gw pulang kerja hari rabu kemare gw ke natasha skin care yg ada di square, niatnya sih buat facial doang ... nyobain ah facial seumur-umur blom pernah nahhh ternyata gw disaranin konsultasi dulu ma dokternya, ya wes akhirnya gw konsultasi dan setelah dilihat di kompi ternyata muke gw iritasi, tuhhh bener kan dugaan gw pasti kena iritasi ...

dokternya nyaranin facial nya ntar aja sembuhin iritasinya dulu 2 minggu kesini lagi buat facial dannn akhirnya tanpa si dokter membujuk gw pun, otomatis kalo mau sembuh iritasinya gw kudu harus beli all produk natasha ( 1 paket itu ), lumayan bikin kantong hari itu menipis ekekkekeke ;) isinya ada facial wash, mousturizer, cleansing milk, morning cream, night cream, anti iritasi cream, tirai cream, sama bedaknya ... tapi kan ada harga ada rupa ... :D

all natasha product

setelah gw pake mau seminggu muke gw back to normal again ... iritasinya ilangggg ... tambah mulus hihihi ( secara udh mulus ) hmmm kalo gw liat putihan sih dikitttt *muji ndiri nih*

12 comments:

Anonymous said...

mana...mana foto wajahnya yg putihan....hihihi

duh, lo nangis bombay donk...waktu melepas kepergian sang Atoz.... ya wis ndak papa...nanti pasti dapet gantinya yg lebih yahud.

Marlina on Monday, April 7, 2008 at 10:51:00 PM GMT+7 said...

dari dulu belum dpt juga mobil gantinya Vi? hehe..
ya ga pa pa, skrg pake punya bokap dulu, trus siapa tau nanti sekalian diserahterimakan tuh, hihihi..

Emaknya Bunny on Tuesday, April 8, 2008 at 12:38:00 AM GMT+7 said...

mobilnya mungil..tapi gue demen mobil gede heheheh belum mampu tapi :P

wahh pake segitu dijamin mahal wuahahahahah tapi sukurlah kalo ada khasiatnya :D

Anonymous said...

Rumah bonyok lu asik banget Vi, keliatan adem.

duh.. klo buat pipi mah jangan sembarangan pake produklah nek, mendingan pake bodyshop aja yg nature. :P

Patty on Tuesday, April 8, 2008 at 8:20:00 AM GMT+7 said...

Mana yg mulus ??? *celingak celinguk*
Gag ada penampakan akh...

xuxu on Tuesday, April 8, 2008 at 9:12:00 AM GMT+7 said...

mukanya putih, tapi badannya? ikut diputihin juga dunk! wekekekeke. mana nih fotonya before en after... ???

Anonymous said...

eh itu tenda biru boleh juga yak buat yg gak punya garasi hihihi

eh tomat tuh bikin kering kulit muka lho. aku tiap maskeran pake tomat, langsung gatel2x. apa tomatnya yg busuk yak kekkekek sayang darpd dibuang

yanti on Tuesday, April 8, 2008 at 12:17:00 PM GMT+7 said...

eh.. itu ditendain gitu kayak menang hadia tahapan gitu wkwkwkw, ngomong2 mana muka kinclongnya dunk.. kalo okeh, gw mo ke natasha juga, kalo sempat ya ;P

Anonymous said...

Ceritanya kemaren :
Ganti hape....udah.
Ganti mobil....udah. Upss,berencana
Ganti misua....ga jadi, da sreg :P
Nah skarang adalah waktunya, waktunya, waktunya...

Ganti wajah?

bwhuakakakakakak :D
(biar ga iritasi bu....)



*kabooorrrrr*

Anonymous said...

akhirnya posting jg neh, hahaha...

wahaha, bikin Dr. Freddy tambah kaya neh (Dr. Freddy yg punya Natasha tu kan orang Jogja, kaya banget tu...)

vivi on Thursday, April 10, 2008 at 10:26:00 AM GMT+7 said...

TO INA : potonya menyusul nek xixixi iyeee gw nangis bombay sedihhhhhh dan sampe sekarang gw blom dapet mobil yg gw pengenin hihi masih nyariiii :D

TO MARLINA : hampir closing 2 kali udh depe malahan ilang dehhh depenya hihi abis blom sreg :(

TO MELI : iye mungil i lavvvv citycar :( hiks ...

nda begitu mahal kok tapi enggak murah juga ;)

TO DEWI : iye adem tipical rumah eyang lah :) ini bukan product sembarangan kok nek natasha skin care lumayan bagus kok :)

TO PATTY : apa mahluk halus mah nda ada di blog gw wkwkwkkwkw :P

TO XUXU : yeyyy badan gw mah dari sononya udh belang wkwkwk tuks!!! ntar gw dikira narsis lagi ah :P

TO DIAN : itu tenda buat bakar sate kalo taun baruan nek biasanya taun baru kan di solo hujan tuh :)

iye sama gw juga gatel kok abis masker tomat halus-sih halus tapinya :D

TO YANTI : wakakakkaka itu di garasi belakang blom ada kanopinya saya abis dicuci kalo kena hujan :P lumayan kok nek kinclong nih mukeee :P

TO DEPIL : bhuakakakakkakaka maksut elo face off gitu *pletaxssssss* :P

TO ZILKO : ooo dr freddy org jogya ya zil baru tau gw pantesan di label productnya ada tulisan dr freddy :lol:

jangan-jangan temen ortu elo yeee kan sesama pengusaha :D

Ibeth on Friday, April 11, 2008 at 11:27:00 AM GMT+7 said...

Temen gw beberapa orang juga pada pake dokter kulit, emang bisa bagus2 banget, tapi begitu udah nggak pake produk mereka, jerawatan lagi :( Mudah2an elu nggak ya.

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos