Tuesday, April 15, 2008

cuti sehari

Posted by vivi at 4/15/2008 05:48:00 PM
guysss ... besok rebo gw cuti ngantor cuman sehari sih but in the middle of busy week lumaaayyyyaaannn hihihi melarikan diri nihh dari kantor biar dikata cuman sehari tapi gw seneng ... kenapa gw seneng? coz besok gw mau ambil mobil gw ke yogya ... yihaaa akhirnya hari minggu siang kemaren gw dapet juga mobil after almost a month gw ngider-ngider di solo & jogya tiap sabtu minggu lately :D

jadi ceritanya besok gw mo ke yogya ambil tuh mobil tapi musti pagi-pagi berangkat dari rumah secara gw mau esek-esek ke samsat no rangka mobil trus mo balik nama sekalian terus mo check mesin ama kaki-kakinya sekalian duhhh must be a long day nih ... but gw seneng sekaligus bersyukur thank god akhirnya gw dapet juga meskipun impian gw honda nouva abisss udh dicari-cari kagak dapet-dapet yg klik, trus bokap gw juga ngasih masukan, nouva tuh tahunnya lama takutnya mobil second tahun 88/89 banyak perbaikan ... ya sutra gw nurut aja biasanya omongan orang tua tuh manjur ya tokhhh ???

nah pas hari minggu kemaren gw ke tvri yogya lagi hunting mobil akhirnya dapet deh mitsubhisi lancer evo III tahun 93 warnanya hijau metalik gw dapet harga 36.5 jt dia buka penawaran 39 jt tentu aja langsung gw tawar dungg wkwkwkwk dapet deh harga segitu :D

picturenya besok aje ya ... doain ya guys besok lancar artinya tuh mobil bener-bener mobil yg baik maksutnya surat-suratnya, fakturnya, mesinnya juga ( hmm kalo mesinnya sih beres secara lancer evo III kan mobil bandel & kmr udh di test drive plus ngecek mesin) bokap gw yg ngecek kemaren mesin-mesinnya and i trust him tinggal gw ganti oli ama tune up rutin aja, udah ah gw cuti dulu yaaaaa :D

23 comments:

Anonymous said...

glek...glek....glek... kaget banget...masuk2 layoutnya ganti maneh... ampun dah lo vi.... tapi apik lho....sae....keren...

wah....selamet ya...sampun enthuk mobil.... asik....jalan2 donk......

vivi on Tuesday, April 15, 2008 at 7:09:00 PM GMT+7 said...

TO INA : heheheh thank u nekkk pengen yg 3 content dapet deh di blogskins tapi pake puyeenggg wkwkwkk :D

thank u lagiiii besok mo cuti nihhh :D

Zilko on Tuesday, April 15, 2008 at 7:12:00 PM GMT+7 said...

wah, asiknya dapet mobil baru, huehehehehehe... :D

moga2 lancar deh yaaa... :)

Ibeth on Tuesday, April 15, 2008 at 7:40:00 PM GMT+7 said...

Semoga lancar ya :D Kalau tu' mobil tokcer kan ntar bisa buat ngajakin gw keliling Solo ya bo' ;)

Salam esek-esek buat orang samsat-nya :D

Emaknya Bunny on Tuesday, April 15, 2008 at 8:15:00 PM GMT+7 said...

selamat .....
jangan lupa foto bareng mobil barunya yah hahahahahah
hidup narsis.

vivi on Tuesday, April 15, 2008 at 8:19:00 PM GMT+7 said...

TO ZILKO : thank uuuu doain ya :D

TO IBETH : thank u iye nek kalo elo kesini kita muter-muter solo-yogya hehehhe

btw iyeee ntar gw salamin sama tukang ngeseknyeee wkwkwkwk :P :LOL:

TO MELI : thank uuu potonya besokkk nyusulll :D

Anonymous said...

busey deh dia ganti layout tiap minggu hikhik.tapi tulisannya imut banget

eh kalo beli mobil gitu, boleh gak sih mobilnya dibawak ke bengkel buat cek mesin ?

Anonymous said...

asikkk... *turut seneng*

Smoga mobilnya okeh yah nek. :)

xuxu on Wednesday, April 16, 2008 at 9:32:00 AM GMT+7 said...

weiss Mitsubishi Evo III? loe mu ngetrek dimana neng vivi? itu kan varian balapnya mitsubishi... bensi nenggaknya rada banyak sepertinya :D

Anonymous said...

Heh...? Lu mo maen esek² di Polda?
Wiiihh...syeeeerrreeemmmm!!!
Vivi cabul sekali esek² kok di Polda, bwhuakaakkakakak


*kabooorrr*

Ibeth on Wednesday, April 16, 2008 at 10:12:00 AM GMT+7 said...

to Depil: anak kecil dilarang ngomong esek-esek, ntar pengen :))

wku on Wednesday, April 16, 2008 at 1:39:00 PM GMT+7 said...

enak dounk cuti... btw kalo aku rencana mo cuti panjang ntar pengen mampir ke solo...

Anonymous said...

@ Ibeth :
Aku ga ngomong kok kan cuma niruin, tuh yg ngajarin si Pipi noh, emang ga bagus deh...masa nulis esek² di blog? :p

Anonymous said...

cieee yg udah dpt mobil baru..jgn lupa poto2 narsis bareng tuh mobil ;)

yanti on Wednesday, April 16, 2008 at 4:11:00 PM GMT+7 said...

wah.. dah dapat toh mobilnya, kalo belom mo gw suruh lo ke asemka, banyak tuh mobil.. murah2 pula, mana irit bensin, cukup pake batere ;P

Marlina on Wednesday, April 16, 2008 at 9:06:00 PM GMT+7 said...

Wah selamet ya akhirnya dpt juga mobil barunya!

Btw, rajin bgt ganti2 leot :)

Melly on Thursday, April 17, 2008 at 9:13:00 PM GMT+7 said...

Wuih..asyikk mobilnya top buat balapan... ditunggu foto narsesnya.
btw tulisan diblog lu nga bisa digedein yak, mata gw ampe siwer hehehe...

vivi on Thursday, April 17, 2008 at 10:00:00 PM GMT+7 said...

TO DIAN : heheheh demen sih nek, jawabannya = tergantung, kalo beli di dealer biasanya boleh kalo beli di pemakai yaaa ... tergantung pemakainya, kalo gw kemaren boleh ngecek dulu ke bengkel :D

TO DEWI : thank uuu nek kalo ke solo kita plesir naik ini ya :D

TO XUXU : emanggggg inikan mobil balap gw baru aja bawa ke rumah meme wuihhhh tarikannya kannn ngacirrr wkwkkwkw :D bensinnya 1:10 kalo pake ac kalo enggak ya 1:11 s/d 1:12 :D

TO DEPIL : hush..hush..hush..brisikkk :P sana ama guling ngesek ndiri :P~~ wkwkwkwkwkkwwk :D

TO WKU : ke solo? kabar-kabari yoooo :D

TO YULIA : iyeee nihhh :D ntar ya tadi masih di tune up mobilnya jadi blom gw poto blom di kompon juga ntar abis dikompon gw poto dah :D

TO YANTI : jaaa kalo gw punya anak gw borong dah tuh boil-boil made in asemka wkwkwkw :D

TO MARLINA : thank uuu sayyy :D gw mah demen ampe nyandu kalo ganti leot :D

TO ILEP'S : :D ini iklan ya ;)

TO MELLY : hehehhe iye nek mobil balap tarikannya mak nyusss :D ntar gw gedein dahhh :D

Miz Scribbles on Friday, April 18, 2008 at 6:13:00 AM GMT+7 said...

Aduh enaknya yg cuti....
Mau lihat dong foto mobilnya.

vivi on Friday, April 18, 2008 at 7:21:00 AM GMT+7 said...

TO MUTIARA : udh masuk lagi kok nek hihi :D besok gw postingnya yaaa :D

ecy on Friday, April 18, 2008 at 8:24:00 AM GMT+7 said...

fuihhhhh...akhirnya dapet juga tuh mobil...."si atoz" dah dipinang orang ya vi...?mudah2 an mobil baru loe bawa berkah ya...fotonya jangan lupa....

vivi on Friday, April 18, 2008 at 9:33:00 AM GMT+7 said...

iye nek si mungil dah dipinang org :D

amiiieeennnn moga-moga ni mobil berkah ya nek bawa rejeki banyakkkk :D

fotonya ntar malem baru posting lagi mo di cuci salju dulu ama di kompon wakakkakaka :D

diorockout on Friday, April 18, 2008 at 2:40:00 PM GMT+7 said...

piye..piye..

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos