Saturday, April 26, 2008

kerja bakti

Posted by vivi at 4/26/2008 10:55:00 AM
hoola .... :D sabtu ini, tumben gw enggak kerumah ortu gw, biasanya dari jumat sore gw udah nginep dirumah ortu gw, di kartasura, ntar balik balik nyampe rumah senen sore pulang kerja, secara senen pagi gw berangkat kerja langsung dari rumah ortu hehe :D

tadi pagi gw bangun jam 5 subuh, abis sholat gw langsung buka kompi wkwkkwkw hihi liat blog dulu ahhh mean while laki gw masih molor ngrookkkk jaaa masih ngorok tuh org, gw bangunin buat sholat nda bangun juga, abis itu gw nyalain pompa air terus bikin coffemix, sambil BW gw nyruput tuh kupi, duhhh enak bener di mulut pagi-pagi nih kupi ;)

jam 7, laki gw bangun and gw nyuci piring abis itu gw nyapuin dalam rumah sementara laki gw nyuci mobil ( ditoel terusss tuh evo III-nya ;) wkwkwkk ) .... niat gw sih abis nyapu rumah ama beberes rumah mo ngenet lagi ;) tapi pas gw tengok keluar bujug ! pelataran taman gw udah acak kadut tuh perlu di babat rumputnya udah tinggi banget diliat juga udah sepet dah di mata ;)

akhirnya gw ama laki gw gotong royong permak tuh taman mindahin pot-pot terus guntingin rumputnya yg udah tinggi terus gw juga nyabutin rumput-rumput kecil yg ada dipinggiran jalan depan rumah, lumayan keluar keringet juga kayanya sepele tapi buset tuh pot yg isinya pohon palm & bambu kecil berat juga, berdua ampe engos-engosan ngangkatnya :P

abis itu laki gw ngepelin garasi sama dalem rumah sementara gw ngeneeettttt xixiixix enggak deng wew!!! :P, gw masak :D hihihi kasian laki gw kalo gw kagak masak, mo makan apa, masa' beli molo, laki gw protes, mim hari ini masak ya, males keluar rumah nih ... iyeeee mimi masakkkk saut gw :P

gw buka kulkas, ada ikan bandeng presto, sama telor, sama sarden, sayur kagak ada, mana si mbok sayur kagak lewat lagi ... tapi gw nda ilang akal ;) kebetulan gw punya poon katuk di taman seuprit itu, hihi dulu yg nanem adek gw riki yg cowok, secara die kan doyan katuk tapi di pasar yg ada solo jarang org jual daun katuk paling adanya bayem, kangkung, kenikir, kacang panjang ... so adek gw itu bawa pohon katuk kagak tau die dapet dari mana tuh pohon katuk trus die nanem di pot eeee tumbuh ampe sekarang ... :D

akhirnya menu hari ini buat sarapan sayur katuk bening gw tambahin makaroni biar sedep, terus bandeng presto sama tempe & tahu bacem, tempe ama tahunya gw beli tadi ada org yg jual kue-kue pake motor ngider komplek :D, plus kerupuk ...kenyaaanggggg meskipun jaka sembung bawa golok hehehe :P

so guys how's your weekend ... ? happy weekend all .... enjoyy it ... :D

20 comments:

...ina... said...

wadoh...sabtu2 kerja bakti... tapi enak kan..kerja berdua...jadi tambah mesra... :P

vivi on Saturday, April 26, 2008 at 8:20:00 PM GMT+7 said...

TO INA : iye na kapan lagi doi bisa libur pas gw libur secara laki gw masuknya shift :(

Meli Bee on Saturday, April 26, 2008 at 10:17:00 PM GMT+7 said...

pagi amat loe bangun hehehe,jam segitu gue masih mimpi basah haahhaha
ternyata loe suka juga nanam2 bunga yah..tozz deh...
btw,apa itu katuk?sejenis sayurkah?ato pepuhunan yg daunnya boleh dimasak sayur?

mercuryfalling on Sunday, April 27, 2008 at 10:18:00 AM GMT+7 said...

wah banyak nih ntar susunya. rajin makan katuk hehhehe

wkurniawan on Sunday, April 27, 2008 at 1:45:00 PM GMT+7 said...

oalah cah kartasura toh? mananya terminal?

Z - i - l - k - o on Sunday, April 27, 2008 at 8:20:00 PM GMT+7 said...

huahahahaha, kalo di Bandung hari minggu sih jam sgitu saya masi tidur, wkwkwkwkw... . tadi aja baru bangun jam 11, secara baru tidur jam 4 lebih je, hahahaha... :D

waaa, jadi inget kan kalo tadi lupa beli sarden, waaa....

btw, suka nanem2 toh ternyata?? :D

vivi on Sunday, April 27, 2008 at 8:25:00 PM GMT+7 said...

TO MELI : wkwkkwkw soalnya malemnya gw tidur jam 9 malem jadinya bangunnya pagi hihi :P suka nek tapi banyak yg mati secara gw angot-angotan kalo lagi suka gw perhtaiin tuh taneman kalo lagi males ya gw cuexin di tengok pun tidak wkwkkw :lol:
katuk tuh sayuran emang sih poonnya langka nek kalo di daerah dingin baru banyak lah solo daerah panas gini jadi jarang :(

TO DIAN : asyikkk kalo banyak susunya berarti toket gw jadi gede dung wakakkakak :lol:

TO WKU : heheheh bukannn bokap gw abs pensiun kemaren beli rumah di kartasura ( aslinya madiun bokap gw nyokap gw bogor lama di bekasi thn 2003 baru pindah-pindah dines sampe akhirnya stay di solo >> loh malah curhat hehhehehe :lol: )
di kartasura rumah ortu di daerah singopuran belakang ruko-ruko ke kanan kalo kekiri terminal baru jalan arah mo ke bandara hehehe

kalo rumah gw sih di daerah baturan :D lah situ masih disolo or hijrah di jakarta ?

vivi on Sunday, April 27, 2008 at 8:31:00 PM GMT+7 said...

TO ZILKO : weeeee elo obline yeee wkwkwkwk soanya tadi pas gw jawab komen anak-anak elo blom ada pas gw back home lahhh dah nongol komen elo zil wkwkwkwk :lol:

jaaaaa elo mah sukanya begadang yeee jam 4 baru bobo gw mah jam 9 aja udah tepar wkwkwk maklum emak-emak :lol:

sana beli sarden duluuuu di indomart xixixi suka nanem kalo lagi demen kalo lagi kumat nyiram taneman aja malessss jadi pada kering :(

yulia said...

enyak emang nyeruput kopi, palagi subuh2 adoohh kebayang wkt gw di sawah wakwakwakwkakk..kengen eui sama sawah :(

oiye ye lupa ada sayur katuk, duileeee nyari di londo sampe gunung meledak mah kagak nemu2 huehehehehhh..

vivi on Sunday, April 27, 2008 at 9:24:00 PM GMT+7 said...

TO MPOK JULES : mpokkkk elo online yeeee bau aja gw isi sb elo wkwkwkwk kirain masih menghilang hihihiih

lah tahun kapan tuh terakhir ke sawah nek wkwwkkwkw di londo kagak ade ye katok mpok ntar kalo ke indo bawa aja mpok kan tinggal di potek batangnya tinggal di tuncep-tuncepin aja tumbuh dehhhh :D

dewi on Monday, April 28, 2008 at 8:36:00 AM GMT+7 said...

Laki lu rajin amat Vi, klo Zen mana mo bantuin gw yg ada molor ampe masakan mateng. :D

Miz Scribbles on Monday, April 28, 2008 at 10:25:00 AM GMT+7 said...

Vi lo rajin masak juga ya? aduh bikin gue makin minder aja..... udah disini ga ada pembokat, masih males masak, kacau deh gue!

Patty on Monday, April 28, 2008 at 10:26:00 AM GMT+7 said...

Gileeee pagi2 kerja bakti... subuh gitu mending kerja di kamar aja kaleee hehehehehehehe

Melly on Monday, April 28, 2008 at 10:38:00 AM GMT+7 said...

Sayur katuk gw doyan bgt, biar ASInya lancar hrhehee...
Iya pagi2 raji bener mending serangan fajar aja di kasur wkwkwk

xuxu on Monday, April 28, 2008 at 12:49:00 PM GMT+7 said...

subuh gitu gua masih molor, nah jam 530 baru deh bangun, siap2 mau ke greja ama yayang :D

vivi on Monday, April 28, 2008 at 3:20:00 PM GMT+7 said...

TO DEWI : hihi yaaa lumayan lah rajin tapi kalo lagi kumat juga slebor kok nek naro baju sembarangan naro handuk abis mandi sembarangan enggak digantung lagi di jemuran :( hehehhe yaaaa namanya juga laki ;) lagi sayang gw kali die hahahhahaha :D

TO MUTIARA : ooiiii gw sering nya juga beli kok nek paling kalo males keluar rumah baru masak hehehheh abis cuman berdua dirumah mo masak tanggung kadang sisa mulu nasinya sayang kebuang buang jadi kadang gw suka beli aja :D

TO PATTY : huhuhuhu gw lagi palang merah nek ;)blom boleh perang hehehehhe :P

TO MELLY : iye nek kalo abis makan katuk seger dibadan :D horeee kalo asi gw banyak toket gw gede dungg wakakakka :lol: blom bisa serangan fajar abis palang merah sihhh :(

TO XUXU : wkwkwkkwkw biasanya gw juga masih molor kemaren tumben aja gw bangun pagi :D

yanti on Monday, April 28, 2008 at 5:24:00 PM GMT+7 said...

busett sabtu tuh kudunya males2an booo ini malah kerja bakti kekeke, abis itu 'kerja bakti' yang laen gak ;P

vivi on Monday, April 28, 2008 at 8:19:00 PM GMT+7 said...

TO YANTI : wakakakak lagi palang merah gw jadi libur dulu dah "kerja bakti" nyang entuh :(

Reth on Tuesday, April 29, 2008 at 11:00:00 AM GMT+7 said...

How's my wiken?
Terkapar di tempat tidur, huehehehe :D

Eniwei, betewe, buswe..
daon katuk tuh bukannya buat memperlancar asi itu yak?
Masa lunch pake daon itu, emang enak? Rasanya gimana noh?

vivi on Tuesday, April 29, 2008 at 11:38:00 AM GMT+7 said...

TO DEPIL : dasarrr molor molo lo :P

enak lagi nek disayur bening kaya bayem bumbunya terus dikasih makaroni sama jagung muda di protoli enakkkk deh seger apalagi kalo siang-siang pas panas-panas seger jadi adem di tenggorokan :D

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos