Friday, April 11, 2008

tragedi mentos

Posted by vivi at 4/11/2008 03:23:00 PM
tadi istirahat gw ama nia temen kantor gw pergi ke pgs plaza lumayan kalo hari jumat istirahatnya 1.5 jam so jam 1/2 12 lebih dikit gw ama nia udh cabut ke pgs gw mo nyari sesuatu buat ada dehhhh hihi terus nia mau nyari kain batik buat seserahan pernikahan calon manten bow ceritanya...

berangkatlah kita ke pgs setelah gw parkir mobil kita berdua turun deh nahhhh saking semangatnya gw jalan ... mata udah kalap nih liat barang-barang bagus yg keliatan di ujung etalase-etalase pgs ihhhh mo nyari apa lagi yaaaa pikir gw tiba-tiba pletak ... lahhhh spatu gw patah haknya sodara-sodara, bagooossssssssss tragedi mentos terjadi di solo ekekekekke gw ama nia ngakak :D


penampakan mentosnye ekekekek :P


jaaaaaa piye tooohhhhh kemaren dodol soal baju, sekarang dodol lagi sepatu pake patah pulak haknye :( ... huhuhu akhirnya gw ama nia balik lagi ke mobil untung gw spare sendal di mobil coba kalo kagak nyeker lagiii-nyeker lagiiii :P

12 comments:

Reth on Friday, April 11, 2008 at 3:45:00 PM GMT+7 said...

tragedi mentos??
maksut'e opo toh kuwi?
Ra mudheng aku..

Btw,
udah dibilang dari kemaren² mah, lu tuh lebi yahud en okay kalo nyeker nek, gih nyeker aja...
ekekekek :D

dewi on Friday, April 11, 2008 at 4:18:00 PM GMT+7 said...

pasti lu sengaja jalan sradak sruduk biar patah jadi lu bisa beli sepatu baru di pgs trus pulang sepatu lu yg patah dijadiin barang bukti ke laki lu biar gak diomelin karna beli sepatu mulu. wkwkwkw....

...ina... said...

sengaja deh lu pasti.... mau minta jatah beli sepatu baru tuh...

kebayang deh kalo lu harus nyeker di PGS ..kekekke.....

Z - i - l - k - o on Friday, April 11, 2008 at 7:18:00 PM GMT+7 said...

wah, koq bisa patah to? Kan mumpung disana sekalian aja tu beli yg baru. Disuru Tuhan buat beli sepatu baru kayanya, wkwkwkwkwkwkw....

yulia on Friday, April 11, 2008 at 7:58:00 PM GMT+7 said...

ngakak gw baca comment Zilko..wakwakwakkakwkak :D

patahnya bisa setengah gitu yak ckckckck lu jalan pegimana sih? ngesot2 kali yak :p

Meli Bong on Saturday, April 12, 2008 at 7:16:00 AM GMT+7 said...

kalo nurut skenario mentos kan elo harus duduk dengan manis dan patahin juga hak sepatu yg lain trus jalan lenggak lenggok penuh percaya diri hahahahah

visitindonesia2008 on Monday, April 14, 2008 at 5:37:00 AM GMT+7 said...

makanya elu jalan yg kalem donk, nek..kayak peragawati heheh jangan kayak kamtib

yanti on Monday, April 14, 2008 at 11:12:00 AM GMT+7 said...

kog bisa, lo nendang apaan sampe gitu, pasti dah lo liat co keren sampe kesandung wkwkwk.. laen kali lo kalo jln2 pake sendal jepit aja biar aman hauhauahau

xuxu on Monday, April 14, 2008 at 12:27:00 PM GMT+7 said...

kok gak sekalian dipatahin yang satu lagi, trus jalan megal-megol keik bebek? hihihihi.

vivi on Monday, April 14, 2008 at 6:42:00 PM GMT+7 said...

TO RETHA : jaaa itu loh yg iklan mentos di tipi :P

TO DEWO : aahhh elo too much nonton film conspiracy nihhh :P

TO INA : kagaakk sengaja nek asli patah tuh spatu :(

TO ZILKO : god send me a news hahahha :D bisa aja looo :P

TO YULIA : duhhh mang aye suster ngesot mpok wkwkwk :P

TO MELI : so gw haus matahin hak satunya dung ogahhhhh :P

TO DIAN : buat blog indo nek cieehhhhhh hebaattt :D

wakakakka kamtib tuks!!! :P

TO YANTI : liat baju mpokkk yg mejeng di pinggir-pinggir etalase wkakkak eee ujungnya nyangkut di konblok gitu jadinya patah :(

TO XUXU : ntar donald bebek nya ngekor lagi ke gw wkwkwkkw :P

ecy on Friday, April 18, 2008 at 8:31:00 AM GMT+7 said...

ha..ha...untung lagi gak ada wartawan infotaiment...kl ada bisa2 berita loe tentang hak sepatu yang patah, bisa nyaingin berita mpok tersayang loe " DEWI PERSIK " yang lagi heboh di TIPI

vivi on Friday, April 18, 2008 at 2:36:00 PM GMT+7 said...

TO ECY : wkwkwkwkkw untung aja pan aye artis holiwuttt :P

jijay bajaj juga nek gw ma dewi persik duhhh tuh org makan ape ye bisa goyang gergaji kagak tau malu :(

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos