Thursday, April 10, 2008

dodol lagi

Posted by vivi at 4/10/2008 10:13:00 AM
lusa dikantor gw dapet jatah uang seragam dan sepatu tahun 2008 ini, lumayaaaannnn dapet jatah secara seragam putih gw udh buluk hihi ... dikantor gw senen sama kamis itu pake seragam atas putih bawah biru iyeeeee kaya anak smp gitu yg kalo diliat enggak bangettttt ekekekek makanya kadang gw suka pake blazer biru buat matching-in-nya, terus sama jumat batik kalo hari selasa rabu bebas elo mau pake apa aja asal jangan jeans :D

nahhh kemaren gw ma anak-anak bertiga, kita istirahat ke mall hehehhe padahal istirahatnya cuman 1/2 jam doang tapi cuex aja kita mah dah biasa balik kantor kalo maem diluar nyampe kantor jam 1-1/4 heheheheh korup lunch time .... di mall kita nyari kemeja putih buat dipake besok hari which is today ... after ngudek-ngudek mall dapet lah kita seragam yg mau kita cari lumayan dari simplicity ada diskonan 20 % ... jadi nda putih polos tapi ada garis-garisnya ke bawah tipis-tipis ... besok pake yaaaaaa kata temen gw, janjian, wokehhhhh beressss nekkk ... gw nyautin ....

nah hari ini, dirumah, pagi tadi, abis mandi gw mo ngambil baju gw seragam baru entuh mo gw gosok dulu ceritanya buat gw pake ... tapi pas gw cari di tas manaaaa baju gw yg kemaren beli kok kagak ada...terus gw ke garasai gw buka mobil gw, gw cari di jok depan jok belakang ampe ke kolong-kolong kok kagak ada modarrrrrrrr dodooollllll kok ya ketinggalan lagi di kantorrrrrr sihhhhh :(

alhasil, pas kerja tadi, berangkat dari rumah, gw pake tangtop putih terus gw balut sweater aja dulu, pas nyampe kantor bener aje, gw liat tuh baju dengan damai dan sentausanya nangkring di rak, samping meja kerja gw, masih sama plastik-plastiknya ekekekkekek... langsung aja gw samber buat ganti di kamar mandi ... hohoho ....

13 comments:

yanti on Thursday, April 10, 2008 at 11:52:00 AM GMT+7 said...

wah.. gue mah malah pengen tuh dipakein seragam, biar ga pusing tiap ari mo pake baju apaan. dooh.. sutris boo tiap pagi nyobain ini ganti.. nyobain itu ganti, kapan ya kantor gue pake seragam * mimpi.com * Padahal, kantor gue produksi kaen lohh, saking pelit kali jadi emoh kasih kain seragam wkwkwkwk. dulu sih suka dibagi kain.. tapi ga seragam, si A kasih kain ini, si B kasih kain itu dsb, tergantung sisa2 dipabrik ;P

Patty on Thursday, April 10, 2008 at 12:26:00 PM GMT+7 said...

Waahhh gua ogah seragaman. Males banget dehhh serasa anak panti gitu kekekekekekeke

...ina... said...

wah enak juga gak tiap hari pake baju bebas...jadi kagak pusing milih baju..n irit-an dikit..kekekek

tapi kalo elu mah..kayaknya mending pake baju bebas terus kali ya...biar bisa mejeng terus...wkwkwkwkkwwk

Melly on Thursday, April 10, 2008 at 2:10:00 PM GMT+7 said...

Iya gw juga pgnnya dpt seragam biar nga usah milih baju kalo mo berangkat gawe..
Btw nape nga pake tanktop aja dr rumah nga usah pake cardigan khna gaya tuts hehehe..

dewi on Thursday, April 10, 2008 at 2:39:00 PM GMT+7 said...

wkwkwkw... si nenek udha pikun. Untung gak dibawa curut tuh baju. :D

btw, enak Vi pake seragam.. ga pusing mikirin mo pake baju apa hari ini ke kantor. Gw jg suka seragaman, tapi kemeja tok bawah ngejeans.. seragam anak pabrik. hehe...

dewi on Thursday, April 10, 2008 at 2:40:00 PM GMT+7 said...

wkwkwkw... si nenek udha pikun. Untung gak dibawa curut tuh baju. :D

btw, enak Vi pake seragam.. ga pusing mikirin mo pake baju apa hari ini ke kantor. Gw jg suka seragaman, tapi kemeja tok bawah ngejeans.. seragam anak pabrik. hehe...

Reth on Thursday, April 10, 2008 at 3:25:00 PM GMT+7 said...

*ngelirik komen atas*
Ngapain mpe komen 2 biji?

Iiieeehhhh....
Pipi jorse...jorse, baju baru beli dari mall kaga dicuci dulu langsung maen pake aja, eeuhhhh...
Btw, kayak anak panti aja neh dapet pembagian seragam ma sepatu, ekekekekek :D

Z - i - l - k - o on Thursday, April 10, 2008 at 8:14:00 PM GMT+7 said...

dulu pas sekolah padahal sebel ya pake seragam, haha... :) pas kuliah bebas. pas kerja seragaman lagi, hahaha....

Z - i - l - k - o on Thursday, April 10, 2008 at 8:15:00 PM GMT+7 said...

btw, tumben kaga narsis2an neh pake seragam barunya, wkwkwkwkw....

Meli Bong on Friday, April 11, 2008 at 12:53:00 AM GMT+7 said...

kebayang deh merah dan birunya hahahahah

sukurlah tinggalnya di kantor bukan di mall :D

Since-Yen on Friday, April 11, 2008 at 1:55:00 AM GMT+7 said...

Senin putih biru
Selasa bebas
Rabu bebas
Kamis seragam
Jumat batik

Waahhh repoooot!!! Jaman sekolah yang putih biru saban hari kecuali Sabtu kalo sekolah pagi pake batik dan kalo sekolah siang jumatnya batik, gitu aja udah sering kebolak-balik ama aku :D

Ibeth on Friday, April 11, 2008 at 11:24:00 AM GMT+7 said...

hi..hi... kalo gw sih pelupa, yang ada bisa ketuker-tuker :D

vivi on Monday, April 14, 2008 at 9:10:00 AM GMT+7 said...

TO YANTI : duh nek kantor elo pelit bener sih mbok ya dibagiin kek 6 bulan sekali kain aja gitu biar pada jait ndiri yeee :(

TO PATTY : wkwkkwkw sometime i used to think like that too :D

TO INA : heheheheh iye kali yeee :D btw irit sih na emang malah kadang kalo seragam gw masih bagus males gw buat beli/bikin seragam baru wkwkwkkw :D

TO CI MELY : wahhh kalo gw pake tanktop bisa pada mlotot tuh org-org kantor :P

TO DEWI : iye enak nek pake seragam tapi kadang bocen :( btw enak beneerrr pake jeans di gw mah boro-boro :(

TO DEPIL : yareeennnnn jorse :P lumayan bow duwitnye buat sepatu ma seragam 500 rebu padahal paling abisnya cuman 300 an 200 gw tilep wkwkwkwk :D

TO ZILKO : iye kadang bocen pake seragam :lol: gw juga lagi bocen narsis nihhh wkwkwk :P

TO MELI : iye untung bukan di mall hahahha :D

TO SINCE : ehhh gw pernah lo nek lupa harusnya putih biru gw make baju bebas gw kirain hari rabu taunya hari kamis ( kamis tuh seragam putih biru kalo rabu baju bebas ) wkwkwkwk :lol:

TO IBETH : nenek udh pikunnnn :P

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos