Wednesday, July 16, 2008

continue bla-bla-bla

Posted by vivi at 7/16/2008 12:43:00 PM
lanjutan kemaren...

akhirnya jam 1/2 4 gw cabut ngeeenggggg ngebut biar nyampe toko ban enggak nyampe jam 4 secara dari boyolali yg jauhnya kaya di negri antah berantah :(

ternyata sampe di toko ban-nya UDAH TUTUP!!!! sh!!!!!!!!tttttttttttttt sintingggg baru jam 4 udah tutup niat jualan kagak sih tuh org, padahal disebelahnya ada service AC sama toko ban juga masih pada buka dodollllllll!!!!! emosi gw dah di ubun-ubun nih :(

akhirnya gw banting setir puter balik lagi kearah rumah ortu gw rencananya mo tuker mobil aja jadi besok biar bokap gw bawa nih mobil ke toko ban ini soalnya gw ngeri bow bawa mobil gw yg nda ada ban serepnya otomatis lah coz gw sekarang kan pake ban serepnya mana ban serepnya udh gundul pula :( mikir besok kerja gimana nih mana jaoh tuh kantor itungannya kan kaya jalan luar kota gitu *pala udah pening mabok mikirin ban*

nyampe dirumah ortu ternyata orang rumah lagi pada nyekar ke makam mbah gw di ngawi OMG! toengggggg!!!! arghhhhhhh!!!!! gimana sihhhhhhhhh siallllll akhirnya gw telpon ke bokap gw nyampe rumah kapan katanya paling jam 8 maleman, glek!

ya wes akhirnya gw balik lagi on the way home sambil nahan dongkol huhuhuhu :( dijalan sempet dilema juga mo beli ban baru ditempat laen aja apa ya dari pada besok ada apa-apa kalo kerja hmmmm tapi gw juga dendam kesumat ama tukang ban yg kemaren kalo gw beli ditempat laen berarti gw percuma dung marah-marah ma tuh org minta ganti rugi :(

akhirnya gw putusin tunggu hari esok and today gw mau teng-go lagi buat bredel tukang ban itu duhhh mudah-mudahan masih buka ntar sore ya ....

trus nyampe rumah kemaren gw langsung ambil gunting rumput numpahin emosi gw sambil guntingin tuh rumput lumayan dapet setengah halaman kurang setengah lagi abis keburu magrib sih .... yaaa kalo lagi emosi liat yg taneman bisa bikin adem ...

pesan moral : jadi org sabar itu CAPEK!!!! tapi mau enggak mau harus sabar dan sabar kalo enggak ya sinting sendiri bisa-bisa gw :(

11 comments:

meme story on Wednesday, July 16, 2008 at 1:38:00 PM GMT+7 said...

udah, ya kan kata lu manusia itu ujian terberatnya ya kesabaran.. belum pernah jd gue sih lu...
tenang ntar pasti kelar kok urusan ban lu..

Anonymous said...

Vi, emangnya gak bisa di call dulu itu tukang ban? bilangin lu mo ke tokonya pul kerja, jangan tutup dulu. Mudah2an kali ini sukses yah bo... sabarrr. *muachh*

Anonymous said...

haduh, marah kok ke tukang Ban..

Anonymous said...

Jadi orang sabar memang capek, tapi jadi orang pemarah lebih capek lagi :p

yanti on Wednesday, July 16, 2008 at 4:00:00 PM GMT+7 said...

iyaa kalo ada tilpun, lo maki2 dulu sampe puas and suruh tunggu lo datang wkwkwkwk.. tuh, rumput tetangga masih tinggi ;P

xuxu on Wednesday, July 16, 2008 at 4:20:00 PM GMT+7 said...

sipp pelampiasan gunting rumput... itu sangat positif... hehehe
tar kalo di bandung gua bikin marah2 trus gua ajak ke rumah gua ya.... kasian mamiku gunting sendirian :)

Anonymous said...

Jadi orang sabar emang ga enak nek, buktinya dengan elu ga sabaran begitu lumayan kan separoh rumput dihalaman jadi keliatan cantik. Coba kalo elu sabar? Ga bakal slese 1/4 halaman juga.
So, intinya...
Ga perlu sabarrrrr.

Bwhuekekekekek :D

Ibeth on Wednesday, July 16, 2008 at 5:14:00 PM GMT+7 said...

Sekalian bawain gunting rumput aja tuh tukang ban :D
Kalo dia gak mao ganti elu babat rambutnya, semua rambutnya :))

Patty on Thursday, July 17, 2008 at 9:18:00 AM GMT+7 said...

Guntingin rumput di rumah gua skalian donk nek !!

Anonymous said...

dia tau lu bakal datang,makanya buru2x tutup wkekekkek

vivi on Sunday, July 20, 2008 at 11:59:00 AM GMT+7 said...

TO MEME : iye gw cuti nih baru kelar ternyata tuh org yg punyanya merit nek wekekeek pantesan tutup 3 hari :P

TO DEWI : sukses nek sekarang udh dituker bannya hihi untung tukang bannya langsung mau hohoho ;)

TO AKOKOW : lah trus kesiape masa ke tukang parkirnya :lol:

TO KOKO : lah gw marah pas saatnya harus marah khan ? masa gw harus ketawa-ketiwi pas tau ban baru langsung jebol :lol: :P

TO YANTI : lupa nomornya nek :lol: duhhh tetangga gw dah di paving halamannya hihi :P

TO XUXU : bayar yahhhhhh kalo mo gw babat tuh rumputnya pake $ loh per jam itungannya wekkkk :P

TO DEPIL : setubuhhhhhhhhhhhhhhh bhuakkakakakak :lol::LOL:LOL:

TO IBETH : ihhh jijayyyyyy semua rumputnyeeee hoekkkkkk bhuakakkakakak :lol:

TO CIPATTY : perasaan rumah elo di paving deh ci hehehhehe :P

TO DIAN : tuh org kawin nek yg punya so tutup 3 hari 3 malem thank god die org mau ganti tuh ban hohoho :D

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos