Tuesday, July 15, 2008

bla-bla-bla ...

Posted by vivi at 7/15/2008 02:50:00 PM
dikantor biasa tiap hari selalu aja ada kerjaan *lah namanya kantor* hehe ya buat kerja kali ye ... ya panjer operasional lah ya inilah ya itulah ... mabok...

di jalan juga udh dari hari sabtu dibikin mabok ama masalah ban ... sampe tadi pagi gw telat masuk gara-gara ban pecah *padahal itu ban baru* how come ?????? ntar sore gw mo bredel tuh tokonya yg jual ban minta ganti!!!!! secara blom seminggu udh keik gini *sabtu gw beli 3 ban buat mobil*

dirumah gw lagi suka guntingin rumput abis udh tinggi kalo enggak digunting kaya hutan aja ... lumayan bikin hati adem ...

sekarang gw lagi nungguin jam pulang 1/2 4 mau teng-go ngacir ke toko ban itu .... mudah-mudahan blom tutup ...

and why this f*ck!ng office kok ya adanya di boyolali jaoohhhhh bangettttt pengen minggat aje kalo gini !!!


11 comments:

Koko on Tuesday, July 15, 2008 at 4:13:00 PM GMT+7 said...

selamat mencari ban..

Z - i - l - k - o on Tuesday, July 15, 2008 at 10:20:00 PM GMT+7 said...

lha emang di Boyolali gak ada toko ban??

Baidewei, ban mobil katanya ni mending nyari yang agak tebel aja. Soale katanya banyak ban yang agak tipis tapi harganya jadi lebih murah. Nah kalo lebih tipis kan jadi ngeri tu, ya nggak? Hmmmm....

yulia said...

sikat Vi, kl buth bantuan gw dateng besok pagi2 :p

Marlina on Wednesday, July 16, 2008 at 4:35:00 AM GMT+7 said...

wah iya tuh mesti minta tanggung jawab. ganti ban baru

Melly on Wednesday, July 16, 2008 at 8:13:00 AM GMT+7 said...

Wah jangan2 lu dikasih ban bekas nih masa seminggu udah pecah, parah amat...
Ckckck... lagi suka motongin rumput siapa nih ??? wakakak...

meme story on Wednesday, July 16, 2008 at 9:38:00 AM GMT+7 said...

kacian.. sabar nek... kalo rumput lu abis.. guntingin rumputrumah gue...

Ibeth on Wednesday, July 16, 2008 at 9:50:00 AM GMT+7 said...

Gimana, ban loe? Udah beres?
Tampol aja tukang ban-nya, jangan2 itu ban bekas yang di-rekondisi **serem, segala rupa sekarang banyak yg direkondisi**

mercuryfalling on Wednesday, July 16, 2008 at 11:21:00 AM GMT+7 said...

busyet deh. nabrak apa lu, vi ? ban baru bisa pecah gitu hehehe

kalo ban gue di batam dulu sering retak. kelebihan angin wkekekkek...lha tukang bannya asal. kalo di US mah enak, ada batasnya

Reth on Wednesday, July 16, 2008 at 12:33:00 PM GMT+7 said...

Hahahaha...
sabar nek, sabar...ini namanya cobaan hidup, biarpun kantor lu jaoh diujung Boyolali, yg penting uang bulanan tetap mengalir kan?? :P

Nah kalo untuk urusan ban pecah sih....IYA TUNTUT AJA TUH TOKO BAN!!!
*Ikutan esmosi*

xuxu on Wednesday, July 16, 2008 at 12:43:00 PM GMT+7 said...

ganti ban anti pecah aja yang gak ada ban dalemnya... hehehe tapi mahal kayaknya :)

vivi on Thursday, July 17, 2008 at 8:41:00 AM GMT+7 said...

TO KOKO : thanks

TO ZILKO : ada tapi lebih jauh lagi di boyolali kota pan kantor gw di pinggir boyolali jadi ke kota boyolali jauh ke kota solo jauh huhuhu senep kan ? :(

ban gw bridgestone zil ... ( ejaannya salah nda ? :lol: )

TO YULIA : bener elo dateng mpok acikkkk :lol:

TO MARLINA : iye bayangin baru 3 hari udah sempal :(

TO MELLY : keiknya sih nek :( makanya mo minta tanggung jawabnya nih hohoho ;)

rumput gwwwwwww :P~

TO MEME : ogahhhhhhh biar si abang elo aja yg guntingin hihi :P

TO IBETH : iye nek blom beres tutup tokonya sinting tuh toko ban jam 4 dah tutup mo gw gebokkkkkk :(

TO DIAN : kagak ape-ape nek lagi jalan enak-enak tiba-tiba blessss krok-krok-krok gitu nek untung pas jalan cuman 60 km/jam enggak ngebut gosh!!! hmmm apa kelebihan angin ya ?

TO RETHA : urgghhhhh males jadi org sabar molo nek hihihi*gaya*

IYE GW BREDELLLLL TUH TUKANG BAN BIAR NYAHOOOOO!!!!

TO XUXU : itu juga udah tubles xu ban gw nda ada ban dalemnya :D

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos