Monday, August 11, 2008

a mild soundernalin present ...

Posted by vivi at 8/11/2008 12:32:00 PM
akhirnya dengan berbekal 20 rebu rupiah ( per-ticket) gw berempat bisa nonton juga A MILD SOUNDERNALIIINNNNNNN hehehhheheh *lebay* yareennnnnn pokoknya cewlllllll abisssssss jejingkrakan ampe jam 10 malem dari jam 10 pagi cuman jarak 2 meter dari panggung utama di prambanan parkview yogya and semalem ampe rumah jam 12 kurang 1/4 padahal pagi ini gw jam 7 udh ngantor bayangkan! ngantuknya ooooaaahhhhhhh *ngetik sambil nguap*

jadinya ada 4 panggung 2 panggung utama yg nyamping-nyampingan dan 2 panggung talent & rising star gituhhh nah band -band besar di 2 panggung utama yaitu a mild stage & simpati stage gitu such as d'massiv, nidji, pass band, j rock, krispatih, samson, andra & the backbone, cokelat, gigi, dewa, ungu, peterpan dll trus rissing stage ada band rissing star keik afgan, tangga, seventeen, julliete, matta, aura kasih dll and talent stage yg diisi band-band indy *sedikit pun nda gw lirik* wkwkwkwk :P

ini gw motoin beberapa artisnya banyak yg enggak kepoto secara heboh nyanyi ama jump-up molo :P


ini dia cowok lebayyyyy justin timberlake indo a.k.a ressa herlambang gilingan bow sampe dibuka tuh kaos nye ma doi bhuahahhahahahah yg cowok-cowok pada komentar najeessssss yg cewek-cewek pada screaammmmmm jijayyyyy wkwkwkwk gw nonton masih dibelakang tuh soalnya masih panas jadi ngadem deket panggung buat shooting nya :D *stage for crew*


clubeighties tuh si desta sableng pake celana hotpants ngalahin cewek bow pendeknya wkwkkwwkkw ... lembu ama vincent juga lebayyyy abisss ngebodor molo :P


sherina udh gede lohhh cantikk deh seneng liatnya suaranya bow tapi sayang lagu gw yg better then love nda dinyanyiin :( padahal gw ngarepin banget-banget-banget:)


ini j-rock lumayan lagunyanya meskipun banyak yg nda hapal gw ama lagu-lagunya :D aksi panggungnya not bad lahhh :D


liat pemandangan seger-seger duluuuuu yg cowok -cowok langsung pada kompak ambil camdig kemaren wkwkwkwkkwk *sinting* and serempak nyanyi sunny-sunny jantung ku berdetak tiap ku sebut namamu *ini sebenernya yg ngefans cewek-cewek apa cowok-cowok sih :lol:*



kepastian cintaaaaa .... dengarkanlah permintaan hati yg teraniaya sunyiiii....letto lumayannnnn bikin adem lagu-lagunya hmmm btw noe ternyata aslinya kok enduutttt yaaa :)



nahhhh ini die emak-emak premannnn suara-suara mereka dahysat bowwww apalagi uthe wuihhhh bagusssssss gw demen ma emak ituh gw bilang malah yg paling enak diliat body nye hehehheeh secara krisdayanti kok aslinya mah item ya terus emak titi sepatunya bowww soldier abissssss kerennn sayang gw nda sempet ngeshoot abis semua asyik nyanyi la-la-la-la-la duu la la everybody need a lot of love la la la la la la la bilaaaaa kau mauuu percaya ada getaran cintahhhh ... :D


bilaaaa...rasaku ini rasamu...sanggupkah engkaauuuuu.... kerispatihhhh duhhhh sengaja mukenye sammy gw samarkan hihihi takut kiwil protes secara kembarannya lebih tenar btw tuh yg maen gitarnya cewllllll melodynya sedap coyyy gw 2-3 meter didepan panggung disemprot aer molooo ampe kuyup apalagi ditutup ama lagu cinta putihnya wuihhhhh tangan diatas semua dehhhh :D


dengan nafasmu aku hidup bersama dirimu aku bahaaaaagiaaaa hidup di dunia lagu gw bangetttt ... bamssssss *ceritanya gw teriak* ..... samson asliiii bagus loh livenya nih org trus tampangnya juga kok ya jadi cute banget beda ama di tipi hahhahaha tuh liat die lagi flirting ma gw wkwkwkwkkw :LOL:


duhhhh si kang ariel ini laganya sok cewl mannnn pokoknya luna maya forever lah tuh org hahahha aksi panggungnya biasa aja tyuhhhh masih bagusan kerispatih ama samson dibanding aksi panggung nidji jaohhhhh kalah lah masih bagus nidji banget dibandingin ama pass band apalagi hehe maab ye yg buat fans peterpan hmmm std lah apalagi uki gitarisnya duhh melodinya gitu-gitu aja :P


nahhhh ini yg paling hebohhhhhhh gw sampe enggak bisa ngucapin banyak -kata-kata gimana enggak sepanjang laguuuu jumppppppppppppppp upppppppppppp moloooooo gilingan dehhhhhh TOP BGT asli giring hebat deh hebat pokoknya mana lagu nidji lagu-lagu gw banget full memoriiiii hahhahahahhahaha :D otomatis gw juga dung nyanyi jangan engkau lupakan aku jangan pergi dari akuuuuuuuuuuu .... ooooouuoooo


sebetulnya masih banyak yg nyayi ada d'massiv, MJ huuuuu si perex males gw poto yg ada mo gw timpuk pake botol aqua wkwkwkkw trus ada changcuters berhubung di stage simpati jadi liatnya dari jauh nda bisa motoin trus ada naif, dll ... tapi gw enggak sampe malem banget cuman sampe jam 10 jadi gw lewatin dah group band ini ungu, cokelat, gigi & dewa ( kalo dewa mah sengaja gw nda mau nonton lah kambing ditonton ihhh jijayyy ) dll .... lah kalo gw balik subuh besok gw harus kerja bow mana perjalanan solo-yogya pulak jadinya sampe jam 10 aja abis nidji perform gw balikkk pulang heheheh:D

nah kalo yg dibawah ini poto narsis nya *lebayyyyyy abissssss poto-potonya*



pas masuk jam 10 pagi siap untuk pestaaaa


dibelakang gw ma hubby stage a mild panggung utama nahhh disitu gw entar bakalan ajojing, jump-up and screaaammmmm


nah ini didepan stage simpati sampingan dari stage a mildnya belom mulai lagi pada check sound jadi narsi-narsis duluuu gw ber4-an hubby,gw,detri ama shendy pacarnya detri :D


biarpun topinya gembel *sorry mom secara punya nyokap gw embat* hehe :P tapi sangaaatttttttttttt bergunaaaaaaa secara panasnyee naudjubilahmindalik :(


biasalah org narsis ada tempat kinclong dikit aja teteuppppp dipake buat narsis


dan semalem gw sampe solo jam 12-1/4 malem bow, langsung gw sms ibeth buat ngucapin hepi bresdayyyy takut telat coz hp sengaja gw taruh dimobil biar nda kesiram aer pas nonton and takut dicopet juga soalnya hhehehhehe jadi yg ada cuman bawa duit dikantong jeans itu aja dikuel-kuel di saku yg kecilnya *saku jeans* ama ktp dah di saku besarnya hehehheh :D well hepi bresdayyyyyyy nenekkkkkkk panjang umur yaaa dan yg utama sehatttttt jauh dari sakit banyak rejeki ya nekkk sori ngucapinnya paling telat hehehhe tapi kan blom jam 12 malem hihihi so the last one deh :D


pokoknya semalem luarrrr biasaaaaaaa cewlllllllllllllllllllllllllllllllllllllll :D enggak rugi deh jauh-jauh nonton konser :D gilingan pokoknya :D puaassssssssssssssssssssssssssssssssssss :D


ps : nonton ya BESOK, SELASA MALAM JAM 10 DI RCTI nontonnnnnnnn yeeeee

15 comments:

meme story on Monday, August 11, 2008 at 2:29:00 PM GMT+7 said...

kerennnnnnnnnnnnnnnnn..
tapi gue masup angin.. ngga bisa ikut, nyesellllllllllllllllllll..

Melly on Monday, August 11, 2008 at 2:46:00 PM GMT+7 said...

Busseett dari siang ampe malem lu tongkrongin ape kagak panas nekk..
pasti rame bgt, tp yg nyanyi amper semua artis ya..keren abis, si BCL pake tattoo tuh di ttnya??

Anonymous said...

Settt dah, crita soundrenalin kok nyelip juga kata² perex nya itu yak? bwhuakakakakakak :D

Seruu...seru,
doyan aku jingkrak² yg model begini mah, bukan jingkrak² ala crown gitu, ogah deh

*kabur ah, sbelon Crown maniak dateng* :D

xuxu on Monday, August 11, 2008 at 4:28:00 PM GMT+7 said...

wiii asiknyaaaaa!!!!!!!!

Anonymous said...

puas lo ya... 12 jam lebihl....buset dah.... tapi pasti asikkkkkk deh.... :P

yanti on Monday, August 11, 2008 at 4:44:00 PM GMT+7 said...

buseett.. tapi keren2 kayaknya, gak lo bawa handicamp vi, entar kasih gue liat;P gaya lo vi, tetep aja melebihi narsenya para celeb wkwkwkk

Zilko on Monday, August 11, 2008 at 10:06:00 PM GMT+7 said...

kayanya rame bgt yah (ya jelas la masa enggak, LOL). Wah, ada BCL!! Minta tanda tangannya gak tuh? wkwkwkwkw... LOL

Emang koq, katanya aslinya KD itu item, hahaha...

SinceYen on Tuesday, August 12, 2008 at 12:00:00 AM GMT+7 said...

Doh, tu liat emak2 pusink oi Pink-nya. Ampun dah. mending mlototin adegan narsis yg punya blog aja aaaahh :p

Anonymous said...

gue juga puaaaaaaaaaasssssss ngeliat picsnya. buanyaaaaaaaakkkk

itu sherina nyanyi sambil ballet ya ?

Anonymous said...

wuihhhhhh... dari malem ampe pagi brp jam tuh Vi? ngalahin rekor clubbing gw yg 7 jam. wkwkwkw....

Tobb!

Anonymous said...

ups maksud gw dari pagi ampe malem. ckck..

Ibeth on Tuesday, August 12, 2008 at 6:18:00 PM GMT+7 said...

Nidji rocks!!!
Udah pasti, Giring gak ada mateeeenya. Jadi kangen pengen nonton beginian **merenung, inget masa muda**

vivi on Wednesday, August 13, 2008 at 9:49:00 AM GMT+7 said...

TO MEME : jaaaaaa nyesel kan loo akhirnya tiketnya gw kasih adenya pindy nek :P pan dah gw beliin :P

TO MELLY : yuiiii panas nek banget tapi asyik kan disemprot pake aer molo dari depan panggung :D bukan tato tapi buat alat dikupingnya yg buat denger tempo lagu, jatoh :D

TO DEPIL : mang mulan perex jijayyy kampungan :P~~ sebel gw

seru banget pillll kalo elo ikut pasti nda mau pulang ampe subuh hahahhah :lol:

TO XUXU : banget!!!

TO INA : bukan puas lagi say OVER DAHHHH pokoknya :D

TO YANTI : males bawa nek gw camdig aja dah cukup :D

TO ZILKO : rame bangettttt zil semalam keiknya udh tayang di rcti

TO SINCE : wwkkwkwk heboh 3 diva nek

TO DIAN : wkwkkwkw bayarrrrrrrrrrrrrrrrrrr hahahahha :lol:

TO DEWI : 12 jam -an nek wkwkwkkwk seruuuuuuuu :D top bgt dah

TO IBETH : setubuhhhhhhhhhhhhhhh eh setujuuuuuuuuuuuuu NIDJI ROCKS!!!!!!!!!!! :D

ecy on Wednesday, August 13, 2008 at 12:50:00 PM GMT+7 said...

lah...foto loe dipanggungnya lagi ACTION mana vi ?...dari tadi gw cari2 kok ..ga nemu ya...BTW gak lupa pake sun block khan ?

vivi on Wednesday, August 13, 2008 at 1:06:00 PM GMT+7 said...

TO ECY : bhuakakkakakakkak tuh poto gw yg pake tank top item nek ama rok biru liat khannnn :lol:

pake dung sunblock :D

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos