Wednesday, August 06, 2008

toilet the cozy place

Posted by vivi at 8/06/2008 02:46:00 PM
hari ini gw akui toilet adalah tempat paling cozy sedunia hahahha pasalnya gw kena diare bow enggak parah sih cuman 3 kali dari pagi hahaha ... :lol: *udh mampet sekarang*

jadi ceritanya semalem gw lembur sampe jam 8 malem dikantor ngerjain pph ps 22 produk ... siangnya gw makan nasi dikit gw pikir ahhh nanti pulang kerja gw mo ngebakso sri waru sekalian kerumah meme ternyata o ternyata pph produk yg gw kerjain blom kelar sampe jam 4 sore so gw ngelembur ampe jam 8 malem masukin 5000 document number bayangin!

nah otomatis kalo malem OB udh pada pulang kan and mo keluar juga males secara di kantor baru ini kalo kemana-mana juga jauh :( so gw putusin ntar aja pulang gw mampir beli makan ... and otw home fantat ini kok ya malesssss banget diajak mampir untuk beli makanan dijalan secara beli makanan sendiri kaya org cengo' gituh akhirnya gw putusin entar aja dah dirumah masak indomie hehehe secara rute gw pulang nda ngelewatin tukang bakso yg enak.

nyampe rumah ngadem dikamar bentar trus mo masak indomie ... eee mienya abis ! and gw juga udh malessss banget mo masak nasi secara gw blom blanja bulanan jadi isi kulkas adanya cuman telor dan aer putih haha .... yaaaa i know udh tgl gini blom blanja bulanan??? thats coz jadwal gw ma laki gw sekarang parah jadi ketemunya kalo malem doang jam 12 secara die masuk shift siang yg harus pulang jam 12 malem dan gw jam segonoh pasti dah bobo, molor dengan suksesnya :( and sabtu kemaren gw ma hubby *kebetulan die turun shift pagi* bisa ketemuan bareng itu juga paginya gw sempet masuk kekantor bentar buat ngerjain pajak and dari jam satu-an ampe sore waktunya dipake buat ganti filter AC mobil ke bengkel AC dan muter-muter nyari velg mobil ampe sore jadi no time for hypermart :( capek bow thats why juga gw nda bisa nemenin ci patty di yogya ...

back to my stomich ... nah akibat itu pulak dengan perut lafer gw nekat bobo AC gw stel 20 derajat ... akibatnya pagi-pagi masuk anginlah diriku, mual sama pusing lah pala ini, peningggggggg bangetttt and toilet is the most wanted place :D untung aja sekarang udh mampet *gw minum teh pahit kentel* dan gw tembak lagi dengan makan nasi yg banyaaakkkk pas tadi istirahat :D ehh padahal jam 12 malem laki gw ngebawain susu hangat loh sama nasi goreng sempet nyicipin sebentar trus bobo lagi tapi teteuppppp namanya badan udh masuk angin paginya yaaaa gitu deh toilet jadi tempat paling cozy hari ini :D

13 comments:

meme story on Wednesday, August 6, 2008 at 3:53:00 PM GMT+7 said...

alahhhhhhhhhh.. kasian amat.... makanya sedia makanan dirumah, dan ngga usah sok kuat.. pake AC sgala .. sekarang kan lagi adem bgt... gue aja udah mau sebulan ngga pake Ac.. tiap jam 3 pagi gue masih narik selimut gitu... dah lah.. selamat nongkrong aja ya.. sedia tisyu banyak2.. hiiiiiiiiiiii jorok..

vivi on Wednesday, August 6, 2008 at 4:00:00 PM GMT+7 said...

TO MEME : udh sembuh kaleeeeee tadi minum teh pahit kentel :D panas nek kemaren abis ngerjain pajak jadi Acnya dipake buat ngademin otak juga:P

yanti on Wednesday, August 6, 2008 at 5:27:00 PM GMT+7 said...

orang biasa makan serantang tau tau gak makan, ya pasti aja amsiong wkwkwkwk..

Zilko on Wednesday, August 6, 2008 at 8:58:00 PM GMT+7 said...

bujug dah ternyata lagi diare yah, cepet sembuh ya, hahaha....

Btw, di Jogja juga kalo malem sekarang lebih dingin dari rata2 lho (tp masih tergolong anget kalo dibandingin sama Bandung mah, wkwkwkwkw... LOL), makanya tu jadi gampang masuk angin kali yah, hahaha

Ibeth on Thursday, August 7, 2008 at 8:46:00 AM GMT+7 said...

Kasiannya dirimu, darling... Diare dan sibuk pula. Kangen curhat Vi, duh, kalo tanggal segini, kita bedua sama2 najis yaaaa ribetnya :(

Anonymous said...

emang masuk angin bisa diare? kirain lu kebanyakan makan baso sri waru. hahahaa...

sukur deh dah sembuh, klo gitu bawa cemilan aja ke ngantor.. roti kek, biskuit kek or minum susu YHT aja yg praktis. :)

Anonymous said...

bisa lu ya nek, tidur dg perut lapar hehhe gue mah gak bakalan terpejam deh sampe diisi dulu.

dah sembuh khan ?

xuxu on Thursday, August 7, 2008 at 11:09:00 AM GMT+7 said...

walah pantesan tabungannya tambah banyak ya di kantor...wekekekek

Anonymous said...

Lah, urusan masuk angin kok jadi ke pantat beser² sih, aneh tenan...
Biasanya aku kalo masuk angin mah yg ada besok paginya mual muntah² nek, ekekekekek...

Makanya kayak Retha dong, nyetok sosis, roti tawar, tofu en coklat di lemari kantor, jadi kalo laper tinggal ke pantry, maem dah :D

Melly on Friday, August 8, 2008 at 1:00:00 PM GMT+7 said...

Iya stock camilan yg byk dikantur, pantesan badanmu kurus nekk kurang makan rupanya apalagi tambah diare duh.. kasihan deh..

Anonymous said...

yaolooo disini jg ngomongin soal boker2 yak huehehehehehehh :p

Indomie itu hrs ada di rumah mpokkkk, gw aje yg di Londo punya 3 dos noh ahahahahahhhhh

vivi on Tuesday, August 12, 2008 at 10:51:00 AM GMT+7 said...

TO YANTI : sebakul nek serantang mah dikit :P

TO ZILKO : iye zil hawanya kali ye hawa penyakit :(

TO IBETH : gw juga mo curhatttttttt tapi kerjaan bikin gw keik romusha :((

TO DEWI : iye nek gw bawa deh oreo sama biskuat :D

TO DIAN : sebetulnya nda bisa tapi saking capeknya :(

TO XUXU : hush!!! :P

TO DEPIL : bisa banget depilll keluarnya air ama angin doang wkwkwkkwk :lol:

TO MELLY : 48 sekarang ci turun 2 kg :( tapi jadi look more seksehhh :lol:

TO YULIA : sama keik elo kan mpok wkwkkwkw :lol:

theHeartcake on Tuesday, August 12, 2008 at 2:03:00 PM GMT+7 said...

toilet yang paling nyaman di Mall Jakarta, mungkin toilet nya Taman Anggrek XD

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos