Tuesday, September 23, 2008

bedanya dulu & sekarang

Posted by vivi at 9/23/2008 01:47:00 PM
dulu waktu gw kecil sekitar SD sampe yaaaaaa gw dah merit tahun ke dua kalo mo lebaran riweeeehhh soal baju dohhh pokoknya yg dipikirin di kepala cuman baju lebaran gimana caranya bisa ngeksis pamer didepan sodara-sodara bisa-bisa baju lebaran lebih dari 5 *norse*


setelah merit menginjak tahun ketiga dan empat mulai bergeser tuh pandangan ngeksisnya ... baju mulai dikurangin paling cuman 2/3 biji aja tapi teteup sepatu atawa sendal ikut baru ampe segala rupa lipstick, bedak, etc baru semua, dodol khan ? hubby sih udah ngarti banget syndrome lebaran istrinya pasti keik ini


tahun lalu lebaran gw dipenuhi dengan perasaan luluh lantak yg sangat dodol *nda usah diceritain ye udh pada hapal* jadi boro-boro kepikiran soal baju yg ada sebodo teuinggggg ama baju dan segala rupanya !!!


sekarang orientasi gw udah berubah juga soal baju EGP baju gw masih banyak dilemari yg jarang gw pake hehehe, sepatu & sendal kemaren banyak dapet kado ultah *untunggg ultah gw tahun ini mendekati lebaran* thank u gurls for the presents

orientasi gw sekarang ke LAPPYYYYYYY wkwkwkwk dan sekarang gw lagi menanti THR plus gajian doohhhhhh gw bakar aja ye ni kantor udh tgl segini blom turun juga *issuenya tgl 25 baru turun* BLEH!!!

15 comments:

Reth on Tuesday, September 23, 2008 at 2:49:00 PM GMT+7 said...

*baru ngeh*

ternyata masalah lu kemaren itu juga deketan lebaran ya nek, ya ampoonnn qta ini dah temenan brapa lama sih, kayaknya dah buluk abis yakk *lebayy* ekekekkek :P

Kalo aku mah biar taon baru imlek, biar taon baru indonesah ga pake baru²an baju, sepatu or apalah gitu, yg penting kan cuma pembaharuan hati dan pikiran aja..

*halah, sok banget sih aku, padahal juga ga ada yg brubah* xixixixixi :D

Patty on Tuesday, September 23, 2008 at 3:06:00 PM GMT+7 said...

wkwkwkwkwkw...lappy oh lappyyy.. ayoo buruan beli !!! *kompor*

Z - i - l - k - o on Tuesday, September 23, 2008 at 3:19:00 PM GMT+7 said...

huahahaha, sindrom cewe yah, wkwkwkw

btw, tu maksudna laptop kah? hahaha

vivi on Tuesday, September 23, 2008 at 7:50:00 PM GMT+7 said...

TO DEPIL : hihihiih iye nek udh lama juga kita temenan *hugssssssss* hidup lebay!!!! :D

jaaaa dulupan masih keik anak kecil nek teteupp lebaran "KUDU BAJU BARU" hati bersih dan baru sih pasti :D

TO PATTY : nyoiiii cicikyuuu kompormu pake gas yaaaa :D

TO ZILKO: yuppp itulah syndrome cewek :LOL: nyoiiii zilll LAPTOP :D

mercuryfalling on Wednesday, September 24, 2008 at 7:32:00 AM GMT+7 said...

hehehe iya waktu msh kecil yg dipikirin baju baru doank.

sekarang gue bikin kue juga enggaq, nek. kirimin kue lebaran donk :P

yanti on Wednesday, September 24, 2008 at 10:46:00 AM GMT+7 said...

tega amat seeh hari gini belom dapat THR, pan peraturan 2 minggu sebelom hari H.
gue juga neh, sekarang mo natal, mo sincia gak pernah pake baju baru .. kalo mo beli baju gak usah nunggu hari raya wkwkwkwk

Melly on Wednesday, September 24, 2008 at 11:43:00 AM GMT+7 said...

THR keluar dunk hari ini, kesian deh lu gw aja yg nga lebaran minggu maren dah terima THR + Gaji.
Jgn lupa Lappynya diposting :D.
Gw sekrg kalo natal ama sincia yg dipikirin duluan baju anak2..

dewi on Wednesday, September 24, 2008 at 1:21:00 PM GMT+7 said...

laptop! laptop! laptop! laptop! *pisang joget*

wkwkwkwkw.... smoga dapet laptopnya ya nekkkk, dapet yg murah dan bagus. :)

Ibeth on Wednesday, September 24, 2008 at 1:24:00 PM GMT+7 said...

Ntar kalo udah punya anak, ribet baju anak Vi :)

Kalo gw seneng banget lebaran semuanya pake atasan sewarna...

Since-Yen on Wednesday, September 24, 2008 at 4:15:00 PM GMT+7 said...

'met ultah nek. Kelewatan ya... :/

Baju baru buat natal en taon baru saat kecil itu wajib hukumnya!!! Tapi pas pertengahan jaman kuliah kok malah jadi cuek ya???

Lapy-nya semoga kesampaian ya :)

blue_cat on Thursday, September 25, 2008 at 9:42:00 AM GMT+7 said...

wah THRku malah uda menguap :D

biasa sih makin tua uda makin males sama baju2 baru gitu. euphorianya uda ga semeriah dulu kali ya..

ps : makna terselubung dalam arti lu uda tua vi.. wakakaka *kabooor*

Febrie on Friday, September 26, 2008 at 11:03:00 AM GMT+7 said...

Tgl segini THR blm keluar juga??? ck .. ck ... dah bakar aja tuh kantor loe .. wekekek .. *kompor.com*

vivi on Friday, September 26, 2008 at 12:58:00 PM GMT+7 said...

TO DIAN : iye sama persis masa kecil pasti baju :P

nyokap gw nyang buat kue nek gw mah nodong juga ma nyokap :P

TO YANTI : udahhh keluar 2 hari yg lalu nekkk :D

TO MELLY : gw baru keluar 2 hari yg lalu nek plus gaji juga bareng :D

TO DEWI : udah dapettttttttt :D

TO IBETH : iyaaaa pasti kalo dah punya anak ribet tapi senenggg pastinya :D

TO SINCE : thank u :D nda apa kelewatan :D

udh dapet lappynya nek :D

TO CIE : iyeee tuwirrrr secara 31 nek :D

TO FEBRIE : dah keluar nek 2 hari yg lalu plus gaji

rencananya kalo kagak keluar mo kita bakar wakakakakka :P

Marlina on Friday, September 26, 2008 at 8:31:00 PM GMT+7 said...

berarti skrg makin dewasa dong ya :) Baju baru udah gak penting (soalnya udh sering beli, hehe)

Met lebaran ya Vi. Maap lahir bathin

meme story on Saturday, September 27, 2008 at 9:48:00 AM GMT+7 said...

gue malah dah lama ngga beli2 baju lebaran.. udah ada 4 thn terakir kali ya.. selalu ambil stok aja yg dilemari yg longgar2 biar keliatan alim..
yg gue pikirin malah baju lebaran unt ponakan2 gue sama bo-nyok...

dan yg paling menguras dompet belanja unt hantaran ke relasi, sodara dan tetangga...

gue malah ngga sempet mikir diri sdr.. hiks...

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos