Monday, September 15, 2008

hari minggu gw

Posted by vivi at 9/15/2008 11:54:00 AM
hari minggu kemaren laki gw masuk kerja bete deh secara udh niat mo beli cat buat rumah, minggu-minggu kok masuk, udah gitu nunggu detrot juga baru pulang jam 11 siang akhirnya dari pagi ampe siang gw isi dengan plurking lagi


nah abis detrot pulang gw langsung ajakin buat nyari cat rumah :D kebetulan detrie mo facial juga gw diajakin facial sih tapi berhubung sayang duitnya mendingan buat nambahin beli cat rencananya rumah gw yg bagian luar mo gw cat warna minimalis gituh *ngiler liat rumah meme ama melie* nda dapet rumah minimalisnya dapet catnya aja dah *maksa*


berangkatlah gw ma detrie ke destination number one yaitu ke toko cat yg di keprabon konon ini toko cat terlengkap di solo *katanya* and nyampe disana ternyata tutupppppppppp sodara-sodara sebelllllll dodol kampreto inilah naseb hidup dikota kecil apa-apa kalo hari minggu pada tutup untung mall kagak tutup coba kalo tutup juga mo jadi ape nih kota ? kadang suka iri sama kota sebelah which is ngayogyakarto duhhh apa-apa ada komplit murah pulak jadi nyesel tinggal di solo hahhaha hush pamali ya


ya wes otomatis abis itu gw ngedrop detrot ke larrisa trus gw putar arah nyari makanan coz gw hari terakhir haid jadi nda puasa then mencloklah gw di bakso alex sendirian alone all by myself *lebay* . Abis itu ke larissa lagi nunggu tuan putri di facial ama potong poni yg model hordeng wkwkwkkwk

abis itu otw home gw baru keingetan mo beli dvd se* and the city puter arahhh deh balik lagi ke toko dvd yg dodol yg dulu gw pernah ceritain inget khannn? sebetulnya di mall juga ada toko dvd tapi males parkirnya pasti penuh deh terpaksa deh gw ke toko dvd itu, and dapettttttt dvd nya se* and the city yg sukses bikin gw terharu biru sama kisah cinta Carrie & Mr. Big oooohhh how touchy cinta mati mo digimana-gimana-in juga teteuppppp akhirnya bersatu
well thats my weekend and SATC cukup membuat sore saya mellow-mellow ngayal *teteup*

19 comments:

Anonymous said...

iya s n the city mellow abis, gw ga suka. mendingan nonton dwh...konyol. :D

yahh... gak jadi ngecat dong. :(

Ibeth on Monday, September 15, 2008 at 1:31:00 PM GMT+7 said...

Iyaaa kaaann... pas buat pere2 berhati lembut kaya kita, boooo **peluk Vivi**

Melly on Monday, September 15, 2008 at 2:25:00 PM GMT+7 said...

Toos dulu Beth gw juga demen ama SATC. Catnya Dulux Weathershield aja vi, awet...

Anonymous said...

Waxxsss...????
Appppaaaaaa?? Si Detrie mo facial sama cat Dulux? Mo jadi apa itu mukanya??

*kaborrrr sbelon digetok Detrie* ekekekekekek



Sex & The City,
baru ajah nonton minggu malem maren, en i'm touched not by Carrie & Mr. Big's love, but but their friendshipness. 4 girls different job, different life but still keep in bonded each other, aaahh...so nice.

Btw,
tau bgt tuh aku perasaannya si Carrie waktu dia ngegebukin Mr. Big pake bunga pas papasan dijalan, batal kawin itu. I felt that way too whe he's suddenly dumped me, feel hummiliated. *alaaahh, kok jadi curhat ya*

SinceYen on Monday, September 15, 2008 at 5:16:00 PM GMT+7 said...

Vi, di sini hari minggu 'gak ada sebiji toko pun yang buka. Paling tuh sebulan sekali baru ada jadwal pertokoan yg buka Minggu.
Hari biasapun toko2/mal pada tutup jam 6 sore. Supermarket doank yg buka nyampe jam 8 malam. Hari Sabtu sampe jam 5 doank tokonya buka. Dowww... tahun pertama tinggal di sini penderitaan bow, secara sebelum pindah ke sini daku sering menghabiskan malam2ku di toko buku gitu.

meme story on Monday, September 15, 2008 at 7:35:00 PM GMT+7 said...

makanya jng ngiler.. pan da gue bilang jual rumah lu beli deket rumah gue.....

Zilko on Monday, September 15, 2008 at 10:32:00 PM GMT+7 said...

wahahaha dari rencana mau facial koq malah jadi mau beli cat seh kan jauh amat tu, wkwkwkwkwkw... LOL

Ah, Jogja juga beberapa toko kalo Minggu tutup koq, hahhahaha...

Bambang Saswanda Harahap on Tuesday, September 16, 2008 at 12:59:00 AM GMT+7 said...

mbak boleh yah saya mampir..
salam kenal

yanti on Wednesday, September 17, 2008 at 9:00:00 AM GMT+7 said...

makanyaa lo pindah ke asemka, disini semua toko buka hari minggu bukaaaa,maklumm orang kota kan pekerja keras semua wkwkwkwk
entar kalo lo dah ngecat rumah lo, tulung rumah gue sekalian ya mpok ;P

Anonymous said...

dulu toko ban tutup.sekarang toko cat hehehe

kok tiba2x aku jd pengen ngecet juga yak?! pagar aku di batam dulu, aku ngecet sendiri hehe

vivi on Wednesday, September 17, 2008 at 8:23:00 PM GMT+7 said...

TO DEWI : DHW Gw juga suka nonton nek :D tapi satc bagus juga lucu juga kok

iye mungkin jalan gw mang kudu beli lappy :LOL:

TO IBETH : cuccokkkkkk nekk perempuan mellow & mewekan keik kite wakakakkakakak *peyuk ibeth juga*

TO MELLY : toss juga dung ma gw gw demen juga kok :D iye dulux bagus hmm mowilex juga bagus katanya :D

TO RETHA : wakakakkaka detrot mo facial ma cat nekk di plamir duluuww wakakakk :D

iye nek awet abadi ya persahabatnnya bukan kah dpremans juga begitu khannnn??? *hugs all dpremans*

iye nek gw juga pas cerrie gebukin si mr big pake bunga gw juga nangisss nekkk sedihhhh bisa ngerasain jugaaaa hoaaaa *dasar kita mewekan* ahahahhahaha :D

org yg ngebuang kita pasti akan menyesal seumur-umur ye nek :D

TO SINCEYEN : kadang heran ye nek kok malem-malem pada tutup sihhh justru malem tuh kalo buka toko-toko pan kotanya jadi hidup ye nek hmmm mungkin orgnya nda pada butuh duit kali yee :D

TO MEME : hehheheeh enak beneerrrr ye lo ngomong :P *pengen sihhh hihi*

TO ZILKO : yg mo facial detri zil kalo gw mang niatnya mo beli cat tembok :D masa sih perasaan yogya kota yg ampe malem hiduppp :D

TO TIMUR MATAHARI : salam kenal juga :D

TO YANTI : wkakakkakaka iye asemka TOP BGT dah tapi elo aje yeee yg ngecat rumah looo coz gw keiknya nda jadi ngecat :D

TO DIAN : namanya kota kecil nek yahhh begitulah sebel :(

loh kok sama pagar rumah gw juga gw ma hubby yg ngecat sendiri :LOL:

Anonymous said...

maksudnya cat minimalis tuh apa bos

ecy on Thursday, September 18, 2008 at 11:08:00 AM GMT+7 said...

cat minimalis tuh..yang warna abu2 itu ya vi...? sini nitip gw aja disini toko cat buka senin sampe minggu sampe jam 10 malem...ha..ha..

Anonymous said...

betee??? mbok yah kesalon gitu non ... salon kan pasti buka, biar hari minggu juga,abiskan waktu dengan krembat, pijit2 punggung, facial ... keluar salon wangi dan seger ...moso yah masih bete juga

Anonymous said...

SATC..ga nonton serialnya...cuman nonton film-nya. Demen aja ngeliat frenship-nya... different character... tapi bisa bonding banget...

Anonymous said...

gw tuh bacanya ketawa-ketiwi liat tulisan lo bergambar geto...sebel gw gaptek banget seh...heheheh...happy weekened darling

vivi on Saturday, September 20, 2008 at 7:17:00 PM GMT+7 said...

TO ARIO : maksutnya yg warna abu-abu ituhhh :D

TO ECY : iye nekkk yg bau-abu itu males ah nitip, maunya dibeliin hihihi :P

TO ICHA : males na ke salon ngabisin duit malah tambah bete wakakkaka *teteup pelit.com*

TO INA : kalo gw ngikutin serialnya nek ampe tamat di vcd nyewa di odiva :D iye nek friendshipnya hebat banget :D

TO HENY : lahhhhhh gampang nek online dung YM nya ntar gw ajarin hihi :D met wiken juga yaaa :D

detrie on Sunday, September 21, 2008 at 8:28:00 AM GMT+7 said...

mb vivi poni gw bukannya kyk hordeng tp kyk sandra dewi tau.....trus buat DEPIL kurang ajar lu masa gw facial pake cat dulux gw kan ke dokter kulit weeeeeeeeeee.........

vivi on Sunday, September 21, 2008 at 10:15:00 AM GMT+7 said...

TO DETRI : waakakakkakaka yeeee poni hordeng keik mmommynya cintah laurah huhahahhahahhaha :D

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos