Tuesday, November 04, 2008

for the ladies

Posted by vivi at 11/04/2008 07:09:00 PM
dari rumah bu lurah nemu postingan ini penasaran dung, hohoho akhirnya iseng-iseng nyoba juga lumayan buat nambah postingan gajebo gw


the results ...
my boobs are Mario & Luigi owwwww cewwwllll how cute i like those combination ... and for the flaming lips are miss pussy OMG wkwkwkwkwk dunno what to say ...


well how about you ladies ... you wanna try ?

9 comments:

Reth on Tuesday, November 4, 2008 at 9:36:00 PM GMT+7 said...

Udah sempet nyobain yg dari tempat Ibeth, kalo ga salah inget samaan ma ibeth, pinky and the brain trus the abyss gitu..
Tapi ga seru ah, soalnya cuma gitu doang ga ada penjelasannya. Kan lebi mantep lagi kalo dikasi makna dibalik kata, ya toh *alah* :P

meme story on Wednesday, November 5, 2008 at 8:40:00 AM GMT+7 said...

mbuhhhhhhhhhhhhhhhhhhh....
gw lagi mumettttttt..

mercuryfalling on Wednesday, November 5, 2008 at 10:55:00 AM GMT+7 said...

halah opoooooo iki

dewi on Wednesday, November 5, 2008 at 12:09:00 PM GMT+7 said...

ora ngartos..
:p

ciwir on Wednesday, November 5, 2008 at 6:45:00 PM GMT+7 said...

tukeran links blognya ya..?
khan podho2 cah solo

Patty on Thursday, November 6, 2008 at 12:35:00 PM GMT+7 said...

mending ikutan kuis yg ada hadiahnya aja dehh hehehehehe

yanti on Friday, November 7, 2008 at 2:30:00 PM GMT+7 said...

huaaaa.. ekke mah gak ngerti apaan siy, kolor dijembreng2 wkwkwkw

vivi on Saturday, November 8, 2008 at 4:22:00 PM GMT+7 said...

TO RETH : penjabarannya tanya ibeth deh hahahah :D

TO MEME : halahhhh :P

TO DIAN : ini kue nastar jambu :P

TO DEWI : mosok sih :P

TO CIWIR : silahken :)

TO PATTY : ada hadiahnya peluk cium buat cici :D

TO YANTI : kolor blink-blink :D

HeNy on Thursday, November 13, 2008 at 12:00:00 AM GMT+7 said...

wedeh...apaan tuh bu..?

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos