Sunday, November 02, 2008

nu' hair

Posted by vivi at 11/02/2008 09:01:00 PM
tadi pagi abis ngebabu dirumah gw punya ide mo ke salon rencananya cuman mo nyuci rambut ama blow doang abis males dirumah secara udh pegel nih badan ngepel serumah, nyapu, nyuci piring & masak so kalo harus cuci rambut lagi and blow catok lagi nda kuat tangan ini hahhahaha *alesan, bilang aja males*

mangkanya gw ngajak detrie ke salon coz die juga mo cuci rambut juga ... niatnya padahal dari pagi tuh mo berangkat mumpung laki gw masuk kerja dan pulang jam 4 sore ternyate gw baru keluar rumah jam 3 sore



before


after


sok imut pake moto webcam



nah gimana hasil nyalonnye ? dari babu jadi nyonyah besar khan ?


18 comments:

Anonymous said...

Ketek dipamer2....
baaaaauuuuuuuuuuuukkkk!
wakakakakakaka :P

Nice hair though.
Catet, cuma rambutnya bukan orangnya
ekekekekek

vivi on Sunday, November 2, 2008 at 10:12:00 PM GMT+7 said...

TO RETH : ketek gw wangii pan beli deodorannye di century kemaren :P

bagus khann :D
*lohhh itu kan kata-kata gw di plurk* bayarrrrrr hak paten nyeeee loooooo :P:P:P

xuxu on Monday, November 3, 2008 at 8:05:00 AM GMT+7 said...

rambutnya tambah panjang ya? atau dari megar2 dilurusin?

detrie on Monday, November 3, 2008 at 10:14:00 AM GMT+7 said...

Ya ampiunnnnnnnnnnnn malem2 tetep posting ya....padahal dah cape banget tuh kaki gw aja dah pegel seharian jalan ke mal + salon....kpn2 kita pergi brg lg ya....

Anonymous said...

hwehehhe jadi juga, nek nyambung rambutnya. si xuxu sampe bingung tuh

Anonymous said...

gile....rambut siapa noh yg di sambung ke rambut lo nek... :P

Melly on Monday, November 3, 2008 at 11:28:00 AM GMT+7 said...

Ciee gaya nih *sambil tutup idung tkt bau ketek :D*
Cakep nekk rambutnya, warnain dunk...

Anonymous said...

gile bokk... berapa lama tuh nyambung rambutnye? pantes sampe pegel2. *dodol.com*

btw, keren juga rambut lo, vi...
makasi ud mampir rumah gw yak...

Anonymous said...

nyambungnya pake lem UHU apa aica aibon tuh? wkwkkww.... cool, lu lebih ok dgn model rambut yg baru.

vivi on Tuesday, November 4, 2008 at 9:06:00 AM GMT+7 said...

TO XUXU : tambah panjang di sulap

TO DETRIE : hehehehhe ngeksis dunggg wkwkwkwk :P thank u juga detrottt kapankapan elo yg traktir gw yeee ;)

TO DIAN : iya hihii jadi juga udh sore beragkatnya :D

TO INA : mboh rambut sopo hahahha :D

TO MELLY : cakep ye gw wakakkakak :P

TO NONI : 1 jam bow bentar kok :D thank u juga ya udh gw link :D

TO DEWI : hihiihi lem tikus :P iya dunggg gwwwww GTloh :P *narsis tingkat tinggi*

Patty on Tuesday, November 4, 2008 at 11:06:00 AM GMT+7 said...

gag pegel vi nungguin rambut lue disambung ??

Tp bagus juga loh lue, rambut panjang gitu.

Lily on Tuesday, November 4, 2008 at 3:29:00 PM GMT+7 said...

ehm..ehm...perubahan total vi, maren belajar masak, sekarang permak bodi...eittt permak rambut maksudnya...hehe.
Cakep vi rambutnya...

meme story on Tuesday, November 4, 2008 at 6:43:00 PM GMT+7 said...

haha.. akhirnya cape juga lu nungguin rambut panjang lagi..

dasar gila........
ngatain gue boros pula.. huhu...
lu kali yg borosssssssssss..

Anonymous said...

weeeee....
salam kenal mbak yu....

yanti on Friday, November 7, 2008 at 11:52:00 AM GMT+7 said...

buseettt hair extension, gue lebih senang liat rambut yang lama kek BCL itu loh, keliatan kek bocah ;P

vivi on Saturday, November 8, 2008 at 5:46:00 PM GMT+7 said...

TO PATTY : 1 jam doang kok ci ;)

TO LILY : ehem-ehem belajar disayang laki :D

TO MEME : kan borosnya belajar dari elo :P

TO CIWIR : salam kenal juga pak-e :P

TO YANTI : haduhh eike emang imut-imut kok makacih ya buat pujiannya :P

jinoell on Sunday, November 9, 2008 at 10:35:00 AM GMT+7 said...

nampang abis banget sih bu???
tapi still ok kok...

ini julian bu' ingetkah dirimu??gabung dooong....

Marlina on Monday, November 10, 2008 at 4:39:00 AM GMT+7 said...

hihi sok imut deh posenya :)

Panjang atau pendek tetep keyen Vi model rambut lu ;)

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos