Monday, November 17, 2008

make another babies

Posted by vivi at 11/17/2008 02:26:00 PM
penasaran sama website ini akhirnya gw nyoba-nyoba lagi pake foto terbaru dari gw ama laki gw kali aja banyak anak banyak rejeki wkwkwk :D hasilnya nohhh brojol 3 biji jadi anak gw total ada 5 biji wkwkkwkw *dodolll*















gimana cakep-cakep ya anak-anak gw mata sama bibirnya kagak nahan bow seksehhhh hihihi sapa dulu dung emak-nye wakakakakkaka :LOL:

17 comments:

Dewi on Monday, November 17, 2008 at 2:45:00 PM GMT+7 said...

haduhh.. yg pertama itu pantesnya jadi anak gw. wkwkwkw....

ayok ntar malem tempur lagi biar jadi. niwei.. jgn quicky yak, kudu yg powl biar cespleng, minimal 1 jem.. ampe matek gaya pokoknya. :D

HeNy on Monday, November 17, 2008 at 3:10:00 PM GMT+7 said...

Kok jadi mrip marshanda si say?...cuakep...AMIN...mudah-mudaha bener hasilnya kaya begitu..bikin adonannya yg bener yah...wkwkwkwkw

meme story on Monday, November 17, 2008 at 4:31:00 PM GMT+7 said...

kalo lu bikin matanya sipit.. gue bisa tau bapak biologisnya siapaaaaa hahahahaha...

Ibeth on Monday, November 17, 2008 at 5:06:00 PM GMT+7 said...

Kepriben to, sa iki bule semua :p

Lily on Monday, November 17, 2008 at 7:55:00 PM GMT+7 said...

Kalo hasilnya cakep semua kayak gini..sepuluh anak juga mau...xixixi.

Reth on Monday, November 17, 2008 at 9:51:00 PM GMT+7 said...

Nenekkk...!!!
bwhuakakakakak, haddohhh aku ngakak kaga brenti2, elu yaakk keranjingan amat ma bule, mpe anaknya rambut kelir warna warni.

Btw,
aku ngakak maning ngebaca komennya si Meme, kayaknya aku juga tau deh siapa biologic fathernya kalo misalnya yg nongol sipit, bwhuakakakakak

*haddoohhh, pipiku pegel ketawa*

~~ Melani Tanti ~~ on Tuesday, November 18, 2008 at 4:57:00 AM GMT+7 said...

Vivi,perhatikan deh anak yg no 2 dan 3 mukanya sama yakk,cuma gendernya aja yg beda...berarti kalo mukanya sama gendernya beda berarti cucok kali yakkk....wkwkwk,emang itu web kayaknya kuya banget deh....xixixixi

Z - i - l - k - o on Tuesday, November 18, 2008 at 10:07:00 AM GMT+7 said...

bahahahaha, anaknya koq bisa bule gitu ya? LOL

Melly on Tuesday, November 18, 2008 at 4:14:00 PM GMT+7 said...

Wakakakak seneng bgt bikin anak bule wkwkwkwk...

vivi on Tuesday, November 18, 2008 at 5:51:00 PM GMT+7 said...

TO DEWI : enak aje itu anak gw :P busettt 1/2 jam aja udh mati gaya wkwkwkwkkwkw :LOL:

TO HENY : cakep yeeee aminnn mudah-mudahan kalo anak gw yg bener entar adonannya keik begonoh :P

TO MEME : terossssssssssssssssssss *pletaxssssssssss*

TO IBETH : hihihi au tuh website dodol :D

TO LILY : iye gw tambahin 2 biar pas selusin wkwkwkkwkw :D

TO RETHA : terosssssssssss ngakakkkkkkkkkkkk molooooooooo btw laki gw juga sipit kok wekkkkkkkkkk :P

TO MELANIE : iye tuh web nya kuyaaaaaaaaaaa wkwkwkkwkwk akibat gw maen ke tempat elo nek gw jadi keranjingan bikin anak bule huahahhahahah :D

TO ZILKO : iye tuh lo coba aja ama angelina jolie juga bisa kok wkwkwkkwkw :P

TO MELLY : canggih yeee emak bapaknya indo brojolnye bule wkwkwkkw :D

ecy on Wednesday, November 19, 2008 at 12:56:00 PM GMT+7 said...

ha...ha...yang ada2 aja loe vi...ngakunya cinta produk buatan indonesia asli...kok jadinya bule semua begonoh sih...

yanti on Wednesday, November 19, 2008 at 3:16:00 PM GMT+7 said...

kog bule sihhh.. selingkuh ama sapa ayyyyooo *kabur* anyway.. moga2 hasil nyatanya lebih cakep lagi dari foto2 yg inii

Marlina on Thursday, November 20, 2008 at 8:24:00 PM GMT+7 said...

hebat loh jadinya anak bule semua. lha aku udh nyoba, masa jadinya anak afrika! aneh gak sih. sampe gak tega aku liatnya, hahaha

xuxu on Friday, November 21, 2008 at 12:41:00 PM GMT+7 said...

tar gua nyoba aaahhh :D

yulia said...

bujubuneeeennggg matanya pd biru2 gitu nekkk..lu kesrimpet bule maneeee?? :D

vivi on Saturday, November 22, 2008 at 1:21:00 PM GMT+7 said...

TO ECY : hihihi sekali-kali jadiin anak bule :P

TO YANTI : iye dung hasil nyatanya lebih tihuy :D

TO MARLINA : loh kok bisa ya pan laki lo yg bule asli :D

TO XUXU : coba dung :P

TO YULIA : bule depok wkwkwkwkwk :LOL:

icHaaWe on Friday, November 28, 2008 at 3:01:00 AM GMT+7 said...

lucuuu....cakeeep... tp heraaan...kok jd keliatan bule gituh yah...
jd penasaran pgn nyoba

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos