Tuesday, December 02, 2008

iklan idaman

Posted by vivi at 12/02/2008 07:23:00 PM
Tiap hari kalo nonton tipi gw suka nungguin iklan ini, manaaa nih iklan ... nyetak nyetek chanel tipi buat nyari iklan ini kalo udh dapet duhhhh gw suka mlotot histeris sendiri sampe laki gw ngelap muke gw pake telapak tangannya yg besar itu bhuahahahhaha katanya ihhh mimi najonk ampe keik begonoh liat tuh iklan.

nih die iklan idaman gw *gw dapet versi thailandnya versi indonya di youtube kagak ada*





monggo disimak sepuasnyeeee guantengggggg powwwwwllll kannnn ??????

15 comments:

icHaaWe on Wednesday, December 3, 2008 at 1:21:00 AM GMT+7 said...

OMG...
ibu iniiii... msh doyan ngeliat yg laen ajah...keekekekek...

gak dijitak suami tuh??? :P

vivi on Wednesday, December 3, 2008 at 7:21:00 AM GMT+7 said...

@ICHA : pan ngeliat doang :P dijitak sih enggak cuman di elap muke gw ama tangannya laki gw yg besar itu ;)

Reth on Wednesday, December 3, 2008 at 10:39:00 AM GMT+7 said...

Bwhuakakakakakaka...
dah nemu iklannya di UTube toh, dah tau namanya juga kaga nek?
Mo dikasi tau ga? Mo dikasi wallpapernya ga? Aku punya lho...
mmmmwhahahahaha

visitindonesia2008 on Wednesday, December 3, 2008 at 11:08:00 AM GMT+7 said...

iya iya ganteng.....*daripd benjol

eh mirip darius dikit ya. sapa tuh yg kawin ama dona agnesia ?

ecy on Wednesday, December 3, 2008 at 3:00:00 PM GMT+7 said...

perasaaan tampangnya gak jauh beda sama VJ daniel ( yang bibirnya gak pernah mingkem itu loh )...tp yang penting AVS deh ( Asal Vivi Seneng )

yanti on Thursday, December 4, 2008 at 12:05:00 PM GMT+7 said...

sial bener gue ga bisa liat, udahh.. lo kasih tau namanya, biar gue cari sendiri fotonyaaaa gimanaaa wkwkwkwk

Patty on Thursday, December 4, 2008 at 1:43:00 PM GMT+7 said...

yaa..kudu buka di rumah dulu neh br bisa liat.
Sapa sih dia ???

Ibeth on Thursday, December 4, 2008 at 2:11:00 PM GMT+7 said...

Mmmmmm, he's not bad... tapiiiii kecengan gw saat ini kata gw lebih cakeeeeppppppp :D (hi..hi... baru posting juga).

**kenapa kita2 pada kalap berondong ya**

Dewi on Thursday, December 4, 2008 at 2:42:00 PM GMT+7 said...

yaelahhh... suka bener ama cow cina. :P

Ibeth on Thursday, December 4, 2008 at 3:59:00 PM GMT+7 said...

to Dewi: bukan China, Thailand nih... btw, Vi, bencong bukan tuh :D

Z - i - l - k - o on Thursday, December 4, 2008 at 4:23:00 PM GMT+7 said...

walah takkira iklannya kenapa rernyata karena gitu doang toh alasannya, wakakakaka.... . kirain kenapa kek, haha

Yulia on Thursday, December 4, 2008 at 4:44:00 PM GMT+7 said...

hihihihiih..gak ah masih gantengan Callum bwakwakwkaakakakk *ngacirrr*

Lily on Friday, December 5, 2008 at 3:06:00 PM GMT+7 said...

langsung deh ngeliat...
Iya mirip vj daniel tapi lebih kerenan boilnya deh vi...hehe.

HeNy on Tuesday, December 9, 2008 at 8:44:00 AM GMT+7 said...

dasar neneeeeeekkk..ganjen abis...wakakakkakak...najong dah...

vivi on Tuesday, December 9, 2008 at 8:02:00 PM GMT+7 said...

@reth : DOME kan namanya :P dah dapet kok :D

@DIAN : emang ganteng mirip darius beda ahhhhhh :P

@ecy : beda ah nekkk cakepam ini :D

@yanti : namanya dome cari di google aja :P

@patty : demenan baru gw wakakakka :LOL:

@ibeth : EITTTT bencong bukannn lahhhh pan die lelaki tulen :P toss dulu dungg yg doyan brondong
:D

@dewi : udh dijawab ibeth :P but i like chinese wkwkwkkw :P

@zilko : cakep ye zil :D

@yulia : busettttttt iye aje dahhh mpokkkk dijaga yee tuh si callum :P

@lily : 2-2nye dunggg keren :D

@heny : hihihihi kan cuman suka ngeliat iklannya :P

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos