Thursday, January 01, 2009

kecanduan

Posted by vivi at 1/01/2009 04:42:00 PM
pas liburan natal ama tahun baru ini gw sering ditinggal hubby kerja, contohnya, harusnya doi tuh kalo masuk pagi kan jam 7 terus pulangnya kan jam 3 sore nah berhubung gantiin jadwal temennya yg pada ngerayain natal doi bisa tuh lembur ampe jam 11 malem *waktu shift berakhir* kebayangkan beteee nya gw , sebetulnya sih hubby gantian jadwal dines coz waktu lebaran kemaren juga hubby digantiin jadwal dinesnya sama temennya yg non muslim so dibayar lah pas natalan ini begitchuuu

nah buat ngilangin suntuk, akhirnya gw maen game di FB dan nyandu abizzz !!! nih game-nya


nama petnya vivinyaki


biarinnnn dah gw dikata haree geneee baru kenal pet society kemane aje loooo *sebodo teuing* yg penting gw nepsongggg mo bikin rumah pet gw jadi bagus & lengkap ... ampe laki gw geleng-geleng kepala liat bininya lebih merhatiin pet dari pada die dari bangun bobo ampe mo bobo lagi di pala gw cuman mikirin, pet gw lagi ngapain ya??? dapet bonus coin nda ya???

and obsesi gw sekarang adalah beli tempat tidur buat pet gw abis kasihan liat pet gw bobo di lantai huhuhuhu so guyss ada yg mo ngasih gift tempat tidur? gw terima dengan tangan terbuka lebar


9 comments:

Zilko on Friday, January 2, 2009 at 2:12:00 AM GMT+7 said...

Wah, aku udah pernah bikin ID sih disitu, uda ada pet juga. Eh, malah blom pernah dimainin lagi, wkwkwkwkwkw... LOLz. Emang beneran seru yah??

Anonymous said...

hehehe pd kecanduan neh

takut nyobain gue

Anonymous said...

umm mungkin ini latihan seblon ngurus baby yak, jd lu ngurus pet dulu. xixiixxi....

cobain maen game the sims deh, bakal lebih kecanduan lu. :P

Anonymous said...

Haarrreeehhh gennneeehhhh....? *geleng² pala*

SinceYen on Monday, January 5, 2009 at 10:22:00 PM GMT+7 said...

Ampun dah.

Vi, met taon baru ya.

yanti on Tuesday, January 6, 2009 at 2:08:00 PM GMT+7 said...

huaaa.. hari gini baru tau pet society wkwkwkw, gue aja belom tau nohh, tp inget2 dulu gue punya piaraan doggy di FB, yg udah berbulan2 gak gue kasih makan wwkwkwkwk

ciero on Wednesday, January 7, 2009 at 10:04:00 AM GMT+7 said...

huahuahuahuahua..
kecanduan ni yeeee.....

Anonymous said...

sama kaya dian...takut nyobain...pada kecanduan soalnya...

meme story on Sunday, January 11, 2009 at 9:52:00 PM GMT+7 said...

halah....

ada2 aja luuuuuuuuuuuu..

urus baby ajahhhhhhhhhhhhhhhhhh

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos