Sunday, December 28, 2008

sms hubby

Posted by vivi at 12/28/2008 11:04:00 AM
" minyu maapin pipi yah nda sempet nemenin mim liburan habisnya pip harus kerja & masuk shift gantiin shift yg pip pinjam waktu lebaran pokoknya besok seharian sama mimi "



tinggal 1 hari lagi liburan, awas aja kalo sampe besok masuk kerja lagi, gw bakar dah tuh kantor !!!! arrggghhhhh

11 comments:

...ina... on Sunday, December 28, 2008 at 12:06:00 PM GMT+7 said...

sini..sini.. g temenin deh.. via Ym ama plurk...

duh kasian liburan bengong di rumah.. nge-mall aja Vi. ke SS, SGM, to PGS.. ato pasar gedhe.. wkwkwkwk

vivi on Sunday, December 28, 2008 at 12:09:00 PM GMT+7 said...

@ina : duhhh bete nih na bayangin 4 hari masuk berturut turut ee giliran kemaren pas gw lembur laki gw masuk sore bete kan jadi pas gw pulang ke rumah doi masuk kerja beteeee :(

ahhhhhh bocennnnnnn wkwkkwkkwk solo mah garingggg :(

Z - i - l - k - o on Sunday, December 28, 2008 at 2:24:00 PM GMT+7 said...

bwahahahhaa, jangan2 perusahaannya ngerjain tuh, wkwkwkw (apa seh ini, hahaha)

Yusuf Alam Romadhon on Sunday, December 28, 2008 at 10:53:00 PM GMT+7 said...

iyah beginilah... seringkali istriku jg ngeluh kayak gitu... emang harus diperhatiin ya...

mercuryfalling on Monday, December 29, 2008 at 5:07:00 AM GMT+7 said...

tgl 1 january ntar gak libur ? besok puas puasin deh :P

Melly on Monday, December 29, 2008 at 8:35:00 AM GMT+7 said...

Bhuahaha... bakar...bakar aja (provokator mode on) gw aja tgl 29 masuk vi ...

blue_cat on Tuesday, December 30, 2008 at 8:36:00 AM GMT+7 said...

toss..
*senasib*
huh :(

Dewi on Wednesday, December 31, 2008 at 8:43:00 AM GMT+7 said...

kaciannn...

ya udah ntar aja tgl 1, kumpul2nya. :D

HeNy on Wednesday, December 31, 2008 at 10:39:00 AM GMT+7 said...

tahu nih si pipi...kerja molo...oran mimi mau bikin anak juga...huahhahhaa...kaborrrrrr

ecy on Wednesday, December 31, 2008 at 10:30:00 PM GMT+7 said...

ha..ha...kacian deh mimi...tp kemarin dah keturutan donk jalan seharian ma pipi sambil makan pizza lagi...

yanti on Thursday, January 1, 2009 at 7:12:00 AM GMT+7 said...

mukegileee.. tinggal serumah tapi jarang ketemu ekekeek.. gak apa2 vi, taon baru nambah ronde ajaaaa *apaan cobaaa wkwkwkwkwk*

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos