Thursday, February 12, 2009

gifts & gifts

Posted by vivi at 2/12/2009 01:05:00 PM
Tiap hari gw sama hubby pengen cepet pulang kerumah molo kalo lagi ngantor bawaannya kangeeennn molo sama Ravi trus kalo mau kerja juga malesss banget ninggalin rumah hari pertama gw kerja pas udh ada Ravi bawaannya mo nangis sedih bow sampe ngerembes dimata ninggalin die duhh dijalan kagak konsen nyetir mikir molo nanti ade gw or nyokap gw kelupaan kagak ya gantiin susunya coz tiap 2 jam kudu ganti tuh susu otomatis nyampe kantor langsung telp ngingetin trus jadi latah tiap 1/2 jam nelponin rumah nanya kondisi ravi wakakakkak hari pertama, kedua, ketiga adek gw ama nyokap gw sih seneng aja gw telp hari berikutnya bete juga coz gw bawel nelponin molo wakakakkak padahal ravinya lagi bobo tapi gw yg ribet & panik aja hohoho.

Akibatnya pas dikantor bawaannya pengen nyelesein kerjaan aja biar cepet pulang so gw jadi jarang BW, chat sama plurking tapi kalo ngepet tetep disempetin gw online-in terus tuh pet coz kalo lagi longgar gw bisa berkunjung buat dapetin coin 20 nya hahahha *tetep ye bow* sudah mendarah daging sih ngepet jadinya ya gitu FB OL molo

Punya Ravi bagi gw & hubby adalah a big gift yg di kasih Allah ke kita selama ini sampe sekarang pokoknya masih kaya mimpi sapa yg nyangka ye bow, pokoknya kita berdua harus selalu bersyukur atas hadirnya our cute son ... tiap hari ada aja yg bertambah dari ravi kalo dulu gw gendong dia ringan sekarang udh berattttt banget keiknya nambah banyak deh badannya laki gw juga kalo gendong ngerasa mim ravi udh endut ya apalagi pipinya tuh hihihi *laki gw gendong masih pake bantal* so Ravi ditidurin di bantal besar trus baru di pangku belom berani takut lehernya katanya, trus sekarang ravi juga udh bisa senyum-senyum kalo diajak ngomong kadang juga pupil matanya membesar pas denger suara-suara yg ngajakin dia ngomong trus mulutnya monyong bikin huruf O gitu trus kalo lagi tidur suka senyum ketawa-ketawa sendiri pernah sekali ketawa sampe ngikik sampe nyokap gw kaget hahahhaha masih 2 minggu lebih 2 hari udh bisa ketawa padahal lagi bobo *mungkin lagi maen-maen di mimpi sama kembarannya ya (ari-ari)*

trus kalo gw pulang kerja gw ciumin gitu langsung banun loh padahal kalo udh bobo nyenyak biasanya biar dicium die kagak banun hahahha ngerti ye bau emaknya :D trus kalo gi susu-in tangannya ngerti loh langsung nyangga di bawah dot gitu hahahha padahal dotnya gw pegang pake tangan tapi tangan mungilnya ikut-ikutan megang gitu hihihi lucu pisan ngartiii aja :D


Ravi juga seneng banget nihhh coz banyak dapet gifts dari eyangnya sama tante-tantenya :D makasih yaaa semuaa kado pertama dari adek gw melly dapet kaos 2 biji tapi khusus ukuran baby lumayan buat dipake ke rumkit, trus dapet dari eyangnya yg dateng dari jakarta Eyang Mega dapet gendongan trus dari Eyangnya yg dari Aceh eyang wido dapet baju baby terusan panjang lucu bangett, trus dari ibu-ibu RT komplek gw dapet Handuk sama pempers :D trus dari tante-tantenya Dpremans dapetnya banyakkkkkkk banget duhhh gurls thank u so much ya buat semuanya gw ngerepotin nih kadonya banyak bener sampe kaget gw buka giftnya, buat miss ibeth yg udh rela capek ye pas istirahat ke GI duhhh banyak bener nek komplit isinya bukunya berguna banget buat emaknya trus, bajunya juga cucok banget apalagi tulisan my mommy is the best-nya, trus kaos kakinya lucuuuu F1 banget, trus mainan buat tangan yg kumbang sama kepompongnya juga cute banget satu gw kasih caca anak adek gw yg kepompong ungunya yg kumbangnya dipake ravi :D trus baby on boardnya juga lucu hahhahaha bisa ajaaa dahhh yg terakhir tasnya duhhh keren banget warnanya kuning adem lumayan kalo Ravi nanti punya adik kalo cewek kan masih bisa kepake warnanya netral, pokonya DPREMANS is the best lah ,we are family even we're so far away each others , lav you all *muach*


planty gifts from Dpremans *thank u so much gurls*

trus dari tante ecy juga sama banyak bener dapetnya duh cyyy elo repot juga dung ngasih kado isinya banyak juga hihihi dari tante ecy dapet pemanas susu duh nek berguna baget deh apalagi kalo malem trus dapet sepatu sama topi lucu banget lumayan buat ravi umur 2-3 bulan-an bisa dipake trus dapet gendongan lucu juga buat ngemall :D duhhh cy makasih ya buat semuanya lav you nek *muach*


thank u so much tante ecy

tinggal nungguin kado dari eyang kakung sama eyang utinya nih apa yahhhh hmmm enaknya nodong apa yahhhh wakakkakaka :LOL:

10 comments:

yanti on Thursday, February 12, 2009 at 3:55:00 PM GMT+7 said...

Bener2 good mom neh, maunya ketemu ravi dulu, how lucky dah si ravi ;* itu gelang kaki gak lo pake 1 vi biar kompakan bisa kompakan ama anak lo *kaburrrr*

Ibeth on Thursday, February 12, 2009 at 5:24:00 PM GMT+7 said...

Dasar loe Yan, itu bukan gelang kaki... itu kan buat tangan :D

Wah, si Ravi rejekinya kecil2 udah banyak aja yang ngadoin... mudah2an saking kebanyakan gak ada yg dijual sama si mommy ya Nak **ngibrit**

vivi on Thursday, February 12, 2009 at 8:14:00 PM GMT+7 said...

TO YANTI : iye dung we both very luck :D itu gelang tangannnn kalee wkwkwkwkkwk:P

TO IBETH : Amien moga-moga rejekinya tambah banyak ya :D

duh kalo ada yg ngado emas segerobak bakalan gw jual buat ke arab nek naek haji wakakakkakak :LOL:

Reth on Friday, February 13, 2009 at 11:00:00 AM GMT+7 said...

Awwww...that's sweet ^^

ecy on Friday, February 13, 2009 at 12:21:00 PM GMT+7 said...

duh..yang lagi seneng...sampe si pipi di cuekin sementara nih...semangat terus ya nek...walaupun harus begadang malem2...tapi gak menandingi bahagianya kl lg mandangin dia pas tidur ya vi...cium cayang buat ravi ya..muah..muah...

Dewi on Friday, February 13, 2009 at 4:49:00 PM GMT+7 said...

aihh si mama baru, lagi seneng2nya nih. jangan lupa diimunisasi yak. Udah puput kan Vi?

liat deh.. ntar tau tau Ravi dah pinter barantakin rumah. :))

Z - i - l - k - o on Tuesday, February 17, 2009 at 2:19:00 AM GMT+7 said...

wahahaha, bener2 kerasa banget neh senengnya ya, hehe

blue_cat on Wednesday, February 18, 2009 at 2:34:00 PM GMT+7 said...

peyuk2 ravi dan mamanya :-*

vivi on Wednesday, February 18, 2009 at 2:56:00 PM GMT+7 said...

TO ALL : thank you so much once again :D

mercuryfalling on Monday, February 23, 2009 at 12:56:00 AM GMT+7 said...

aiiihh banyak bener kado2xnya

sama eh nek. dulu kalo ponakanku ke batam, aku gak keluar rumah sebulan. maen ama dia mulu

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos