Friday, July 20, 2012

Rapip

Posted by vivi at 7/20/2012 09:38:00 AM

Tadi pagi kaya biasanya gw bangun jam 5 abis sholat rutinitas gw godok air panas buat mandi rapip, siap siap mau skulnya, gw gorengin ayam goreng buat dia sarapan entar, gw buatin susu juga, abis itu gw bangunin dah anak gw, mamasss banun yukk kan mau sekolah banun yukk sambil gw cium ciumin pipinya yg bau asem wkwkwk :)) mama...ish-ish-ish ... ada tomat,ada wortel ada terong ada jambu ada selada ada cabe hadewww matanya merem tapi mulutnya ngigo, gw tanggep aja ada apa lagi mas ... kak rosssss kata mas rapip, hadewww kebanyakan nonton upin-ipin nih ... ayo massss banun yukk mau mik susu nggak? baru deh melek iyahhh mah mau susu ...

Ngomongin soal buah dan sayuran anak gw emang demen banget kalo diajak ke supermarket ama pasar bawaannya pasti kagak mau pulang ampe muter aja disebutin satu persatu semua jenis buah dan sayuran, gara gara dulu kecilnya emang terapinya gitu ngajarin di supermarket picture ama realnya satu persatu diperkenalkan smakin kesini udh apal deh dia semua ampe lobak rebung buah naga aja dia tau hihihi tuh diatas potona lagi nangkring di carefour *tepukjidat* keliatan kan mukenye senenggg banget, kadang kalo di carefour paragon mall ampe kagak mau pulang lama banget di tempat sayur mayur buah gw ampe nangkring di cafe teh tongji *yg ada di dalem carefournya* ampe gw prospek mba yg jaga teh tongjie nya wkwkwk tetep ye bow dimanapun gw prospek udh jadi bawaan orok, sambil nunggu anak sambil prospek offline :D

Nah pagi tadi anak gw udh rapih jalii mau skul udh gw suapin maem sambil jalan ke rumah eyangnya, sampe dirumah eyangnya, nyokap gw bilang loh kok mas rapip pake baju seragam??? kan liburrrr masuk lagi hari senin ... lah ? kok kagak dikasih tau mah aku? adek gw nyaut loh kan ada selebarannya kemarin lu kagak baca? yg kemaren dibagiin ama gurunya di skul pas elo ikut rapat...jiahhh gw taruh dimana ya selebarannya kayanya gw tinggal disana deh :lol: tuh anak gw udh cakep cakep mau skul ehh ternyata libur wkwkwk maapin mama ya mas mama juga masih belajar jadi ortu yg baik maklum ya mas hahahha *tepukjidat*

0 comments:

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos