Monday, July 23, 2012

Alhamdulilah bonus ku smakin bertambah

Posted by vivi at 7/23/2012 04:06:00 PM

7 bulan yg lalu bonusku masih 23.000, sekarang subhanaallah :D, udh bisa buat bayar cicilan rumah sesuatuu yaa ^^, itu aja aku kerjanya disambi-sambi loh disela-sela jam kantorku gimana kalo aku kaya emak-emak lain yaa yg lebih besar actionnya, padahal mereka juga ngantor sepertiku, punya anak juga yg enggak satu tapi 2-3 bahkan lebih dari 3 salut bangett pokoknya, sering liat keberhasilan yg udh ada didepan mata dijembrengin sama mbah google :D, atau testimoni live nya oleh leader-leader ketika aku ikut training online maupun offiline, kadang suka gemes kalo ada yg bilang ahh gw ribet susah ngejalaninnya, eh sungguh loh kalo gw masang status ribet ngejalaninnya dihati ama kepala gw kagak bakal nerima duit nyata dari oriflame buat dapur gw xixixi, semua emang dari hati dan niatnya aja kok ;) yukk buat yg lagi bobo mari bangun kembali :D , 3 tahun kedepan bonusku berapa yach ??? :D


Kemarin baru dapet email bonus statmentnya yg dikirim dari oriflame pusat di sudirman, emang kantorku bisa dimana-mana, bisa dirumah dikantor, di mall, di tk anak gw dimanapun kita mau kerja 24 jam kita bisa kerja tapi bonus kantor kita enggak kalah ama yg kerja kantoran bahkan melebihi kalo gw bilang nih itungan cara bloon nya aja ya, contohnya kerjaan gw deh, gw kerja 12 thn outsourching di pt persero yg besarrrr di indonesia, tapi gaji gw ya UMR bayangin 12 thn dengan gaji tak ada 2 juta loh menyedihkan ya? tapi emang bener kenyataannya, trus kalo ada yg bilang salah elo sendiri mau aja digaji segitu kenapa kagak resign dari dulu dulu ? gw sih nggak bisa nyalahin kalo ada org yg bilang kaya gitu ke gw coz emang itu kenyataannya, dia ngomong gitu kan kagak tau kenyataannya gw sehari hari dan alasan gw masih bertahan coz cari kerja di solo dengan penghasilan yg tinggi enggak semudah membalikkan telapak tangan bow wong disini juga rata rata UMR, nah bersyukurlah diriku yg masih dikasih kesempatan oleh Allah buat mengubah nasib dengan dikenalin oriflame ama aplen gw nte bet & cancan, 7 bulan gw kerja udh dapet segitu kaya diatas coba bayangin kalo gw fokus di oriflame 12 thn kedepan gaji gw kaya apa ya? jangan jauh-jauh 3 thn aja deh kalo gw fokus-fokus-fokus sama oriflame aja insyaallah Diamond ditangan sekarang dengan level manager15% saya sudah memperoleh sejumlah diatas hanya ucapan syukur alhamdulilah aja yg ada di hati dan kepala, :D kalo gw kagak bersyukur kayanya kok gw org yg paling jahat sedunia ya :lol:

Semoga kesuksesan ini menjadi milikku dan downline aku dimasa depan, dilancarkan semuanya jalan menuju level level selanjutnya bismilah ya Allah semoga diamini oleh para malaikat Allah di bulan suci ramadhan ini, tetap akan kupegang mimpi ku dihati dan kepala karena mimpi itu adalah penggeraknya, kalo dalam hidup ini kita enggak punya impian kayanya kok gw kasihan banget ya ama orang seperti itu, kata mak wita leader aku jangan pernah mau mempunyai kehidupan "seperti air mengalir" karena air selalu mengarah ketempat yg lebih rendah ... nah loh ... yuk kita bermimpi setinggi mungkin dan BIG ACTION buat mencapainya coz mimpi tinggi doang tanpa action yg besar sama aja kaya mimpi di siang bolong :)

Mau jadi kaya aku? Joint yuk daftar disini

0 comments:

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos