Tuesday, December 26, 2006

semerawut

Posted by vivi at 12/26/2006 03:43:00 PM
aloooo guys.....

hari ini gue seneng banget soalnya :

  1. gue dapet temen yang pada gokil namanya dewi ama reth kalo dewi the cute master of the blog worlds kalo reth the funny devil..... otomatis gue hari ini kagak ngerjain satupun kerjaan cuma tadi pagi doang pooling saldo di feba kebertulan bos gue pak bimo lagi ngasih training di boyolali so gue bebas...ngeblog...ama dua anak gokil...i love you guys ....you makes my world wonderfull :)

  2. gue udah punya taman... liat ya taman gue ( buat dewi jangan ngiri ye bu.....)

taman itu murah kok : gue beli rumput 3 meter 30.000,- semeternya 4 iket i ketnya 2.500,- terus gue beli melati air 12.500,- 2 biji itu udah ama potnya loh sodara-sodara...tuk keliatan kan ada kembangnya putih.... tapi gue belom tata lagi soalnya itu juga udah sore jam 5 an....ya mayan lah buat nambah betah dirumah....eh besok gue sambung lagi yakkk mau pulang dulu ...bye

ps buat dewi : nek....nyoba bikin taman ya bo...luamayan buat olahraga...kemaren gue nyangkulin tanah disamping ama suami gue bolak-balik buat nguruk semenan .... bawanya pake ember... terus janji ya bikinin templet gue plesssss

buat reth : sebenernya elo udah emak-emak kaya gue atao masih jomblo atau udah bersoulmate....(gue nanya beneran loh..) peace...miss devil.....

4 comments:

R.e.t.h on Tuesday, December 26, 2006 at 4:41:00 PM GMT+7 said...

Huahahahaha, namaku disebut2 disini, awas kena undang2 ye, itu nama udah dihak patenin lho, kaga bole disebut2 sembarangan, pamali..kudu ruwatan dulu kalo mo nyebut2 nama aye mpok ;p

Hah? Si preman Dewo dibilang cute? Cute dari mananya? Suhunya preman begono dibilang cute, yg bener aku kalee yg cute bukan Dewo, weq..

Aku masi kecil kakak Vivi,
akil baliq saja belon koq, masi anak2 yg dengan keluguannya dan senyum ceria nan polosnya ingin mencoba manisnya cinta serta mencicipi rasanya dunia, hihihi...

Wuihhh...
komenku koq cek duowooone yo?

vivi on Wednesday, December 27, 2006 at 8:17:00 AM GMT+7 said...

reth,,,gue lagi ngerayu dewi nih buat gantiin templete gue kok....bener nih masih kecil...enggak mau besar nyobain...jadi dewasa....enak lohhhh....

R.e.t.h on Wednesday, December 27, 2006 at 9:13:00 AM GMT+7 said...

Ga ah..
enakan jadi anak kecil, jadinya banyak yg nyayang2 en banyak yg ngangenin aku, secara aku nih orangnya ngegemesin, imut dan bikin kangen siapapun yg jaoh dariku more than a minutes, contohnya ya si Dewo itu, ya ga cie Dew? ;p
Huehehehe

Anonymous said...

huaaaaaa...... itu taman bikin gw ngiler aja. :(

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos