Tuesday, January 02, 2007

HAPPY NEW YEAR

Posted by vivi at 1/02/2007 10:20:00 AM
HAPPY NEW YEAR........2007
HOPE SEMUA YANG KALIAN IMPIKAN DAN CITA-CITAKAN TERKABUL....

pagi ini gue baru bisa buka blogger jadi otomatis baru bisa nulis semua hal yg ada dalam hidup gue...sebel juga sih jadi keingetan gara-gara gempa di taiwan hari rabu itu semua akses internet putusssss tussss pantesan rabu sore gue lagi seneng-senengnya ng-shout blognya master ama devil eeeee tiba-tiba...kok jadi ada yg aneeeeh gineee...aksesnya lambat lah yahoo enggak bisa open lah mau liat imel susahnya minta ampun...yo wis kuputuskan untuk pulang, kali aja besok internetnya idup lagi ternyata....besoknya mateeekkk booo enggak isa idup..boro-boro sign in di blogger wong lay out blog nya aja kalo di kantor gue kagak bisa, herannya only blognya si master dewo yg kokoh tegak berdiri, punya devil sama ama blog gue enggak bisa mungkin sama-sama pake blogger kali yak jadi yg blogspot kagak bisa sign in semua,jadi ya udah kita ngomongnya ngararumpul sadayana di dalam blognya si master dewo....read down n smile on tristania-angina.com

einiwei sekarang blogger baru bisa...mudah-mudahan aja lancar dunia perblogan yg maya and fana tapi sangat kucintai ini...karena di tahun baru ini gue janji gue akan merubah semua sifat jelek yg gue punya jadi a better person...mau nyoba wujudin semua impian yg gue punya mudah-mudahan semuanya bisa terkabul...AMIN...

kemaren sih taun baruan dirumah kebetulan rumah bokap baru dan ada gardennya jadi kita bakar-bakaran di situ dan kebetulan bertepatan dengan hari raya idul adha sehabis sholat ied kita keliling liat kurban kita yg dipotong di mesjid deket rumah sedih juga sih liat sapi ama kambing dipotong tapi semua itu berguna buat ngebersihin semua amal dan perbuatan yg telah kita lakukan selama ini lagian entar sapi ama kambing itu masuk surga....percaya enggak gue pernah loh liat sapi yg mau dipotong sebelum dipotong dia nangis bener deh sapi itu keluar butiran air matanya...gue sih liatnya bukan taun ini sekitar 5 thn yg lalu di yogya sebelum gue merit ...

einiwei...kita keliling balik ke rumah terus makannnnn nyokap bikin opor,rendang,semur sambel gorong hati and ketupat sayur plus sayur nangka ama sayur kacang panjang...uenak banget...terus rame-rame kita nyerbuuuuuuuuuuuuu ada bokap-nyokap-gue-my hubby-ade gue riki-mely ama suaminya pindy detri ama pacarnya sendy, sepupu gue angga ama fahmi ada adek nyokap biyanti and ada si mbah gue mbah uti...ibunya nyokap komplit kan.....

malemnya kita taun baruan...dirumah sebelumnya kita pergi bentar beli trompet ma kembang api i tromprt harganya 3.500,- itu plus beli kembang api mahal juga ya bo kembang api ada yg 25 ribu ampe 50 an gue sih beli yg murah murah aja....kan sayang ngebakar uang...

terus...kita balik kerumah sambil nyiapin sate buat dibakar.....sambil bakar-bakaran di tenda belakang rumah niupin terompet....ampe bising kuping gue terus...tepat jam 12 an kita ke luar rumah nyalain kembang api air mancur ama yg lainnya gue kagak tau namanya sambil niup terompet......tuetetetetetettetetetetet


dan ditutup dengan MUAKAKAKAKAKAAAANNNNNNNNNN SATEEEEEEE AMA IKAAAAAAANNANNNNNNN

FOR UUU ALLLLL HAPPPYYYYYY NEEWWWW YEEEAARRRRRRRR 2007

2 comments:

dewi said...

wedehhh... seru banget acara taon barunya Vi. Gw juga bakar2an tapi bukan gw yg bakar, gw trima bersih aja. Bibinya Zen dan tetangga yg bakarin. Abis males nongkrongin bakar2an bukan sama kluarga gw. :(

[ReTH] on Tuesday, January 2, 2007 at 3:48:00 PM GMT+7 said...

Seruu..
Kapan aku dikirimin hasil bakar2annya? ;)

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos