Friday, January 12, 2007

ENDING DARI HELLO JAKARTA

Posted by vivi at 1/12/2007 03:00:00 AM
Chapter three

Day four, January 7 2007

Uahahhhhgggghhhhhh akhirnya gue bangon juga setelah Cuma tidur 4 jam aja bayangin nyampe jam 1 melem bangun jam ½ 6 pagi, teller deh gue but gue mesti melek buat kopdaran ama 2 cewek gokil, artis Surabaya & tangerang ( artis patroli & artis buser ) penasaran banget yak gue, …secaranya nih kalo gue mah artis Hollywood setarap ame Catherine zeta zones, Jenifer aniston ame Sarah Jesicca Parker xixixi…* ngabur mode on before gue ditimpukin ame 2 artis local entuh,,…xixixii* *

After breakfast and cipika-cipiki ke sodara-sodaraku sekalian gue sekeluarga berangkat ke lippo supermall karawaci…gue sebelumnya nanya 2 anak entuh tuk ketemuan dimane..jam berape mastiin, so we decide kopdaran di foodcourt aja ya…jam 10 / 11 an cause dewo ke greja dulu…niwei gue akhirnya berangkat juga ngggeeeennnggggg lewatin daerah bukit trus masuk bsd and masuk tol bsd keluar tol enggak lama nyampe deh di lippo supermall hore…!!!!! Gue apal jalan akhirnya…but kalo suruh ngulang lagi gue kayanya kaga bisa deh…lalieeur euy….

Mean while si retho miss call aku langsung aja gue telp ehh die dah nyampe and mamam di bakso lap tembak okeh babe here I come…devil sih Tanya di sms vi gue bawa temen ya…dewi juga dah kenal kok trus gue bilang bawa aja sekompi juga kagak pe-ape hehehe…sambil gue jln gue coba ngubungin si retho…reth gue udah nyampe foodcourt basement elo dimanenye ame mc D sebelah mana trus dia jawab gue di bakso lap tembak say…dimana tuh I said…? Sama solaria sebelah mananya…? Trus dia jawab hmmm mana yak pokoknya di deket counter handphone hah perasaan foodcourt enggak ada konter hp ya wis gue cari deh…gue tutup tuh pembicaraan … daripada gue kesasar abis gede beeng sih lippo karawaci ini masa di foodcourt ada halilintar even not as big as halilintarnya dupan..ceritanya gue udik nih xixixi akhirnya gue beraniin Tanya ama si mas yg ada di salah satu konter di foodcourt itu oh… bakso lap tembak bukan di foodcourt mbak…ini mbaknya keluar terus lurus terus entar dikiri ada deket konter hp…hp…ya wis terus gue putusin jln terus and ting-ting itu dia tempatnya sblm gue sampe gue telp lagi retho reth elo masih disana trus dia jawab iya nih masih…lagi makan ya wis tunggu ya… reth… and….eng..ing eng…..kayanya itu deh si retho…gue nyiriinnya dari rambutnya yg shaggy ama baadannya kaya nya itu deh…pas die gue tepuk die kaget liat gue..woi…gue bilang ceritanya sksd nih gue…xixixiii…kaya jumpa temen lama padahal siapa elo si reth….xixixi…preman devil in blog…hahahahahaaaaha… J setelah cipika-cipiki ama retho and ama resya ( temen lamanya retha yg satu kantor tapi laen kota : betul kan reth : to dewi say resya kayanya bukan sodaranya retha deh koreksi mode on…) gue pangil nyokap ama adek gue buat kenalan bentar…and gue say goodbye ame mereka tuk ketemuan lagi about 2 hours niwei…hmmm retho sih enggak jauh beda ame foto just like my description selama ini…:

cuex…
ngocol…kalo udah di toel dulu
enggak dandan pasti bedakan juga kagak loh ya…entar begaul ame gue, gue ajarin elo dandan tipis sehari-hari biar girly dikit untuk soulmate elo….hihihi…entar gue kasih oleh oleh seperangkat make up soft ya adek ku….
nyantei…
lebih kurus dari fotonya lebih langsing and lebih tinggi … woi foto diblog elo di update napah….!!!!!! And Chinese asleeeee
and cool man….kayanya lebih rame kalo dib log deh….xixixi a lil bit quite…itu kesan pertama selanjutnya ancur juga man…!!!!!!! Palagi nanti pas udh ketemu dewi…( baca aja cerita ini )

niwei…retho telp dewi tuk ketemuan di mana wi…century yak…gue lupa katanya di lantai berapa gitu kagak taunya setelah kita keluar toko itu ada disebelah bakso lap tembak itu juga pas kita baru keluar terus jalan dikit mat ague tertuju pada nama took itu ya ampun kan ini lah itu angina reth…ame dewi ya…IYA…kata retho dasar dewo sebelahnya bakso lap tembak elo kagak engeh…buat dewo : … master katanya elo preman lippo krwci kok sebelahan ame kita tokonya elo kaga tau sih…gimana luh setoran aja yg elu pikirin kaciman tuh…toko-toko elo palakin mulu….*ngabuuurrr*

kesan gue setelah ketemu dewi :

kurusan dikit lebih gemuk di fotonya and di foto buku blognya ( entu foto taun kapan non….)
lebih keliatan kaya org padang daripada kaya turunan Chinese soalnya matanya belo man…kalo retho sih yg asleeee….peace miss devil…!!!.
kok kagak dandan juga yah…sama kaya retho apa emang tipikal orang-orang IT pada begenih cuex ( yg ngerasa orang IT bener bukan…!!!! ) and kayanya elo kagak pake bedak juga deh ame lipstick…ampun bu… pake lipstick dong sekali kali biar kalo zen nyium ade rasenye…xixixi….) pokoknya elo ma retho kalo kita kopdaran lagi gue kasih peralatan make up trus gue ajarin make up artis yg soft and tipis buat jln sehari –hari…okehhhhh beibeh…. Dasar or IT kecengannya kabel terus cihhhhh….

kayanya tipe mom;s who care with his child deh…good..good..good… kok tinggi an gue ya wi…sumpe elo imut an…hihihi ( gue pegi dulu ya ambil ember buat nadahin muntahan gue ame retho …( desiiingggggg….sambil lari……* )

rada kaget ketemu gue, gue beda ya bows ( bows nya pake S ka nada berdua elo ama retho map ya bu niruin tulisan elo..hehehe…) gue beda because ( to reth too ) :
· rambut gue yg panjang gue potong kaya model Buncil ( bunga citra lestari ) kan gue kormod abizzzzz…blom ada 2 minggu bows
· emang gue keliatan awet muda kok biar gue udah 29 th…hihihi ( stil pake rok mini kan gue ibu gaul yg girly abis…pan aye blom punya anak kalo udh punya anak, anak gue yg gue pakein rok mini kalo cwk anaknye…)
· gue lebih gemuk dikit ya…(emang gue akhir-akhir ini seneng ngemil bows..)
· make up full weits…sapa yang bilang full awas lo dewo itu mah make up soft…kaleeeeee….a lil bit blush on, a lil bit lip care, a lil bit eyes shadow blue and a lil bit bonding kaleee cause kalo kagak dibonding rambutnya kaga ngeblow nek…( kebayang kan elo gue bangun jam berapa buat kopdaran…ama elo-elo pade…)

niwei…singkat cerita kita ber 4 ke foodcourt and ngobs buanyak bangets…ampe belibet nih mulut resya…gue…retho…dewi…hello lippo supermall…elo saksi kopdaran kite…emak-emak gaul….bagi yg belum emak-emak kaya kita anak bawang…hus…hus…kawin sana..napah…!!!!! enak gila…. And inilah foto-foto kita jumpa fans…kamsut gue mereka ( sebagai fans gue ) jumpa artis hollywood…xixixi…













and tukeran kado deh, retho…makasih ya elo udh ngasi gue kue duyen…uenak nan…buat bekel gue di jalan kmr pulang u’re the best elo tau aje gue butuh bekel hehehe…and dewi makasih ya…udah ngasih gue buku yg di sign…( loh sebenernya nyang artis siapa sih…???? Pelanggaran HAM BERATS INI…) and resya thanks to join in my show jumpa artis Hollywood…hik..hik..hik..to enji and sepupu … enji kok kmr difoto nda senyum sih…and sepupu enji hai met kenal…trus kita ber 3 naik halilintar geblek….yg kapok gue naiknya ceritanya enggak seru kok biasa aja lagi…jng percaya cerita tentang halilintar diblog nya dewo ama retho pssttt…they lies…suer…sumpe…gue kan pemberani…wewwww…..:-(

after 2 hours akhirnya gue musti plg jam 2 an sedih juga sih…but mo gimana lagi…soalnya kita mo ke bandung…masih jauh perjalanan gue…once again…kita cipika-cipiki buat say goodbye ..guys…aslee gue sedih lo kmr pisahan ama elo abis bentaran banget sih… see u in 3 mounts ya kita ke dupan OTRE…….!!!!!! TIHUY……!!!!! Untung gue foto-foto ya… cukup deh buat ngehibur ntar di jalan…bye….guys……Miss u already…
setelah…keluar dari bsd kita mo ke bandung and masuk tol tapi apa yg terjadi gue kagak tau kenapa tiba-tiba bokap gue mutusin enggak jadi ke bandung karena jalanan macet and hari udh sore and kayanya juga salah masuk tol deh…so we decide utk pulang lewat pantura yg jalannya grenjol-grenjol…abis deh pala gue ama pantat gue kejeduk mana belanjaan full lagi…pwiihhh…nyampe solo gue jam 3 malem langsung ngorokssszzzzzz… zzztttttzz…
and guess what siangnya gue bangun my hubby ngajak ke mall…OMG ..ape die kagak tau kalo gue teller…eh di mall gue dapetin barang bagus teng-tereng…kamera digital ….ceritanya…menyusul ya…..alasannya gue beli ini cause…gue iri liat dewo ame retho pas foto-foto soalnya mreka fotonya bisa dari jauh sedangkan gue dari dket aja burem lagi so…gue bilang ama huby pip boleh ya beli kamdig….eh..die langsung DEAl…tumben-tumbenan nih…dia….hihihi….KAMDIG adalah senjatanya bloger sejati…..seee uuuu in KAMDIG….



Ps : ngewel bukan bahasa Indonesia yg baik dan benar sodar-sodara jng diulang ingat ya…don’t say it at home…..!!!!

Love

vivi

9 comments:

Anonymous said...

oiiiiii... tinggian gwww. ngaku2 deh lo. Sepatu lu brp cm? gw cuman pake sendal keteplek. :p~

niwei.. gw jg cedih say... hikz.. hikz... waktu say gutbay ma lu... hikz... hikz... sampe ketemu lagi nanti yah, beneran lho ke dupannya. *berharap*

ps: foto2nya lu apain? kok jadi burem semua sih? muka kita jadi kayak kruistik. xixixi...

Anonymous said...

to dewo : maab ya bu gue pake sendal terepes juga weeee...ntar gue liatin sendalnya ya....otre....so due lebih tinggiiiiiiii hore ... hore.... iye gue nabung dulu nih buat kedupan emang berapa duit kira-kira ya bow...

Amey on Thursday, January 11, 2007 at 1:47:00 PM GMT+7 said...

Potonya kok burem gitu? Apa yang terjadi?

R.e.t.h on Thursday, January 11, 2007 at 2:25:00 PM GMT+7 said...

1. Udah kaga usah sok tinggi2an deh, yg penting kesimpulannya TINGGI AKU, titik ;p

2. Kenapa tuh poto jadi in the clown face gitu seh, kotak2 ga jelas

3. Aku kaga pernah bilang kalo si Rhesya tuh sodara aku, pan udah aku bilang di sms aku bawa temen kantor, sapa yg sodara coba ;p

4. Ngapain cuma pegi jalan ke mall aja pake dandan, yang penting even not dandan pun aku udah keliatan cantik, biarkan kecantikan natural kita yang keluar aja, yg penting pede wae, wekekekek

5. Tuh udah kubilang aku bukan orang gokil, aku udah bilang kalo aku nih orangnya pendiem, bener kan kenyataannya...makanya, tulisan bisa menipu neng, weq ;p

6. Aku bukan orang IT nek, aku neh asisten bapak bos alias sekretaris, wakakakakak (eh sumpah, beneran ini)

7. Kamdig senjata andalan kopdaran tuh berlaku cuman buat Dewo aja yg selebs cable ;p

8. Dooww...Dewo yg begono loe bilang imut?? Palagi aku yak..super duper yuper imuut kaalleeee ;)

9. Emang kliatan bgt kalo aku chinesse? (Ya iyalah Reth, orang mata loe aja cuman segaris kaga bisa melek begono)

10. Udah deh, banyak bener...kayak ngisi esai ulangan sekolah aja, hehe

R.e.t.h on Thursday, January 11, 2007 at 2:29:00 PM GMT+7 said...

Tambahan :
Kayaknya qta ga bakalan bisa ketemu di dupan 3 bulan lagi, karena aku ga lolos daptar di Bandung, jadi teteuppp stay at Sby :(

Anonymous said...

*gubraxxxxxxx*

kenapa bisa gak lolos? lu gak blajar yah waktu dites. huaaaaaa..... :(

vivi on Thursday, January 11, 2007 at 2:50:00 PM GMT+7 said...

to retho : rethooooo elo posting ato ngisi spmb banyak begono koreksinye...nyang bilang resya sodara itu dewo baca blog dewo geehhh gue nyang ngelurusin kalo resya itu temen elo...baca blog gue lagi dong...ahhhhhh.....pokoknye harus ke DUPAN....TITIK...

to amey : burem soalnya ada dewo ama retho yg centil

R.e.t.h on Thursday, January 11, 2007 at 3:38:00 PM GMT+7 said...

Oalaahh...yg Dewo bilang the other sis itu? Huehehehe, maksutnya kakak angkatku yg laennya, gitu lho. Emang kan aku punya banyak kakak yg kesebar dimana2, contohnya aja di Tangerang aku punya 2 kakak si Rhesya itu ma preman Dewo ini, begono lho kakak Vivi ;) (Nah, skrg kan aku jadi nambah punya 1 kakak lagi, lokasi di Solo)

Aku ke Dufan?
Hmmm...berattss neh

Anonymous said...

OALAHHHHH... (ngikutin Retha) wkwkwkwk.... gw jg baru ngeh Reth, pantesan aja si Vivi ngotot. Lah gw jg tau klo si Resya itu bukan sodara beneran lu tapi cuman sodara ketemu gede, same like me. huehuehuee...

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos