Wednesday, January 10, 2007

lanjutannya postingan Hello Jakarta

Posted by vivi at 1/10/2007 11:39:00 PM
Chapter two

Day Three, January 6 2007

Duehhh pegel amir nih badan mana perut gue mules lagi….tutttt….nduttttttttttt… aduhhhh lega…..” ih lu kentut ya “ kata detrot adek gue yg bontot nomor 4 sebenernya dia namanya triana but kita panggil detrot “ trus gue jawab he eh…sambil smile with ngileran…” sukses bow…bikin die eneq…” dasar loh jorok bau lageeee “ katanya ,sapa suruh mukenye ngadep pantat gue…xixixixi….( dalam hati gue ) abis itu gue bangun mandi sholat and dandan nyokap gue mah udah ngupraak-ngupraak dari pagi hayooooo bangun semua kita berangkat pagi nih taakut macet maklum hari ini kan rutenya ke ciputat soalnya kita mo ngadirin kawinannya anaknya kakak nyokap gue di ciputat tepatnyaa di daerah bambu apus gitu deh sementara bude gue sama bokap mah tenang- tenang aja …katanya wong masih jam 5 an kok pondok labu ciputat mah deket motong jalan…sini…gue kagak tau namanya deh yg gue inget waktu kecil kalo dari bogor gue suka lewatin situ kalo kagak salah pondok cabe deh kalo gue dari bogor waktu gue kecil mo ke pondok labu pasti lewat situ liatin pesawat terbang disitu ama rumah-rumah yg gede gede banget di jalan yg naik turun kaya vila-vila dipuncak gitu….tapi gue tuh lupa nama daerahnya…niwei singkat cerita gue udh dijalan nih mo keciputat and nyaampelah kita di sana kagak ada sejam bow jadi jam 8 aan kite udh nyampe situ adatnya betawi banget pake petasan renteng segala lagi kawinannya jadi selesai akad nikah diucapkan di sulut tuh petasan trettttttererettttt ampe pekak nih kuping … trus gue sms si dewi “ wi retha udh nyampe belom “ trus dewi bales katanya sih jam 10 soalnya dia mo kondangan jam 2 nanti…trus gue minta no telp rumah dewi biar lebih gampang telpan buat kopdaran besok…. No nya…sekian sekiaan..sekian….trus langsung aja gue telp rumaahnya sebelumnya kayanya dewo telp gue dulu deh…trus gue telp dewo but sayang telpnya kayanya tuts nya dipencet-pencet ya…jadi kurang bisa denger ape kuping gue yg budi…kaya nya kuping gue normal deh..ya wis tak putuskan untuk telp nanti malem aja deh…singkat cerita setelah gue selesei acara gue sekeluarga kebekasi buat liat rumah gue disana… tau enggak kenapa jalan jkt so sick…cause salah satunya adalah gue dari ciputat jam 2-15 menit sampe tol bekasi barat jam 4 lebih 20 menit terus dari pintu tol bekasi barat yg di MM itu ke rmh gue yg di sbs bekasi utara masuk lewat alexindo itu jam 6 lebih dikit bow….kebayang enggak loh kaya apa gila nya masak jaarak waktu di kota bekasi aja ampe 2 jam gitu macet dari grand mall bekasi ampe kranji ampir 2 jam gile tuh …tobaaaaatttt gue gara-gara ada galian ama pasar baru ampe begonoh tuh jln bekasi njritttt teller bener gue dijln…eh pas jam 8 mlm si retha sms gue katanya bu besok jadi ketemuan di karawaci jam berapa biar aku bisa boking angqot…xixixixii kaciman deh lo reth gue kira boking kamar suite yg ada service memuaaskan sampe antar jemput ternyate boqing angqot….xexxeexeee… ANGQOTnya VIP kali yak…..( halo artis patroli, buser, and sergap…) * ngabuuuuurrrrrr * abis itu gue langsung telp retho… eh dia malah lagi asik karokean…siiiippp…siiipppp…maksut loh karoke nyanyi beneran kan reth bukan karoke nyang laen….ups…*ngabuuuurrrrrrrrrrr lagi ah……takut ditimpuk….* xixixixi….niwei setelah selesai liat rumah and ngobrol ama tetangga sekitar kita cabut dari situ sekitar jam 10 maleman and back to ciputat maning…glek !!! kebayang kan bow capeknya….ampe ciputat jam 1 maleman…siap siap mimpi buat ketemu dua anak gokil retho and dewo….here I come…….!!!!!!!*gubraxxxx mode on *

To be continue in chapter three ….. mo bobo dulu wis ngantuk nih…ngrokkkzzzzzz…….

8 comments:

R.e.t.h on Wednesday, January 10, 2007 at 8:55:00 AM GMT+7 said...

Hayaahhhh...!!
Masi ada cepter tri?? Boww, lama benerr seh? :(
Niwei,
enak aja booking angkot, aku kaga bilang begono yee..pan aye bilang mo booking angkutan (maksudnya si mas Eko, misuanya Rhesya biar bisa nganterin aku ke Karawaci)
Karaoke beneran lageee, kalo karaoke yg laen mah.....ehem, ehem, kudu minta ajarin dulu ma preman Tangerang neh, pan die ahlinya *kaburrrr* wekekekekekek

Jakarta-Bekasi emang bikin senewen nek, namanya aja udah Bekasi gitu lhoo...macet berjam2 mah udah biasa (cih, kayak yg elu tau2 aja deh Reth, sok teu loe ;p )

Anonymous said...

to retho my big fans tunggu chapter 3 gue ye..lebih seru deh kayanya mo gue kasih label JUMPA FANS IN LIPPI KARAWACI @#$^*%gdubraxssss %^^%$&&* trus kalo soal karoke nyang satu entuh i;m the expert too my man.....yummyy

Anonymous said...

To Retha: elo mo karaokean pake gaya apa? yg enak seh pake gaya kuda lumping. xixixixi....

To Vivi: kalung indi baren yg lu kasih hasil kulakan dimana tuh? hahuhuaa.... niwei, thx yah. Sorry gw gak sempet nyiapin kado buat lo, cuman ngaish buku gw plus ttd gw. *wink* ntar yah klo ketemuan lagi gw kasih yg special. :)

Anonymous said...

to dew : wi enak ya gaya karoke kuda lumping..jadi pengen nyoba...tapi gue kagak pake makan beling ya....makan buah aja deh buah apellll.....**** hihihi...ancuuurrrr *** ngabuuurrr**

R.e.t.h on Wednesday, January 10, 2007 at 11:09:00 AM GMT+7 said...

to Dew : TIDAAAAKKK...!!!
Aku mo protes gede2an neh, mosok aku dah ketemu elu 3x samsek ga dikasi sumting sepesial, buku pun tidak...nah yg laen2 baru juga ketemu sekali udah disebar2in ma oleh2, hixs..hixs, kau menganak tirikanku wahai cici Dewo, sungguh teganya..teganya..teganya dirimu, hixss

Anonymous said...

2Vivi: jangan makan buah terlarang lho nek, dosa. kekekke...

2Reth: wkwkkwkw.... gw jg bingung napa lu slalu gw lupakan, mungkin karna gw yakin bakal ketemu lu trus2an, jadi ntar aja kasih samting specialnya. xixixi... ya deh, ntar klo elo ke sini lagi gw mo kasih sesuatu yg bikin lu kliatan cewek. (gak mo kalah ama kadonya Vivi)

Anonymous said...

Aku liat fotonya di blog nya mba dew dew, wah narsis nya....hehehe

Anonymous said...

to reth : jng mau reth minta kadonya sekarang aja...kompor mode on....mleduxxxssss...
to dewo : buah terlarang itu ngangenin bow....
to reffael : maap ya...kalo liat lampu blitz ama kamera bawaan nya pose terus biasa artis bawaan orok...hik..hik..hik...

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos