Tuesday, January 30, 2007

KLENYU boutique

Posted by vivi at 1/30/2007 04:15:00 AM
iklan ah.....

nama boutiqueku " klenyu boutique "
alamatnya di kompleks ruko praci no 5 jln kyai siroj makam haji solo telp 0271-7001902 ( iklan dikit ya...)

berbagai macam acsesoris yg tersedia

mejeng dikit biasa narsis mode on....

contoh display baju di boutique



4 comments:

[ReTH] on Tuesday, January 30, 2007 at 7:58:00 AM GMT+7 said...

Apa artinya klenyu ?
Bagusan juga butik nyak pipi wah lebi keren tuh, ganti itu aja neng, huehehehe

xuxu on Tuesday, January 30, 2007 at 11:12:00 AM GMT+7 said...

waw keren, punya butik... boleh donk kali2 gua pesen baju buat cindy... :)

dewi said...

bu klenyu, ada ukuran baju yg segede saya gak? mau dongggggg... diskonnya 70% kan? *ngaburrrr*

vivi on Wednesday, January 31, 2007 at 3:48:00 PM GMT+7 said...

to reth : hush kalo ganti nama kudu ada ritualnya...xixixi
to xu : kayanya kebalik deh xu gw aja yg mesen baju cewek ke cindy pan maneh mah ti bandung...betul tidak...?
to retho : kalo ukuran segede bu dewi ada tapi kalo yg diskon ampe 70 % blom ada adanya up to 25 % xixixixi

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos