Tuesday, January 30, 2007

suamiku dan aku

Posted by vivi at 1/30/2007 02:45:00 AM
suamiku,


yup, disamping ini adalah suami ku tercinta beliau bernama akhmad syaefudin umurnya 31 tahun mo 32 tahun pada mei nanti tepatnya 20 mei nanti my hubby ini biasa kupanggil dengan sebutan pipi-ku... !!!! sambil sedikit teriak gitu kalo gw manggil dirumah...lahir dari keluarga pedagang, di kebumen sebuah kabupaten dari jawa tengah ayah-ibu yang berdagang di pasar kesehariaannya sampai sekarang pun masih padahal sudah tua loh usia mereka, kalo gw pulang mudik lebaran ke kebumen gw masih aja nyempetin dagang ama mertua gw jadi bapak mertua jagain mebel ama suamiku gw ama ibu jaga toko kelontong sebangsa beras,gula,kopi dll dan guess what ??? warung baksooooo!!!! hahahahaa dasar jodoh kali yak gw suka bakso dapetnya mertua yg jual bakso juga xixixi tapi warung baksonya dijaga sama kakaknya suamiku yg no 2 yg letaknya persis di depan toko kelontongnya lagian kalo aku ikutan ngelayanin wah rasanya bisa amburadul wong masak aja kagak bisa....eh suamiku juga bisa loh bikin bakso sendiri kita suka beli daging giling di hero buat hari minggu yg bikin bakso suami bkn gw trus sebagian ditaruh di frezzer gw mah ngaduk-ngaduk kuah doang kalo udah jadi...einiwei...suamiku anak ke 6 dari tujuh bersaudara kalo dalam istilah jawanya disebut kakang ragil biasanya kata orang kalo kakang ragil itu orangnya sabar...dan penurut...well...bagi suamiku sepertinya hal itu juga berlaku beliau sabar orangnya just like he looks like and penurut yup yang ini bisa diacungin jempol pipiku itu orgnya penurut banget terutama pada biyunge...mungkin itu yg salah satu hal yg buat aku cinta ama pipi kata org kalo laki-laki sayang sama ibunya berarti dia bisa dijamin sayang sama kita sebagai wanita...well...ada benernya juga sih...ngomongin masalah sabar enggak selamanya suamiku itu orgnya sabaran kadang gw malah yg mesti nahan-nahan diri buat sabar atas kelakuan pipiku such as jeleknya nih ya kalo dikasih tau suatu hal kalo menurut dia itu salah ya tetep sumekeuh salah sampe kecentok dan dia ngakuin sendiri bahwa hal yg ku kasih tau itu yang benar baru deh dia merubah pendiriannya nah itu pake acara ngeyel juga sih maklum lah suamiku itu org jawa aslee kalo nda pake ngeyel bukan org jawa namanya nah masalah ngeyel - mengeyel yg tidak bisa di rem ini-nih yg akhirnya bisa memunculkan perang dunia yag ke 3 di rumah...xixixi....einiwei kita ketemuan di kampus kebetulan dia kakak kelas gw di psikologi Univ.Muhammadiyah Surakarta so...cinta bersemi dikampus nihhh suit-suits...sampe merit and sekarang kerja di satu kantor tapi beda bagian dia bagian PMK & LK3 shift-shiftan sedangkan gw di adm keuangan 7 to 4 hmmm weleh...weleh....pastinya banyak yg ngomong...apa enggak bosen tuh...xixixixi...bosen sampe mo muntah???? ...ya iyalah...tapi waktu itu sudah lewat, sekarang gw and hubby lagi enjoy banget ngejalanin hari-hari kita....mungkin bukan bosen ama orgnya ya tapi ama situasi aja kali ya but so far we can handle it....abis mo gimana lagi emang itu jalan hidup kita...setelah pahit getirnya kehidupan yg beliau jalani sebagai an ordinary people semakin memantapkan hati ini yg insyaallah he's the one in my life....mudah-mudahan ya minta doa nya aja....masa sma beliau di habiskan di asrama jamsaren dan menempuh study di sma Al islam 1 solo, so ... suami ku itu tuh anak pesantren dan kos-kosan yg udah lumutan istilahnya kenyang makan asam garamnya ngekos...xixixi...jadi beliau tuh di solo dari tahun 1991 s/d sekarang...jadi uadah 16 tahun glek! apa enggak bosen yah...katanya enggak tuh...!!! he loves solo kutuk katanya pula kotanya sederhana,tidak macet,apa-apa murah.....semua terjangkau sama kantong...hihihi....oh ya baru aja gw minta izin publish ini profile diri beliau dan sudah dapet izin tuh katanya gini...mi awas ya bilang dong kalo aku tuh ganteng...atletis...tinggi 180 hitam manisssss dan sayang sama mimi awas ya kalo enggak loh kok pake ngancam sih pip.....hihihi...iya deh entar aku tulis kaya gitu ditambah dengan sedikit perut yg buncit hehheheheheee.....


aku,


Yup...disamping ini adalah diriku... nama lengkapku dian savitri di rumah biasa di panggil MIMIIIIII.......sama suami ku tercinta...kalo di kalangan temen-temen ada yang manggil...di > sebutan meme sama ecy 2 best friend dari zaman jadoel...ada yg manggil dian > temen-temen pada umumnya di kantor anak-anak biasa juga manggil > cie' mi dan vivi >....di dunia maya.... yah suseh sih kalo punya nama bagus semua pada berebut pengen manggil nama keren ini xixixi...gw seorang virgo sejati yg punya sikap sangat halus & sensitif sedikit pemalu dan sangat moody...yah keiknya org virgo dari sananya emang kaya begono sifatnya...tapi sangat penyayang....hihihi...umur gw 29 th jalan 30 nanti pas tgl 3 september emang sih kalo dari penampilan fisiknya keliatan masih kaya abegeh blom merit yak....yah itulah gw kata banyak org nih awet muda kagak keliatan klo udh merit....*ngabuuurrrrr** gw anak pertama dari empat bersaudara kebiasaan jadi leader dari zaman dulu ngurusin adik yg masuk sekolah pas kuliah sampe soal kalo bokap mo beli sesuatu pasti gw ama suami yg disuruh mengurusi tetek bengek semuanya sampe beres sampai mengatas namakan kita berdua atas benda yg dibeli tsb...hmmmm aneh kan...yah itulah...yg terjadi so far sih...kita seneng-seneng aja....trus apalagi yak hmmm gini ...gw lahir di jakarta tepatnya di warakas jakarta utara gudangnya banjir waktu nyokap hamil gw katanya pernah banjir se perut trus nyokap gw ngungsi and guess what ngungsinya naek ke tempat tidur yg bertingkat xixixixi....kata nyokap juga wah pokoknya zaman dulu kamu tuh yg paling sengsara deh di banding ke 3 adikmu itu...weits mungkin ini sebabnya gw yg paling kecil bobot bayinya ya...2.3 kg kalo adek gw mah kata nyokap diatas 3 kg semua...xixixi trus dari gw umur 3 th ampe kelas 3 sd gw tinggal di semper jakarta utara, juga daerah yg rawan banjir deh kayanya soalnya gw inget waktu gw kecil depan rumah gw banjir sampe se mata kaki untung enggak masup rumah....trus bokap gw memutuskan utk pindah dari jakarta utara ke bekasi utara daerah alexindo komplek sbs singkatan dari setia bina sarana dan lagi-lagi daerah ini juga rawan banjir tapi rmh gw ditinggiin sih dari rmh laennya jadi lumayan lah masih untung kalo banjir paling-paling masuknya semata kaki hihihi...kaciman ya....gw dibekasi sampe lulus sma tepatnya SMP di SMP 146 jakarta timur & SMA gw di SMA 4 Bekasi dan sampe sekarang masih sahabatan sama temen SMA gw yg namanya Ecy so kalo gw kulakan baju buat butik di Jakarta gw nginep dirumah ecy di Pondok Hijau Permai Bekasi Selatan abis rumah gw dikontrakin sih yg dibekasi....einiwei mungkin itu sebagian diri gw sambil berjalan blog ini lama-lama pasti tau deh diri gw yg sebenernya...okay....




3 comments:

R.e.t.h on Monday, January 29, 2007 at 10:21:00 AM GMT+7 said...

Koq kayak dalemannya CV buat ngelamar kerjaan yak?



Wakakakakakak

Anonymous said...

ini biografinya celeb yak? ma`af yah mbak.... mbak yg maen sinetron apa mak lampir dan gerandong yak? huehuehue..... *joke*

niwei, congrats buat kalian bedua. Waktu kebersamaan kalian tlah teruji. cieeee... Moga awet sampe aki ninik, jangan pake berantem mulu yak. :)

vivi on Monday, January 29, 2007 at 12:53:00 PM GMT+7 said...

to retho : mba...numpang naruh lamaran yak...katanya ada lowongan jadi direktris...aku mau dung...!!!!
to dewo : mba..mba...saya bukan pemain sinetron...mba salah liat kaliiii...xixixixi...makasih ya dewoku mudah-mudahan kalo ada badai lagi gw ama hubby bisa melaluinya dengan hati yg tenang doain ya....say.....

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos