Saturday, January 27, 2007

maen ke warnet

Posted by vivi at 1/27/2007 06:22:00 PM
sabtu 27 2007 jam menunjukkan pukul 6 lebih 5 menit dan gw sekarang berada di warnet....dasar emak-emak kurang kerjaan deh gw jadi ceritanya gini nih...hari sabtu ini hubby kerjanya masup shift siang jam 2 siang ampe entar jam 10 malem so setelah tadi pagi gw disibukkan ama kerjaan rumah mulai dari nyuci, ngepel ampe nyiramin kembang + masak sekarang waktunya gw keluyuran itu dengan izin suami loh ya...gw kan nggak bandel-bandel amat...jadi after suami gw pergi jam 2 siang ke kantor dan pembokat gw pulang gw langsung deh ngacir keluar rmh juga...dari pada gw dirumah sendirian ntar kalo ujan deres gimana kan lagi musim ujan yg ada gw takut lah yaw...emang sih gw tuh kalo enggak kepaksaaaa banget, di rmh sendirian tuh yg ada bawaannya takut aja so pasti deh gw ngacir kalo enggak ke butik...ke rmh bonyok atao kerumah meme 3 tempat itu yg sering gw singgahi kalo gw merasa ketakutan di rmh herraaaann ya padahal rmh gw kecil yak tetep gw takut tuh...kaya nya udh turunan nih dari bokap gw weits kok bokap emang ini sih rhs ya bokap ama nyokap gw lebih pemberani nyokap kalo urusan hantu-hantuan iiyyyyy seremmmmm....

nah setelah keluar rmh tujuan pertama gw kebutik keluar dari butik tadi gw nyalon dulu bentar abis kalo cuci catok sendiri dirumah ribet tadi gw nyari salon murah-murah mayan lah 15 ribu udh cuci catok rapi...trus dilanjutkan ke tempat meme ... ngajak meme maem biasa kemana lagi kalo bukan bakso sri waru eh ditambah satu cewek imut namanya julian temennya meme...setelah maem bakso kita ke mana lagi yaaa....pada mikir ke warnet aja yukkkk...and jadilah kita bertiga terdampar di warnet ini...sampe sekarang dari jam 16.30 s/d ini menunjukkan pukul 18.30 xixixi....udah ah basi mo cerita apa lagi abis ini mo plg
ke rmh meme
dulu sholat baru pulang udah dulu ya bye...

3 comments:

[ReTH] on Monday, January 29, 2007 at 9:32:00 AM GMT+7 said...

Yahh...
elu cuma ke warnet?
kesiaan amat..
aku ke bandung lho, enak benerrr, adeemmm...banyak fo2, trus maem banyak nan enak2
huehehehe

dewi said...

huhuuhuu....cucian banget lu wiken terdampar di warnet. Gw dong ke tukang tato. hahaha...

vivi on Monday, January 29, 2007 at 11:52:00 AM GMT+7 said...

to dewo ama retho : mberrrr cuma ke warnet tapi kan gunanya gw bisa kasih komen ama sb ke elo berdua at first...hihihihi....bagi -bagi napa oleh-olehnya reth beliin baju kek...kalo tato mah...gw nggak berani kalo paten kalo seminggu ilang gw berani tapi takut juga takut alergi sih...pengen...tapi ...

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos