Wednesday, January 24, 2007

SEPI NIH......

Posted by vivi at 1/24/2007 03:25:00 AM
hmm... hari ini gw binun mo nulis apa...kerjaan semua udh beres tagihan lagi kosong dropingan dari smg blom dateng ...daristadi blogwalking...terus ... first ke blognya retho nyang punya rmh kagak ada atao lagi sibuk...liat komen ehhh komen gw nyang pertama ke maren di deleted dunno why...ya wis....padahal itu komen gw yg pertama bisa masup loh ke blognya anak badung sedih juga sih tapi mo diapain lagi nyang punya rmh tdk mengizinkan...( awas lo devil's gw jitaxs ntar...xixixii...) trus ke blognya dewo...hmmm...kagak ada postingan baru juga so gw cuma mapir di SB nya doang....trus ke blognya xuxu....hmmm ada postingan baru rupanya lucu juga btw gw juga mau dung dikirimin kado....xixixi....xuxu ganti alamat so bisa diliat di www.xuxu.co.nr trus gw liat horoscope eh sblmya liat email dulu nih ada email tiap hari dari org-org tak dikenal ibrahim syeed lah etc pokoknya labelsnya urgently needed eh pas dibuka ternyata tepu-tepu gitu....nyebelin...trus gue liat horoscope yg isinya cukup bagus tapi ada enggak cocoknya juga...dikit lah....trus sekarang gw binun....mo ngerjain apa lagi ya...gue ym dewo lagi kerja...ya wis sana ngeceng aja lu ama kabel *ngabuuurrrr* retho juga kagak onlen dari kemaren malah *sis, miss u* trus xuxu tadi sempet ym an bentar tapi dia juga sibuk ngerjain proyeknya katanya BRB *be right back* xixiixi trus eh...gw di ym dewo nih asyikkk katanya gw mo ditemenin dia 1 jam lagi di mo ngecengin 1 kompi dulu xixixixi...thank u sis *hugs*
secaranya nih gw dikantor emang jarang gaul males ah...paling-paling pada ngerumpi kalo pada ngerumpi gw menyingkir dah daripada dosa & ngomongin hal-hal kagak jelas mendingan gw diem deh...takut kena sasaran...xixixixi tapi kalo lagi pada ngebanyol sih gw suka tuh....apalagi sama gendut yg tukang ngedebuzzzzzz abizzzzzzz kalo kita udah ngumpul.... ada yg namanya cina papua aslinya namanya kiki cause she so black but sekarang sering luluran ama pake tull jie hahahahaaha,aming namanya dian sulis karena bodynya sungguh tipisssssss pissss pisssss kaya aming extravaganza hehehe pernah loh beratnya 39 kg xixixixiii....,gendut pitik ini yg gw critain diatas bocor abis tuh orang kalo kagak ada dia sepi kantor , cie' sasya nah ini gw tuh....bukan oon nya loh gw sih di kantor pinter halah..halah....hihihi, gaya busananya kaleeee di tambah lagi diantara temen-temen gw dikantor gw yg mukanya kaya cina sunda mreka kan org jawa asli beda tipe mukanya ama gue hehehehe trus ada si ... LOOOOOOhhhhh HUhahahhaaa kalo ini lucu asliiiii ini nih mas nug portir kalo ketemu org sukanya ngomong LOOOOOOOHHHHHH...sambil gaya kaya sinchan ngeden logat jawa medok sedikit condong kedepan badannya hauahhahaaahaaaa gue ama xixi kalo ngeliat ini pasti ketawa ampe keluar aer mata....trus ada linggar or we call him sayuti ob...abis kalo dipanggil gaya jawabnya ada apa mbak....kaya sayuti dengan muka bloon enggak bersalah itu....huahahhaaaa...lucu juga...trus ada mas oo pelumas black juga orgnya tapi menurut gw sih orgnya kalo ama gw sedikit jutex and serius dunno why meskipun kadang sering nolongin gw soal kompi gw yg rewel kadang gw merasa enggak enak juga sih takut ganggu einiwei itulah...temen-temen gw dikantor.....yg kadang membuat hidup ini ketawa ngikik kaya kuda sampe kadang nyebelin kaya virus flu......yah...itulah suasana kantor kadang ngebetein kadang ngangenin......
and pengumuman lagi ampe hari ini gw blom bisa donlot picture sebel wew...admin reseh.....

4 comments:

R.e.t.h on Tuesday, January 23, 2007 at 11:47:00 AM GMT+7 said...

Sapa yg ngedelet 1st comen loe? Prasaan kaga..lagian yg 1st komen mah si Sinceyen tuh

xuxu on Tuesday, January 23, 2007 at 12:49:00 PM GMT+7 said...

wuah lucu-lucu ya panggilannya... :)

Anonymous said...

mang elu mo donlot pic apa? Pic lu yg lagi pake gigi happydent yak? huahuahua...

vivi on Wednesday, January 24, 2007 at 9:10:00 AM GMT+7 said...

to retho : bener lo reth gw yg pertama komen kuekeuh sumekueh....
to xuxu : emang lucu trus katro gitu....deh...
to dewi : beliin permen nya dulu dong nek.....

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos