Friday, February 09, 2007

mendung...ujan...mendung...ujan...

Posted by vivi at 2/09/2007 03:00:00 AM
Hari ini dimulai dengan mendung...ujan dikit...mendung lagi udaranya enakkkk dinginnnn suejukkkk jadi males kerja...pengennya kelonannn euy...ama hubby dirumah...kan beliau shiftnya libur jadi dirumah...enak kali ya...kelonan...menjalankan program bikin anak kita hihihi...
tapi sekali lagi...kerjaa..kerjaa..kerjaaa...cari duitttttt...buat makannnnn lagi binun mo ngomongin apa...garing banget don't have story at all...cuman hati ini lagi rada miris soalnya liat tipi kasian orang-orang yg kena banjir apalagi banyak korban tuh yg berjatuhan lao nda salah udah 37 org an ya...pemerintah emang parah ditengah cobaan hidup gini saling lempar-lemparan tanggung jawab mbok ya gotong royong memecahkan masalah semua yg pada duduk di kursi empuk mu di dpr mpr itu mulai memikirkan tata kota ibukota jakarta dengan system tata kota, amdal & drainase yg benar jangan pembangunan mallllllll aja yg di Acc untuk didirikan tapi pohon-pohon pada di gusur gimana ada penyerapannya semua dibangun perumahan mall pusat perbelanjaan dll jadi kalo ujan dikit aja dateng banjir enggak heran wong peresapannya kagak ada sementara sungai udah banyak sampah dan rumah-rumah kumuh yg mempersempit lebar sungai...hmmm emang susah sih pemerintahan sekarang dari tsunami,gempa jogya,lumpur lapindo,pesawat adam air,kapal laut sampe banjir itu yg nampak mata yg kasat matanya nggak ngebayangin deh PUSIIIIINNGGGGGG




NB : just wanna say thank u a lot to Master XUXU for your help to makes this smilies beredar di postingan ane...

6 comments:

xuxu on Thursday, February 8, 2007 at 11:23:00 AM GMT+7 said...

horeee smilies-nya udah pada nongol!!!

dewi said...

yak, sekarang jg saya angkat anda jadi presiden Indonesia. Mau? mau yah yah yah... hehiehiehie...

btw, congrats yah smileynya dah bisa. Xuxu emang baek. :)

[ReTH] on Thursday, February 8, 2007 at 2:51:00 PM GMT+7 said...

Yaelaahhh..
ngebuzz aku suruh checking postingan cuman buat liat apa smileys nya kluar getoh??
Ampyuunnn...

dian mercury on Friday, February 9, 2007 at 1:01:00 AM GMT+7 said...

sedih ya mikirin bangsa ini. yg aku harap sih cuma satu, bebas korupsi dulu. baru deh yg laen2xnya bisa lancar.

pipimu said...

kenapa sih..banjir terus, kapan tanah air tercinta bebas banjir...kapan sih mimi sayang?

vivi on Friday, February 9, 2007 at 3:48:00 PM GMT+7 said...

to xuxu : thanks to xuxu sipirilii
to dewo : mau mau mau...ibu presiden vivi di republik mimpi hehehe thanks ya say xuxu is tha best
to retho :gw ampunin kok devil...hihihi
to dian mercury :hmmm mberrr betul bagetttssssss bravo nekkk
to pipiku : horeee akhirnya pipiku ikut komen gitu donggg ccuupppmhuuuahhhhhh

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos