Monday, February 12, 2007

terrible fight

Posted by vivi at 2/12/2007 03:24:00 PM
last night gw ama hubby ngalamin pertikaian yg memilukan hiks sedih gw beranteeeeeemmmmmm mulooooo kapan damei nya sih...sebetulnya ini sih bukan berantem yg parah lebih tepatnya gw yg ngomel-ngomel ke hubby & dia sih cuma dengerin gw yg ngomel aja ... cuman kejadiannya di saat hati gw lagi seneng banget hari minggu malem ini eee malah suami gw ngelakuin hal yg menurut gw stupit bangetzzzz di saat yg tidak tepat sebel gw kalo nginget kejadiannya bikin kesel bikin gw ngelus dada ini gw enggak mo cerita kejadiannya cuma mo numpahin uneg-uneg gw aja bahwa seorang isteri tuh dituntut kesabaran yang sangat tinggiiiii sekali...super duper tinggi...Alahamdulilah sekarang udah enggak marahan lagi gw udah maapin kelakuan hubby gw tadi pagi krn lucu aja hubby nyogok gw pake ubi goreng padahal udh gw bentak tuh di kantor teteupppp beliau dengan muka culunnya itu minta maap lagi ke gw and gw terima maapnya asal dengan satu syarat ya PIPIKU kalo kamu baca postingan mimi ini JANGAN ULANGIN LAGI APALAGI ADA MIMI DISISI KAMU OKAYYYYYY !!!!!! (to dewo-ku makasih bangets ya say udah repot dengerin mewekan gw pagi-pagi tadi )

10 comments:

Anonymous said...

mimi jangan galak² dong sama pipi, ntar pipi gak bagi ubi goreng lho. xixixi...

ok hunny bunny! Lu gak usah mewek n marah² buat hal sepele, buang energi tauk. Udah Smile kan? :-)

R.e.t.h on Tuesday, February 13, 2007 at 9:44:00 AM GMT+7 said...

Masalah apaan sih ampe segitunya?
Duuhhh, jangan galak2 ma pipinya napa..
kalo galak2 begono kapan mo produksinya? ;p

Anonymous said...

masalah fotonya Rahma Azhari. *ngaburrrrr*

Anonymous said...

Fotonya Rahma Azhari kenapa??
Mirip ma Vivi?? (kaga kali yak..ekekekek)

Anonymous said...

ada yg jeles sama Rahma Azhari. :)

Anonymous said...

Oalah...
Si pipi jeles ma Rahma Azhari tuoohhh, ya pantes aja neek, pan Rahma sekseehh abis, wakakakakak
*ngibrit dulu ah, sebelon ditimpuk pipi*

Innuendo on Wednesday, February 14, 2007 at 2:39:00 AM GMT+7 said...

ubi goreng ? minta yg pake sambal, vi. duh, jd pengen. catet ah, balek ke batam bulan depan minta nyokap masakin ubi sambal hehhe

udah baekan khan ? cup..cup..jewer aja kupingnya

vivi on Wednesday, February 14, 2007 at 10:07:00 AM GMT+7 said...

to dewo & retho : woiii kagak sopannnn gw enggak jeles ama rahma azhari lageeee yg jelas yahud & seksehhhhan body gw ama die weq!

to dian: say ubi kok pake sambel itumah bakwan kaliii yakkk makasih ya honey udh baekan kok and udh gw jewer semaleman kuping nya biar kapok !

Yusuf Alam Romadhon on Friday, February 16, 2007 at 9:45:00 AM GMT+7 said...

ubi gorengnya jangan yang pedes apalagi pedes banget...biasanya orang yang suka makan pedes...orangnya judes.. kalo pedes banget..berarti judes banget...he he he.. baru ngerti kalo panggilannya vivi..

vivi on Friday, February 16, 2007 at 12:09:00 PM GMT+7 said...

to dr yusuf : dok setau saya ubi goreng nda ada ya pedes yg pedes mah bakwan kaleee kalo pake sambel xixixixi iya vivi kan savitri hihihi maksa yah panggilan kecil

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos