Tuesday, March 27, 2007

tangki bbm mogok

Posted by vivi at 3/27/2007 03:41:00 PM
tadi sebelum masup kantor ada sms di hp suami gw isinya : mas ada berita di kantor tangki bbm pada mogok masal depot rewulu ( yogyakarta ) dan depot solo seluruhnya melakukan mogok masal tangki nya cuma tangki minyak tanah saja yg beroperasi sms itu datangnya dari temen suami gw yg dines pagi secara suami gw dines siang nanti jam 2 wahhh gawat ini kok bisa ya ? sampe dikantor bener juga kagak ad tangki satu pun berarti kagak ada pengisian dan penyaluran bbm ke wilayah solo dan sekitarnya berarti bbm bisa langka nih udah gitu kantor pada penuh polisi semua lagi kata temen gw wahhh nih kantor serasa keik mabes polri yg dipindahin aja deh mana banyak wartawan pula...( dalam hati gw hihihi pan ada selebs blog dismari huhuahhahahahha )

ternyata tangki -tangki pada mogok karena awal april ini karena adanya pengalihan manajemen transportir dari swasta ke pertamina jadinya supir-supir itu bukan dibawah naungan transportir lagi ( pihak ketiga ) tapi dibawah naungan pertamina dan akan di outsourchingkan ... nah syart outsourching itu lah yg berat apalagi bagi supir-supir yg udah tua dan puluhan tahun mengabdi dari soal ijazah sampe soal umur dan ketentuan laennya dari 40 sopir dan kernet yang ada cuma 10 org an yg masuk kwalifikasi seleksi awal itu yg di solo doang belum lagi yg di depot rewulu pan depot nya lebih besar dari solo...kasihan juga jadinya kalo udah gini pan masyarakat juga yg dirugikan...wahhh siap-siap ngantri di pom bensin nih takut ada kelangkaan premium berabe dahhhhh....pokoknya hari ini kantor sibuk dan siaga satu menegangkan!!!

3 comments:

xuxu on Wednesday, March 28, 2007 at 3:17:00 PM GMT+7 said...

walah, kacau abis tuh... kasihan supir2 tua, tapi susah juga, perusahaan kan juga mau efisiensi :D

dewi said...

owww.. begitu toh critanya. Maren gw nonton di berita kurang jelas. hehe..

vivi on Thursday, March 29, 2007 at 6:59:00 AM GMT+7 said...

TO XUXU : yup kacau abis gw aja kasian ngeliatnya :(

TO DEWO : .... itulahhh ceritanyaaa :P

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos