Tuesday, April 24, 2007

cenenggg nihhhh

Posted by vivi at 4/24/2007 03:45:00 AM
setelah mengutak-ngatik selama 2 jam an akhirnya berhasiiiiillllll...gw merubah template blog gw inihhhh pyuhhhh secaranya nih hari ini gw kagak ada kerjaan so daripada bengong nungguin tagihan - tagihan belom pada dateng akhirnya gw niatin di dalam diri gw ini untuk merubah template yang dulu di pasangin sama master suhunya blogworld sapa lagi kalo bukan preman tanggerang makasih ya suhu secaranya nih dulu gw tertakjub-takjub melihat perubahan blog gw dari jadoel menjadi kinclong yang telah dirubah dengan suksesnya oleh preman tanggerang nahhh mumpung inet ngacir akhirnya gw beranikan diri mengikuti UAN (mangnya cuma anak sma aje nyang uan wkwkwkw ) " UAN = ujian akhir ngerombakblog " heheheh maksa banget and hiperbola deh kesannya hihihihi setelah 3 kali salah mana udah ngedit banyak lagi ampir bete juga dan mau menyerah tapi in my last try finally berhasilll !!!...berhasilll !!!... ( gayanya keik dora loncat..loncat kegirangan ) thank u my god ... i can't do with out your permission...
meskipun masih acak kadut seperti ngilangin nama blogger di kepala tampilan template master gimana sih ngilanginnya plessss and kok ceritanya kagak disamping tapi dibawah ya tampilannya ( kalo ini sih sama keik punya retho's blog ) stilll gw merasa ceeenneggggg bangetsssss... pasti pada nanya kok bisa katanya kompi nya di benerin iyee...ini gw make kompi pinjeman dari divisi laen nyang ditaroh sementara di meja gw kompinya si mayan lah tapi nda enaknya kagak ada firefoxnya ama YM nya gw mo nginstal kagak enak soalnya punya divisi laen takut ada omongan miring yg penting gw masih bisa ngeblog pake IE thats fine to me...niwei secaranya juga mulai hari jum'at kemaren kantor gw nambah banwidht ama server baru di pusat so gw manfaatkan saja kesempatan yang bagus inihhhh itu juga yang menjelaskan kenapa gw always bisa lagi komen di blognya retho ma pak dokter soalnya biasanya 2 blog itu-tuh nyang suseh ditembus dari sini heheheh poknya gw ceceeeeeennneeengggggg yipiiiiii sipiriliiiii

13 comments:

vivi on Monday, April 23, 2007 at 1:00:00 PM GMT+7 said...

testt testtt...

xuxu on Monday, April 23, 2007 at 1:02:00 PM GMT+7 said...

ciyeeee ganti tampilan euy!!!! tapi pertanyaannya adalah, apakah ini sesuai denganmu? hehehe.

Anonymous said...

dohhh yg abis ganti template. suit suitttt.... :)

vivi on Monday, April 23, 2007 at 2:12:00 PM GMT+7 said...

TO XUXU : apa sihh maksutnya coba ?? tapi ini gw ganti lagi abis yang tadi postingannya ada di bawah kalo yg ini ada disamping tuhhh bagus kan coklatnya heheheh

TO DEWO : iye ini malah ganti 2 kali say huahahahahahaaa gw pan udah pinter say btw kalo mo dikasi gambar buku or film yang kita liat gimane sihhh ??? naruh ditempletenya gimana ?

R.e.t.h on Monday, April 23, 2007 at 2:13:00 PM GMT+7 said...

Wakakakakakak...
nih template kaga cucok ma elu nek..
bener tuh kata si Xu, diganti aja lagi sono, kan dah expert! ;p

Btw,
gimana caranya ngilangin tulisan blogger diatasnya itu masuk di setting template, trus apusin aja navbarnya

vivi on Monday, April 23, 2007 at 2:19:00 PM GMT+7 said...

TO RETHO : gw udh ganti lagi nih say...gw lebih cucokkk ma yang ini deh...lucu coklatnya juga adem font nya juga okehhh kecil-kecil tapi jelas :P

R.e.t.h on Monday, April 23, 2007 at 3:16:00 PM GMT+7 said...

Apanya yg coklat...??
Prasaan abu2 keiteman gitu koq, coklat dari mananya sihh..?
Fontnya untuk postingan dah jelas sih, cuman rada kekecilan dikit..
Gut job, though

vivi on Monday, April 23, 2007 at 3:46:00 PM GMT+7 said...

loh ini kan coklat tuwir bangets say mang nya abu-abu nyang buta warna sapa sehhhh :P hihehehehe

btw thak u ya honey gw sekarang pinter kan heheheheh :)

xuxu on Monday, April 23, 2007 at 4:20:00 PM GMT+7 said...

nyang buta warna kayaknya ente deh vi :D, kalo gua cek propertynya backgroundnya item kok. Bener kata retho... mana coklatnya? Silverqueen aye demen tuh, Toblerone kagak nolak, ya kan Reth?

belon cocok ama elu ah vi :)
kudu yang rada girly, and narsis dikit :D

R.e.t.h on Monday, April 23, 2007 at 5:02:00 PM GMT+7 said...

*hugsss Xuxu ttiiighhttt*

Tuhhh, sapa yg buta warna skarangg???
Bukan cuma aku yg bilang tapi ada Xu, hayoo...
wah pipi parah nih, ekekekek

Innuendo on Monday, April 23, 2007 at 10:02:00 PM GMT+7 said...

hitam...warnamu seperti malam....hehehe

hooorrrreeeee...ikutan seneng

vivi on Tuesday, April 24, 2007 at 7:10:00 AM GMT+7 said...

TO XUXU AND RETHO : AHHHHH SEBODO TEUINGGG.... yang penting ane happy niehhhhh wkwkwkwkwk :P~

btw coklat tobleron silverqueen ntar gw beliin coklat roka-roka aja yaq yang rada mureh dikit weqqq :P~

ya wis kemarwn mata gw seliwer keiknya soalnya banyak templates yg gw liat sih pagi ini gw jelasin colour di kompi gw ternyata abu-abu hieheheheh and dasarnya lagi mang hitam sihhh kalo itu gw tau daris kemaren pokoknya gw happyyy guys...thank u yaq for komennya lav u all cuppp

TO DIAN MERCURY : horeeeee jugaaaa yihiiiiii thank u honeyyy hugssss cupppp :)

vivi on Thursday, April 26, 2007 at 12:50:00 PM GMT+7 said...

numpang lewat mo sign in :P~

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos