Friday, April 20, 2007

my power window

Posted by vivi at 4/20/2007 01:02:00 AM
kemaren minggu abis dari stadion manahan, di lampu merah ada pengemis anak kecil kasihan gw ngeliatnya trus gw pencet jendala mobil gw and ngasih sekedarnya ke anak kecil itu... abis itu gw teken lagi jendela nya eee kagak mau naek gw teken-teken malah semakin turun and ampe abis ke bawah kagak bisa naek lagi mamposss dah hubby gw di sebelah udh ngelirik aja masang muka betenya sedangkan gw panikk wadoohhh gimane nihhh ...nyampe rumah nyoba ngutak-ngatik kagak bisa akhirnya kita mutusin buat ke bengkel khusus power window and pintu mobil, nyampe di bengkel giok didaerah purwosari bengkelnya tutup!!! heraannnn minggu-minggu kok ya tutup sihhh akhirnya kita mutusin ke bengkel sar speed tempat langganan si mungil ini kalo di tune up, spooring and balancing tapi di hati udah enggak sreg sih soalnya keiknya nih bengkel bukan spesialis buat gituan pasti makan waktu lama itu pikiran hubby gw and gw anggukin kepala gw buat ngeiyain daripada gw di bete-in terus ma muka hubby gw hehehe

and... bener aja deh kita masukin mobil jam 1/2 1 an selesei jam 3 an wadohhhhh lama amirrr ampe ngantuk-ngantuk nih gw batal deh semua rencana hari minggu kemaren...dan keluar duit lagi 50 reboy...ya wis...yang penting power window gw balik lagi itu pikir gw tapi sodara-sodara kenyataannya...kemaren pulang kerja giliran hubby gw yang mencet tuh jendela and mendadak kagak bisa keatas lagi LOHHH piye tohhhhh gw kagak bisa marah donggg ya wis lah pip kita ke giok aja jng ke sar speed ( sebelumnya bisa sih komplain pan belum 3 hari ) tapi daripada kejadian lagi kita putusin untuk ke bengkel spesialis power window aja in mean while di benak gw wadoohhh duit lagii ini melayang....

sampe nya di bengkel giok ( namanya bengkel itu ) suami gw bilang ke tukangnya trus gw disuruh turun nunggu dibenerin jendelanya ... kagak ada 30 menit paling cuman 20 menitan udah beres gw pikir cepet beeng nih...langsung gw ke kasir and nanya
gw : udah selesei mas
tukangnya : udah mbak
gw : bener nih kok cepet bener
tukangnya : iya mbak ntar kalo macet lagi kesini aja masih garansi kok
gw : ya udah berapa mas...?
tukangnya : 115 ribu mbak...
gw : (dlm hati gw hah mahal amir) sambil ngasih duit ke tukangnya... ( untuk 20 menit yg keiknya macet jendela doang kok bisa yaaaa pusyingggg dah gw )
abis itu dijalan muka bete gw berlanjut and suami gw bilang...ayo dong mim jangan bete pan jendelanya bisa sembuh lagi...iya sembuh sih sembuh tapi ini kan pengeluaran tak terduga mana lagi tanggung bulan lagi...hehehehe namanya juga rumah tangga yaaa keik gini lah kata suami gw abis itu suami gw nyogok gw...kita ke warung mama aja yuk makan nasi uduk ma soto betawi pan enak tuh....yeeee nyogok sih kerumah mertuanya kata gw and kita berdua ketawa hahahahhahahaaa....kelakuan..kelakuan...

9 comments:

R.e.t.h on Thursday, April 19, 2007 at 8:56:00 AM GMT+7 said...

Huahahahahaha...
tangan lu tuh yg ga bagus nek..
makanya tuh jendela kaga mau naek, jadinya macet dah, wekekekekek...

Tumben nyogoknya pake makan..bukan yg ciki ciki bum bum

Anonymous said...

mber, lu cuci tangan dulu dong say. huahuhuaa...

btw, misua lo pinter banget yak... nyogoknya pake yg gratisan. :p~

vivi on Thursday, April 19, 2007 at 11:59:00 AM GMT+7 said...

TO RETHO : weitsss tangan gw bagus nekkkk BTW ciki ciki bum bum tuh apa an sih pasti lu abis diajarin ma dewo yg ngeres-ngeres yaq :P

TO DEWO : misoa sapa dulu duungg wkwkwkw gretong is the best :P

R.e.t.h on Friday, April 20, 2007 at 8:49:00 AM GMT+7 said...

ciki ciki bum bum tuh judul lagu tauk...
masa ga ngerti seh??
Itu lho yang kayak gini neh nyanyinya..

"ciki ciki bum bum...syalalala bum bum..ciki ciki bum bum...syalalala bum bum. Alah mak..alah mak..pusing pusing kepala. Aduh duh duh mak..aduh mak.."

wakakakakak

vivi on Friday, April 20, 2007 at 9:55:00 AM GMT+7 said...

TO RETHO : dungg..dangg..duttt..dangg...duttt...wadohhhh dengerin retho nyanyi dangdut sambil ngentuttt pusyingggg ampe mo pengsannnn akuuuuhhhh :P dewoooo tanggung jawab lohhh ngajarin anak orang jadi dangduterssss lol

xuxu on Friday, April 20, 2007 at 4:29:00 PM GMT+7 said...

temen gua lebih parah, kaca jendelanya lepas dari dudukan, jadinya masuk ke dalam pintu... untung gak ujan...hahaha

Anonymous said...

Apaan sih lu Vi? Gara gara elu tuh si Retha jadi begitu, Makanya jangan suka godain dia donk, kasian tuh anak lu ketawain mulu ;p

Innuendo on Saturday, April 21, 2007 at 4:03:00 AM GMT+7 said...

biasanya sih kalo didiemin sebentar, bisa jalan lagi tuh kaca. cuma ya repot kalo parkir dg jendela terbuka

mahal banget yak !

vivi on Saturday, April 21, 2007 at 11:30:00 AM GMT+7 said...

TO XUXU : namanya juga orang jawa udah apes masih aja ada untung nya wkwkwkwkkw nah itu tuh kemarenan juga untung kagak hujan :)

TO DEWO : wkwkwkwkwkw pan becanda neng guelis :)

TO DIAN MERCURY : iye di...biasanya juga gituh cuman ini nih udah apesnya kagak naek-naek tuh kaca :( mberrr mahal amir...tapi tokcer sih ampe sekarang masih bagus hasilnya :) ada harga ada rupa pepatah jawir bilang hehehe

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos