Wednesday, April 25, 2007

TADI PAGI

Posted by vivi at 4/25/2007 02:45:00 AM
Pejamkanlah
Rebahkanlah dirimu
Lepaskanlah segala
yang tlah kau lewati

Bermimpilah
Mimpi tentang diriku
Jadikanlah sebagai bunga tidurmu yang indah

Reff:
Dan tidurlah sayang
Biarkan dirimu merentang melayang
Dan aku disana menunggu dirimu di gerbang bersama
Sampai esok tlah menjelang


“DAN TIDURLAH” song by andra and the backbone



Tadi pagi aku terbangun dengan badan meriang males rasanya mata ini untuk melihat dunia duhhh kenape lagii badan gw.... lemes rasanya....sementara hubby ku sudah terbangun dan memeluk diriku sambil berkata ayo mimmm bangunnnn jangan males ahhh...and he start to play mp3 in our new dvd player ( pamer norak dikit nda apa kan ) and lagunya DAN TIDURLAH kagak nyambung pisan yaq !! ya wisss jangan nyalahin gw kalo akhirnya gw bobo lagi di dunia mimpi sampe akhirnya ...??? terbangun jam 1/2 7 pagi !!! wadohhh ciloko 12 ikihhhh pan jam 7 teng !!! jadwal kantor gw !!! glek !!! and sayup sayup terdengar hubby gw tereak MIMMMMMMM BANGUNNNNNN !!!!!!!

7 comments:

R.e.t.h on Tuesday, April 24, 2007 at 10:07:00 AM GMT+7 said...

Sori yak, lagi banyak kerjaan
cant help you.

Btw, oggix lu error

Patty on Tuesday, April 24, 2007 at 11:21:00 AM GMT+7 said...

Woooii bangun !!! Dasar kebluk kekekekekeke *kabur akhhh*

vivi on Tuesday, April 24, 2007 at 12:56:00 PM GMT+7 said...

TO RETHO : yaaa :(

TO PATTY : UDAH BANUN KOK SAY hieheheh :P

Anonymous said...

jangan tidur mulu ntar rezekinya dipatok ayam. :p

vivi on Tuesday, April 24, 2007 at 3:00:00 PM GMT+7 said...

TO DEWI : sebelum ayamnya matok gw potong dulu wkwkwkkwkwk

Anonymous said...

viii.....sip deh dah ada musicnya mau aku tulis alamatnya malah dah pinter hehehhehe aku ada web lain juga kok buat music di blog kalau mau klik aja di http://www.bestvideisodes.com

vivi on Wednesday, April 25, 2007 at 7:03:00 AM GMT+7 said...

TO VIVIE : thank u honey :)

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos