Saturday, April 14, 2007

mie ayam

Posted by vivi at 4/14/2007 03:45:00 AM
ini juga salah satu makanan favorite gw and keluarga gw nah...waktu liburan yang dulu bulan maret inget kagak liburan yang geng trio gokil kagak jadi ke bandung pas mo kopdaran ama patty and xuxu nahhh karena kagak jadi ketemuan akhirnya gw ma hubby nginep di rumah ortu gw...kebetulan juga adek gw detri - kuliah di yogya and riki and indah (isterinya) - kerja di surabaya pada pulang kerumah ortu gw bawa nayla juga ( ceritanya gw udah kesalip ma adek gw mereka baru nikah tahun langsung deh setahun isi tokcer lahirlah little nayla ini yang imut and ngegemesin ) so nayla ini adalah penghuni baru keluarga suryadi ( nama bokap gw hehehe ) jadi gw ma suami tuh udah jadi bude and pa'de ceritanye heheheh udah tua ya bows ....so pada ngararumpul dah semua dirumah ortu

"namaku nayla zakiya chairunisa"


"riki with nayla ( his daughter our new family )"


"vi with nayla ( gini-gini gw udh jadi bude lohhh...)"


"nayla dikelilingin detri, vi and melly ( bidadari cantiq )"


nah ngomong-ngomong mie ayam kemarenan itu untuk makan malem akhirnya nyokap gw masak mie ayam pake pangsit rebus dan goreng..hmmm yummy deh pokoknya kalo di itung-itung nyokap gw masak mie ayam buat 17 orang ...glek! iya hari itu ada 17 orang yang ngumpul dirumah ortu gw siapakah mereka...ada papa gw, mama, hubby, gw, riki, indah, pindy (suami adek gw meli), meli, detri, sendi (pacar detri), angga (sepupu gw yg kuliah di jogya juga), eyang si mbah uti, bi yanti, fahmi,and pembokat 3 orang ... nayla tidak di hitung dulu ya soalnya masih bayiii mamamnya susu aja wkwkwkw ini dia foto mie ayam buatan my mom uenak tenannn ....


"my mom lagi masak buat penghuni rumah yg buanyakkk hihihi"


"melly yang bantuin nyokap kalo gw mah... nonton tv duunggg huhahahhaha"


"ini dia mie ayam ala keluarga suryadi liat tuh enak kannn yummyyy"

5 comments:

R.e.t.h on Friday, April 13, 2007 at 3:03:00 PM GMT+7 said...

Itu yg warna putih sebelah ayam, apaan ya?? Mana ada mie ayam yg ada putih2nya gitu??

Kalo diliat2 potonya, percisss kayak mo bagi2 makanan di barak tentara, wekekekekek

Anonymous said...

jatah gw mana?????? *ngelus2 peyut*

Innuendo on Saturday, April 14, 2007 at 2:33:00 AM GMT+7 said...

mie ayamnya keliatannya uenak. waktu di indo kesampaian makan mie ayam di ciwii malang. tapi gak enak sama sekali. trauma

xuxu on Saturday, April 14, 2007 at 3:43:00 PM GMT+7 said...

gua juga minta jatah!
eh tulisan captionnya jangan pake webding dong... digua keluarnya simbol2 semua :P

vivi on Sunday, April 15, 2007 at 4:22:00 PM GMT+7 said...

TO RETH : itu namanya pangsit rebus neng!!! dong..dong..dong...!!! wkwkwkw :)

TO DEWO : entar gw facs ya hieheheee:)

TO DIAN mERCURY : waduhhh makanya neng ke solo mampir duunggg :)

TO XUXU : entar jatahnya lebaran semut yaq :) iye ini gw ganti font nya hehehe :)

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos