Saturday, April 28, 2007

template !!! dam !! i love u

Posted by vivi at 4/28/2007 05:15:00 AM
hari ini ... hari lengang nothing much to do soooo... gw niatan banget nih buat ngutak-ngatik my new template...jadi get used to it dari usulan devil about ngerubah width mrs shoutmix so gw mulai mengutak..ngatik nih template dan hasilnya ..... wadaaahhh!!!! *niru..niru bahasa cie-cie ku ama master of the blog* sukses membesarkan boxblog gw dengan widht nyang sesuai and nambahin kata-kata lucu dng blingyblob pokoknya hari ini full of experimen and i did it padahal dulu gw cupu banget soal blog wkwkwkwk sekarang weitsss nyang berani ngatain gw cupu lagi gw jitaxxxxx yang keras ampe kapok wkwkwkwkwk so guys enjoy my blog ya... btw tadi mo ganti lagu juga nyari soundtrack serial korea fullhouse tapi kagak dapet eee giliran dapet malah di blok ma it gw nasebbb..nasebbb.....ternyata ngutak-ngatik template menyenangkan ya ... template !!! dam !! i love you....


ps only for preman washington dc eh state:
say bener nih gw dipesenin ... elo dicari tuh ma lakisha soalnya lu ngumpetin pepayanya eh kelapanya ya ... ??? wkwkwkwkwkwk




6 comments:

Innuendo on Saturday, April 28, 2007 at 1:07:00 AM GMT+7 said...

hussssh gue bukan di DC. di washington state hihihi...
bilangin lakisha donk, separuh buat gue kekekekk

R.e.t.h on Saturday, April 28, 2007 at 10:59:00 AM GMT+7 said...

Aaaahhhhhh...
Vivi udah rada jagoan nih ngutak atik blog, huehehehe..
tapi tetep..masi kliatan cwupuu, wakakakakakak...

Yang elegan dunk, ga usah pake blink2 mesasage gitu, norcee....
huehehehe

vivi on Monday, April 30, 2007 at 7:26:00 AM GMT+7 said...

TO DIAN : OOO beda ya neng...wkwkwkwk tapi masih preman kan :P

TO DEVIL BLOG : apaaa!!!! rada !!! TUKSSSSS!!!!!! yeee itemnya blog gw pan menandakan gw elegan kali pake blink biar keliatan girly dikit :P~~

vivi on Monday, April 30, 2007 at 7:54:00 AM GMT+7 said...

TO DIAN LAGI : bedanya apa say DC ma State ?

R.e.t.h on Monday, April 30, 2007 at 9:28:00 AM GMT+7 said...

bedanya tuh ya...

DC = De Ce

State = S - T - A - T - E


mosok gitu aja kaga ngerti sihh?

vivi on Monday, April 30, 2007 at 11:21:00 AM GMT+7 said...

TO DEVIL : devil..kok elo sekarang lolllll sieeeehhh wkwkwkwkwk :P~~

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos