Tuesday, May 29, 2007

uendangggg !!!

Posted by vivi at 5/29/2007 10:35:00 AM
semalem sekitar jam 9 an gw pulang dari rumah bonyok gw ma hubby and strawberry, ditengah jalan suami gw bilang ma gw mih aku pengen burger deh kamu mau nda ? mauuuuuuu langsung ku jawab koor bareng strawberry with nada sopran ekekekke ...

secepat kilat hubby gw langsung banting stir kekanan menuju kearah kampus ums kenapa ke arah kampus soalnya tadi sore waktu kita berdua melintas didepan kampus terlihat cringggg... kebab turki baba rafi keiknya enduanggg tuh secara ada burger gilanya pula soalnya gw ma hubby kurang begitu familiar with kebab daging sapi arab ekekekke kayanya item-item gimana gituh tapi si strawberry mah suka tuh ma kebab kalo gw ma hubby lebih milih burger gilanya aja deh besok-besok baru berani nyoba makan kebabnya...

setelah itu kita mesen ... ( akhirnya si strawberry kagak jadi milih kebab bosen kali ye kebab mulo kalo dia beli ) akhirnya dia milih sama kaya kita burgil alias burger gila bentuknya sih lebih imut dari burger burger biasa, trus isinya ada sedikit beda, kalo burger biasa banyakannya kan pake daun selada kalo ini pake daun sawi putih hmmmmm uendanggggg slruppppp mana murah pula cuman Rp. 4000,- doang sangat -sangat terjangkau ... lumayanlah buat ganjelan perut malem-malem

btw, nih kebab baba rafi sebetulnya udah lama banyak berjamur di solo, cuman gw enggak e'-ngeh aja, soalnya gw pikir ihhh kebab!!! enaknya dimana sih keiknya makanan turki kagak enak deh item-item gituh dagingnya ( terlihat dari picture yg di pajang gimana enggak item wong daging sapi di panggang hihihi ... ) jadi setiap gw melintas di jalan yg menangkringkan kebab baba rafi ini gw cuexin aja, males mampir ternyata....uendang gila !!!! trus kemarenan gw baca di majalah chic usaha kebab turki ini modal awalnya cuman 2 juta rupiah itupun dia minjem bank, ... rafi diambil dari nama anaknya, jadinya bapaknya rafi alias baba rafi bahasa arabnya kali ya padahal wong suroboyo tuh orang ekekekek , gw sih salut aja sama bapaknya rafi sampe otletnya bisa di franchise-kan dan mendapatkan penghargaan dari presiden sebagai penghasilan franchise terbesar di indonesia hebaaaatttt gimana tidak omsetnya perbulan mencapai 1 miliar lebih memiliki 100 outlet di 16 kota ckckckck...kalo liat keik beginih sebagai pemicu buat bikin usaha sendiri gw pengennnn banget cepet-cepet buka butik milik sendiri nih guys doain gw yah moga-moga salah satu mimpi gw terkabul dan tercapai seperti bapaknya rafi alias baba rafi alias kebab turki baba rafi wish me luck...

7 comments:

Anonymous said...

jaaa...kok poto gerobaknya doang. Burger-nya mana??

Innuendo on Tuesday, May 29, 2007 at 3:14:00 AM GMT+7 said...

kamu bikin aku ngiler aja. untung cuma gerobaknya yg loe photo.

hebat juga ya bokapnya rafi. masak seh kalah wong solo ? hehe...

semoga kamu cepat punya butik sendiri. kalo dah kaya, jangan lupain blog ya

Mutiara on Tuesday, May 29, 2007 at 6:10:00 AM GMT+7 said...

Buruan gih buka butik, spt Dian bilang biar cepet kaya, he..he...he....

vivi on Tuesday, May 29, 2007 at 7:22:00 AM GMT+7 said...

TO DEWO : nah itu say soalnya burgernya abis dimakan di mobil kameranya ketinggalan dirumah :( ekekekekek

TO DIAN : ngiler luh yaqqqq besok deh kalo gw beli lagi gw pasang gambarnya ekekeke mang disana kagak ada kebab ya hon...btw doain usaha gw moga berhasil punya butik sendiri yah :)

TO MUTIARA : jaaaa muti ikut komen juga *hugs* doain biar louncing nya taun ini yah :)

Patty on Tuesday, May 29, 2007 at 9:28:00 AM GMT+7 said...

Yaa..kl cuman poto gerobaknya mah gag nepsong akhh..
Gihh cepetan buka butik biar gua bisa dpt kiriman baju lutu lagi wkwkwkwkwkwkwkkwkwk....*kaburrrr*

xuxu on Tuesday, May 29, 2007 at 11:36:00 AM GMT+7 said...

setuju, masak kita disuruh makan gerobak... hehehe.
eh jangan pake kata berjamur donk, mendingan menjamur... kalo berjamur, siapa yang mau makan burgernya kalo gitu? hehehehe

vivi on Tuesday, May 29, 2007 at 1:18:00 PM GMT+7 said...

TO PATTY : iye ntaran kalo gw beli lagi gw poto-in segede gaban ya nek biar jadi blenger burger kiriman apa ???? ooo patty mo ngasih gw baju kuterima dengan legowo kok :P~~

TO XUXU : gerobaknya dulu lu cicipin baru kebabnya ekekekke dasar kamus berjalan deh :P~~

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos