Thursday, May 10, 2007

ngecet

Posted by vivi at 5/10/2007 04:26:00 PM
sebetulnya gw mo posting ini kemaren-maren tapi masih sibukkkk bukan sibuk kerja tapi sibuk ngotak-ngatik templete hihi...nah hari ini emang sibuk kerja beneran tadi gw nyampe kantor jam 7 kurang 1/4 terus langsung gw pooling uang ke semarang sama nge clear-in feba gw terus gw bikin tagihan dokter langganan mayan untuk 3 bulan phuiihhh nah ini baru selesei langsung aja gw instal easygprs samsung gw ke kompi ini maklum ini kompi maren baru di serice so instalan-instalan gw sebelum kompi di service ilang semua termasuk ym ma gprs hp gw so gw instal ulang dah biar gw bisa masukin foto soalnya camdig gw lagi di pinjem adek gw yg bontot buat pkl di cepu untuk seminggu ini ... ya wis hasrat kenarsis-an ku kusalurkan back to my beloved D410 ku ini i love it cause full of memory...

btw...waktu hari libur kemaren gw niatin banget buat ngecet rambut gw yg hitam menjuntai indah ini dengan warna gold brown gituh deh kemakan ma iklan agnes monica pewarna rambut sasha keiknya hasilnya bagus tapi apa berhasil soalnya rambut gw kan masih virgin blom pernah di warna-warna takut nda masuk soalnya beberapa bulan yg lalu gw pernah ke salon buat di cet tapi hasilnya boro-boro keliatan jadi keik di toning (masih mending toning malahan hasilnya) BAH!!!! nyesel akyuuhh udah mahal kagak jadi pulakkk !!!! so i decided to paint my hair all by my self...

sebelum gw berangkat beli tuh cat rambut dijalan gw buka0bukan majalah chic kok ya pas banget sih di situ ada daftar harga-harga cat rambut di bawah harga pewarna biasa hmmm kagak salah ni pikir gw kok murah beeng tapi di siyu ditulis aman kok ya wis ntar gw coba bener kagak...sampenya di hypermart gw ma hubby ceritanya sekalian belanja bulanan ke rak cat...andddd untung ada pewarna sasha (doohh iklan beenggg wkwkwk ) sesuai yang gw harapkan and guess harganya berapa 4000 perak HAH!!! bener nih nda salah gw pikir...langsung aja gw ambil 2 warna gold and brown biar bisa di highlight...

malemnya gw mikir OMG kenapa gw kagak sekalian beli sisir ama tempat buat ngewarnain nya pan gw kagak punya hmmm pake apa yah...akhirnya gw nekat ambil mangkok platik kecil ma sikat gigi hahahah ide brilian langsung dah gw mulai ngecat ama buat highlight sret..sret..sret...enggak ampe 1 jam jadi terus gw mikir lagi katanya disini didiamkan 15 s/d 30 menit huuuu mana ini udah malem jam 10 mandi malem-malem ogah yg ada badan gw bisa meriang besok akhirnya gw putusin buat bungkus ni rambut ku make plastik shower buat mandi hehehehe

keesokan harinya JADIIIIIII tihuyyyyyy dan inilah hasilnya .....


kalo ini motonya di rumah


cute kan gw halahhh!!!


suami gw ampe eneq tuh dibelakang liat gw narsis wkwkwkw


freshhhhh !!!!


capek nih action moloooo hiheheheh


and kenarsis-an award goes to me....(ini kemaren sore gw foto abis pulang kantor wkwkwkw ) perhatian..perhatian...kalo rada-rada burem jangan salahkan foto dari hasil hp ini tapi salahkan mata anda dan kompi anda terima-kasih...selamat menikmati...

14 comments:

xuxu on Wednesday, May 9, 2007 at 2:04:00 PM GMT+7 said...

AAARRGGHHHHH!!!!! Hare gene narsis berat gitu loh!! Pliss deh vi! Aku gak tahan.. :D
Coklatnya kurang kelihatan. pake digcam dunk motonya, trus di siang bolong biar warnanya keliatan.

R.e.t.h on Wednesday, May 9, 2007 at 2:21:00 PM GMT+7 said...

AAAARRRRGHHHHHHHHHHH juga!!
Bener tuh Xu, masa bayangin aja dia ngebuzz aku buruan suru liat postingan terbarunya katanya...eh ternyata postingan narsis lagi Xu, dduuhh ga kuat akuu :(

Cat rambut apaan harga cuma goceng? Jaminan mutu kaga tuh? Jangan2 abis sehari dua hari ngecat rambut trus tiba2 rambut jadi rontok...jangan2 bukan cat rambut tapi cat tembok tuh...lebi2 cat pernis ya?? Wakakakakakak..

Mending pake cream yg punya Wella or Natea itu lho nek..
ya emang sih mahal, tapi jaminan mutu, ada wadah buat catnya, trus sarung plastik tangan en then ada sisirnya juga plus vitamin nutrisi abis ngecat, tanggungan hasil lebi bagus.

Biasa sih rambut masi virgin kudu ngewarnainnya bisa 3-4x tuh, kayak aku dulu juga gitu, baru deh warnanya bisa masuk.

Aku mo ngewarnain merah nyala nih, bagus ga?

Udah ah, panjang benerrr...

Patty on Wednesday, May 9, 2007 at 3:58:00 PM GMT+7 said...

Halahhh mimpi artis gag kesampean yak malah jd narsis gene. Gak kuku deeehhhh.....

Reth : u jadisales wella or natea ya mpe promosi segitunya. Dibayar brp lue ?? kekekekekeke

R.e.t.h on Wednesday, May 9, 2007 at 4:10:00 PM GMT+7 said...

@ Patty :
Wakakakakakak *guling2*
iyo baru sadar aku, kenapa aku begitu semangat dan hebohnya mempromosikan wella en natea yo, rugi bandar nih rugiii..!!
ekekekekek

vivi on Thursday, May 10, 2007 at 7:16:00 AM GMT+7 said...

TO XUXU : argggghhhhhh juga wkwkwkwkw udah lama sih gw nda narsis so souls kenarsisan di dalam hati ini berontak mo keluar hihihehehhehehe

btw iya sih maunya foto diluar ruangan tapi takut para fans nyerbu dakyuhhh so indoor aja deh foto sesion nya wkwkwkwkwkw :P

TO RETHO : ge juga baru tau kalo ada cat rambut goceng aja kurang pulakkk tapi lumayan loh say hasilnya keliatan
bukannya nda mau make wella or natea gw udh pernah di salon pake loreal kaga jadi so untuk percobaan gw pake yg murah dulu itu loh iklannya ikon nya agnes monica SASHA nama product nya lu cari deh di hypermart

hmmm kemaren gw beli lagi say yg warnanya red wine heheheh mo ganti lagi nih :P

TO PATTY : kuatkan hati mu darling...tau tuh devil dibayar pake apa sampe nafsuuuuu promosiin :P

R.e.t.h on Thursday, May 10, 2007 at 9:05:00 AM GMT+7 said...

Iiihhh...cat rambut murahan, bisa2 ngerusak rambut

*kabbooorrr* :p

vivi on Thursday, May 10, 2007 at 10:08:00 AM GMT+7 said...

yeeeeeee syirikkkkkkk tuks!!!!

Anonymous said...

Bagus...bagusss rambutnya,btw itu udah di cat belom yak...kekekek...bener2 mata eke burem nih nek!!merk sasha itu apaan seh,kok murah banget,apa nggak bikin rambut rusak neh Vi?

vivi on Friday, May 11, 2007 at 7:03:00 AM GMT+7 said...

TO MELANIE : sepertinya sih ngerusak rambut heheheheh merk baru sihh...ini juga coba-coba abis yg ngiklanin agnes monica hahahahha kormod banget nih gw :P

R.e.t.h on Friday, May 11, 2007 at 9:20:00 AM GMT+7 said...

Tuuuhhh kan lu ngaku sendiri kan kalo tuh semir ngerusak rambut...
huuu, kormod abis lu

Anonymous said...

hallaah narsis berat...
tapi ada kesalahan teknis di mata, di kompi ato rambutnya kena hujan jadilah catnya luntur...
sori jarang OL coz lagi sibuk nyari kredit utk tukar tambah rumah he he he buka rahasia di depan umum

vivi on Friday, May 11, 2007 at 11:03:00 AM GMT+7 said...

TO RETHA : biarinnnnn weqqqqq :p~~

TO DR YUSUF : HALAHHHH!!! pak dokter kok baru dateng lagiiiii keiknya kesalahan ada pada mata anda deh wkwkwkwkwk owwww rumah nya mo pindah ya pak dokter good newsssss :)

Innuendo on Monday, May 14, 2007 at 3:12:00 AM GMT+7 said...

judulnya aku baca berulang-ulang, kirain apa hehehehe...rambut toh

bagus nek hasilnya

vivi on Monday, May 14, 2007 at 8:47:00 AM GMT+7 said...

TO INNUENDO : iyu say...ngecet rambut nih gw ganti warna lagi tapi pake wella decore yg hezelnut ntar deh gw fotoin lagi soalnya kemaren gw nyoba yg wine burgundy hasilnya meraahhhh banget so gw timpa lagi pake yg hezelnut yahhh mayan lah :)

btw dah balik nih ceritanya ....:) lakisha out loh say nda bisa liat pepaya kelapa lagi duunggg ekekekekek :P

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos