Wednesday, May 09, 2007

sore kemaren

Posted by vivi at 5/09/2007 03:00:00 PM
kemaren pulang kerja gw absen nda kebutik... biasa senen males...langsung banting setir belok kiri ke arah solo bagian utara... tujuan gw adalah ke toko sebelah sustagen....pstt... jng bilang-bilang ya...di solo ada toko gw lupa namanya tempatnya toko itu di sebelah toko susu sustagen ( semua jenis susu ada disini buat bayi or dewasa only milk is what they sale ) nah toko ini khusus menjual kepingan cd dari dvd,vcd,mp3 etc dari yg ori sampe bajakan tapi dengan harga miriiiiiiiinggggg hihehehehehhe....bayangin aja untuk keping dvd beli satu dapet satu dijual dengan harga 8 ribu perak dapet 2 keping yang ori dijual dengan harga 20 ribu perak saja isn't that fantastico...

in the old time my friend always said beli aja sih ngapain nyewa ( dulu gw suka sekali nyewa yang ori di odiva ) itu dulu ... tapi sekarang gw beliiii aja bow males nyewa-nyewa hihihi sekalian koleksi nah....maren tuh gw beli hanibal rising sama carolina mayan lah kalo sama tempatnya 10 reboy dapet 2 gw pilih pake tempatnya karena aman tidak cepet rusak artinya kalo mo di tonton lagi bisa...gw kalo liat kepingan tanpa tempat kalo mo nonton lagi males liat bungkus plastik doang kagak nefsong wkwkwkwk

sampe rumah gw nyetel carolina mayan sih romantic drama sedih juga neneknya akhirnya mati dahhhh tapi in the end carolina bener-bener nemuin cinta sejatinya yg selama ini didepan matanya trus gw lanjutin dengan nonton hanibal rising tapi gw sebelum nonton gw rada jiper juga soalnya kata anak-anak ini film treiler pembunuhan tapi karena gw orangnya penakut ditambah lagi hubby gw masuk shift siang pulang jam 10 malem dirumah sendiri and abis magrib lagi...great!!! udah ah mendingan nonton tv aja extravaganza...

nda lama dateng deh sepupu gw...ony ( udah 2 bln ini tinggal dirmh gw daripada ngekos mending nemenin gw hehehe... ) wadohhhh on temenin gw yah nonton...nonton apa mbak...hanibal rising jawab gw...OKEHHHHH mbakk.... horeeee akhirnya jadi deh gw nonton sumanto bule...ganteng pulak tapi sayang kalo lagi beraksi tampangnya dingin sedingin iblis hiiiii nyereminnnnnnn mukanya itu lohhh, filmnya sih ternyata tidak seserem yg gw bayangin tapi lumayan lah.... lumayan kejammmmmmm mosok orang di grogotin hidup-hidup mana ada anak kecil yang di buat sop lagi kacauuuuuu kacauuuuu

10 comments:

xuxu on Tuesday, May 8, 2007 at 10:33:00 AM GMT+7 said...

aku dah nonton hannibal rising, bagus ceritanya.
yang keren tuh tantenya yang ajarin cara bertarung.
kasihan ya.. hannibal juga makan adiknya sendiri ... :)

R.e.t.h on Tuesday, May 8, 2007 at 12:50:00 PM GMT+7 said...

Halaahh...lu dipidi bajakan 8rebu, beli di aku 5rebu, jelek bole balik, lebi murah, ekekekek...

Tumben dalam rangka apaan nih jadi doyan nonton dipidi?

vivi on Tuesday, May 8, 2007 at 1:24:00 PM GMT+7 said...

TO XUXU : yoi coyyyy tantenya kerennn gong li mah kalo akting keik pewain watak mana cakep pula

TO RETHO : lah elo kagak nyimak cerita gw ya nek kalo beli satu dapet satu harganya 8000 perak jadi per judul tuh 4000 perak neng !(itu pake plastik kagak pake tempat ) kalo pake tempatnya 10 ribu dapet dua it means satu judul 5000 perak ! wadohhh pan sama keik dikau jual

btw dlm rangka gw pan baru 2 mingguan beli dvd heheheh dulu kan vcd so gw lagi gila beli pilem-pilem nih btw kirimin gw duung pilem baru say pan disana duluan nyang nongol yah..yah...:)

R.e.t.h on Tuesday, May 8, 2007 at 3:06:00 PM GMT+7 said...

Halaaahhh...
kirimin..kirimin..
ongkos kirimnya dulu mana??
Kasi DP baru dah aku kirim, wkekekekekek

vivi on Tuesday, May 8, 2007 at 3:12:00 PM GMT+7 said...

TO RETH : halah say 5 reboy ajahhhh :P ekekekekekkekkeke

R.e.t.h on Tuesday, May 8, 2007 at 4:05:00 PM GMT+7 said...

iya 5rebu tapi dikumpulin ya jadi banyaakkk, weq

Innuendo on Wednesday, May 9, 2007 at 4:47:00 AM GMT+7 said...

eh dvd asli di indo, piro jeng ?

vivi on Wednesday, May 9, 2007 at 6:59:00 AM GMT+7 said...

TO RETHO : HIHEHEHEHHEEH ngerti aje luh btw aku pada mu deh terserah wkwkwkwkwkkw :P

TO DIAN : 2 dolar alias 20 ribu itu murah apa mahal ya nek ?

Patty on Wednesday, May 9, 2007 at 10:55:00 AM GMT+7 said...

Gua juga demen beli dvd tp..nontonnya harus nunggu Viany tidur :P

vivi on Wednesday, May 9, 2007 at 11:33:00 AM GMT+7 said...

TO PATTY : kok nunggu viany tidur say...hayooo apakah ituuuu dvd kuda lumping yahhhh wkwkkwkwkw :P

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos