Friday, May 11, 2007

postingan garing

Posted by vivi at 5/11/2007 01:04:00 PM
mo nulis apa yah bingung...

seharian didepan kompi mulu bocennnn
tadi maem sayur bayem ma perkedel kentang ma hati ayam enak juga tapi...wadohhhh gara gara tadi pagi blom beol...peyuttt jadi tatiiitttttt bentar ya gw ke toilet dulu mo ngeluarin esensi peyut yang tatit nihh...

see u bubayyyy btw happy wiken all...lav u....

10 comments:

[ReTH] on Friday, May 11, 2007 at 2:34:00 PM GMT+7 said...

Postingan ga penting...
dasar lu!

Patty on Friday, May 11, 2007 at 2:37:00 PM GMT+7 said...

dasar jorok !!

vivi on Friday, May 11, 2007 at 3:40:00 PM GMT+7 said...

TO RETHO : yeee urusan kebelakang mah penting lagih coba kalo di rumah sakit org-org mo beol aja susah pake obat weq :P~~

TO PATTY : bukan jorok tapi jorse ( jorok sedikit :P~~ )

~~ Melani Tanti ~~ on Sunday, May 13, 2007 at 4:19:00 AM GMT+7 said...

Welehhhh urusan belakang kok dibawa-bawa kesini ya...kekekek.Jorse loe Vi

dewi said...

igh.. jorse! yachh...

vivi on Monday, May 14, 2007 at 9:16:00 AM GMT+7 said...

TO MELANIE : pan jorsenya cuman sedikit say ekekekekek :)

TO DEWI : he eh jorse dikitttt ajaaaa... :P

btw say udah bisa blogwalking nihhh miss u muchhhh :)

xuxu on Monday, May 14, 2007 at 12:35:00 PM GMT+7 said...

JORSE = JOROK SEKALI, bukan sedikit..wkwkwkwkw mencret gak? :P

wkurniawan on Monday, May 14, 2007 at 7:09:00 PM GMT+7 said...

yeeee... kirain opo???!!!

Innuendo on Tuesday, May 15, 2007 at 3:09:00 AM GMT+7 said...

sehat deh menu loe hehe...

vivi on Tuesday, May 15, 2007 at 7:17:00 AM GMT+7 said...

TO XUXU : mencret sih enggak wong 2 hari kagak ke belakang yang ada keras ekekekekeek :P

TO Wkurniawan : lah opo toh...:P

TO DIAN : sehat kan belum jus nya tuhhh wkwkwkkwkw :)

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos