Wednesday, May 16, 2007

thank u guys

Posted by vivi at 5/16/2007 03:42:00 PM
just wanna say thank u so much for all of u ... guys ... that have done to my header blog...good job...i love it tapi laen kali kagak pake ngerjain lagi yah pake diposting barengan segala lagi ke seluruh dunia...PUASSS..PUASSS.PUAAASSSS... kalo nda puas juga gw panggil tukul juga deh... pake acara ngerjain pulak AWAS YAAHHHHH ... ... RETHO, XUXU ...tuks!!!!


but niwei thank u so much yah... udah mo bantuin vivi...laen kali lagi yah...yah...yah...headernya banyak di puji temen gw dikantor nihhhh secara gw mang sungguh sukkaaaa ma film korea apalagi soundtrack serial full house ini enak didengerin dahhh coba deh dengerin...ntar ya sountrack nya gw ganti lagi keik serial fullhouse biar kembar ma headernya....thank u guysssss you are the best...

2 comments:

R.e.t.h on Wednesday, May 16, 2007 at 5:46:00 PM GMT+7 said...

Wakakakakakaka...
Tapi actually ya, aku confess nih dari hatiku yang terdalam, yang sejujur2nya...

Kemaren pas lu nyuruh aku buat gantiin header lu, mo nya sih aku bikin yg kayak today juga (Yg 1st itu, hehehe) tapi beruntunglah dirimu karena kemaren kerjaanku ga bisa ditinggal, jadi ga bisa deh...dan diteruskan oleh Xu, wekekekek..

Tenang aja nek,
kapanpun lu mau ganti en balik lagi ke header biru romantis itu, just tell me..aku masih save templatenya koq, buat jaga2...suatu saat dibutuhkan..wakakakakakak

vivi on Friday, May 18, 2007 at 11:47:00 AM GMT+7 said...

ooo... pacar rahasianya nya rain itu yah jangan dipajang lagi deh entar banayk yg patah hati... wkwkwk :P~~

btw thank u ya nek...laen kali ajarin duung buat header biar gw kagak ngerepotin elo lagihhh ah...:)

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos