Wednesday, June 27, 2007

horeeee !!!!

Posted by vivi at 6/27/2007 11:54:00 AM
kemaren sore gw dapat kabar yg menyenangkan sekaligus mencengangkan ... ceritanya gini ... suami gw ditelpon ma mas yuda ( kebetulan salah satu sales marketing bank di solo ) sahabat karibnya dari ditempat kerjaan yg dulu ... kalau pengajuan kta gw di acc ... hmmm kita dengernya antara percaya dan tidak sih soalnya pengajuan gw nih udah sebulan yang lalu terus blom ada kabar... kita berdua sih mikirnya ah paling-paling tidak ada persetujuan ... so udah rada-rada lupa kalo kita pernah ngajuin personal loan ... ehhh malah tadi sore dapet kabar di acc... yipiiiiiii horeeeee !!!!!! jumlahnya nda usah gw sebutin yah it's a secret...ekekkeek...


thank you god ... Alhamdulilahirobilalamin ... for your kindness and blessing for giving me and hubby kepercayaan buat buka butik milik kita sendiri... seperti yang selama ini aku impikan... soalnya kan selama ini gw masih kerja di butik milik ortu gw sekarang gw pengen buka sayap sendiri trus gw juga udah dapet tempat bagus dekat kampus gw dulu kuliah persis di samping kampus 2 muhammadiyah fakultas ekonomi ... perlu renovasi dikit sih tapi gw ma hubby yakin dan nekat aja usaha ini pasti berhasil kan pangsa pasar kita anak kampus so bloggers ... doain gw ma hubby ya semoga butik ini bisa buka bulan depan amin ... btw guys... kedupannya bulan juli aja nyokkk sekalian belanja butik nehhhh :D

10 comments:

R.e.t.h on Wednesday, June 27, 2007 at 1:26:00 PM GMT+7 said...

Wooii....Dupan dibulan Juli tuh kayak pasar hewan bo, rameee bgt jijay bajay dah ah kalo kudu bulan Juli, secara liburan sekolah gettooh...ogah deh, tetep bulan Agustus aja lahhh..

Btw,
biar lebi apdol lagi lu buka butiknya, kudu announcement sale tuh, bagi2 kek isi butik ortu ke qta2 dulu, jaminan deh tar butik lu ndiri bakalan rame :p

xuxu on Wednesday, June 27, 2007 at 1:42:00 PM GMT+7 said...

iya bo! penuh abiesss, tapi agustus dah mulai ujan-ujan nih. gmn dunk?

mudah2an butiknya banyak pelanggan.

Anonymous said...

Viviiii... selamat yahhh... gw tunggu grand openingnya. Jadi, kita2 mo ditraktir ke dufan bln Juli? hyukkk... :)

to Xu: ikut ke dufan jg bro?

ciero on Wednesday, June 27, 2007 at 3:06:00 PM GMT+7 said...

weiiss...congratz yah dah buka butik sendiri..
gemana kalo bagi2 sample dagangan dulu, biar lebih afdol.. kekekek

Anonymous said...

Waaa.. selamat yaa, Vii!! Semoga usaha barunya suksess ;)

Innuendo on Thursday, June 28, 2007 at 3:44:00 AM GMT+7 said...

horrreeeee...selamat ya...semoga usahanya lancar2x aja and laris.

dibikin blog ntar ya butiknya

vivi on Thursday, June 28, 2007 at 7:28:00 AM GMT+7 said...

To reth : yaaa juli aja deh kata xuxu agustus hujan kan takut ntar kalo naek wahana yg beroda dan ber-rel ihyyyyyy lu btw lu kesolo dulu baru deh bagi-bagi gift grand opening :P

TO XUXU : doain ya pelanggannya banyak .... iya juli aja yah agustus hujan ngeri kan...btw asyikkkk xuxu ikut gw bisa ngejitak elo langsung dungggg ekekekke :P~

TO DEWO : terima-kasih say doain ya usahanya maju btw sapa yg mo nraktir elo di dupan yg ada elo nraktir tamu ekekekk :P~

To Blue_cat : wadooohhh bagi -bagi dagangan ke solo duungggg ekekek thank u darling....doain yah biar semua lancar

TO INDAH : thank u darling doain yah sukses selalu ayo ke solo dungggg :D

TO DIAN : thank u darling doin gw yah kalo laris manis tanjung kimpul pan gw bisa jadi keik babarafi bisa ke state deh ketemu ma elo...ekekek :D

Patty on Thursday, June 28, 2007 at 9:58:00 AM GMT+7 said...

Congrat ya Vi !!!
Moga butik lue laku keras so lue bisa traktir kita di dufan. wkwkwkwkwkwkwkwk....

R.e.t.h on Thursday, June 28, 2007 at 10:06:00 AM GMT+7 said...

Halahh kalo urusan ujan mah ngapain pake mikirin agustus, skarang aja masih sering turun ujan.
Logic aja deh nek, Juli tuh pasti Dufan penuh, ga bakalan seru maennya yg ada malahan capek antri buat naek wahana2nya secara libur sekolah gitu. Mikir deh, libur sekolah...anak2 maen...dufan..tuh, kebayang ga gimana penuhnya?? Kayak pasar ikan aja deh, idihh ogaahh..

vivi on Thursday, June 28, 2007 at 11:35:00 AM GMT+7 said...

TO PATTY : thank u honeyyyyy...what kebalikannya kaleeee :P

TO DEVIL : iyeeee tetep rencana semula 11 agustus aja yah :D

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos