Tuesday, June 26, 2007

Joo Jin Mo

Posted by vivi at 6/26/2007 07:15:00 AM
"laki baru gw... hiks!...atep bangetzzzsss"


"wadohhh pasti akang Joo lagi kangen ma gw deh ..."


"200 Pounds Beauty ... korean movie cool abizzzzz"
nah pic diatas ini film drama korea yg gw tonton semalem judulnya 200 pounds beauty yg maen laki baru gw nama-nya akang Joo Jin Mo disitu si akang dipasangkan sama Kim Jeong Hoo...pertama gw liat film ini glek! cakep banget sihhhhhh nda ku-ku daku kok ada ya orang se- sekseh ini... melihat adegan per adegan yg dimainkan dengan begitu ciamik oleh si akang apalagi pas adegan si akang lagi direct Jenny alias Hanna pas lagi rekaman di studio dengan tatapan matanya wuihhhh menembus kalbu bow...sigh... bahasanya kan...pokoknya cool abis deh ... bagi yang pengen tau dikit tentang cerita film ini liat aja di sini ya...soalnya penyakit males gw masih sedikit ada buat nulis referensi cerita ekekekke ... Akang Joo !!!!!!... pokoknya Aku Pada-Mu ... lol...

btw nih gw tambahin tampang imut-imut dari si akang Joo yah ... biar puas mlototin nyah ekekekekkke ... lol lagihhhhh....


"Akang Joo memandang kepergian gw dengan berat hati...bentar gw cuman mo beli otak-otak di sebrang jalan akh ... 5 minutes gw balikkkkk...lolllll"



"hey who's the girl next door ..."wondering"... Yup ... he looked at me at that time vivi gtloh ... wkwkwkwkkw ..."

11 comments:

[ReTH] on Tuesday, June 26, 2007 at 8:39:00 AM GMT+7 said...

Ya olllooohhh...
puhhlleassseeee....

Kaga cakep gitu digila2in, ke laot aja deh sono tuh korea2

idiihh....

dewi on Tuesday, June 26, 2007 at 9:34:00 AM GMT+7 said...

jijay bajay.. masih cakepan juga Arnold Suasana Segar. wkwkwkwk... *pis*

[ReTH] on Tuesday, June 26, 2007 at 11:06:00 AM GMT+7 said...

Ya oloh...
nih orang narsis dah ga pake takeran lagi, jebol sejebol2nya..

Bukaaann...aku bukan mo ngomentarin tuh foto2 Korea nya, tapi mo ngomentarin tulisan2 kecil dibawah fotonya itu lho, ampyuunnn...

wooii kalo mo narsis mah pake takeran dong, sehari cukup setengah ons kadarnya, jangan 50 kilo lu buang smua, ga cukup timbangannya tauk, jeboll tar...

*kabooorrr*

xuxu on Tuesday, June 26, 2007 at 11:07:00 AM GMT+7 said...

waleow (istilah Singapura buat bilang plis deh!) dasar maniak korea, coba lu ikut ke SG bareng gua, gua kenalin SPG cowok dari korea... huehehehehe

ecy said...

amppunnnnnn....dech ian...segitu ngefans nya ama mata segaris....perasaan beda tipis lah ma hubby loe... mata hubby loe juga segaris kan?...cuma bedanya hubby loe pipi nya tembem aja...

Patty on Tuesday, June 26, 2007 at 12:20:00 PM GMT+7 said...

halaaahh lue belum pernah berhadapan langsung ama org korea nyakk ??? Doooohhh puyeng tauk !!! Cakep sih cakep tp kelakuan... gag nahannnn !!!!! Makan ati bo !!! Dah puas dah gua ngadepin parent korea disini.

Innuendo on Wednesday, June 27, 2007 at 3:13:00 AM GMT+7 said...

masya olloh artis korea....kekkekkekk...tidaaaaaaaaaaaakkk

orang korea makan anjing ! pet kok dimakan hwehehehe...ngacir ah

vivi on Wednesday, June 27, 2007 at 9:25:00 AM GMT+7 said...

TO RETH : ihhh sapa yg narsis pan itu faktanya lagian kan atepppppp bangetssss slruppppssss glek!

TO DEWO : arnold ohh nooo jijayyyyy :P

TO XUXU : huuuu yg ada org koreanya bawa ke mari duung :)

TO ECY : wadohhh jng buka kartu dung nek ekekek :P

TO PATTY : udah pernah berhadapan lagi nek kemaren malem tatapan matanya itu lagi akang joo kagak kuat sayang dipisahkan oleh kaca TV ekekeke :P

TO DIAN : IYAAAAAA i lav akang Joo ekekkeekk :P

strawberry cute on Wednesday, June 27, 2007 at 1:45:00 PM GMT+7 said...

woiiii mbak vivi nyang itu calon co baru aku tau... kamu rain aja gih... masa mo bersaing ma saudara sendiri

vivi on Wednesday, June 27, 2007 at 2:34:00 PM GMT+7 said...

TO BERRY : yeyyyy pan akang joo maunya ma eikehhhh situ kan udah punya akang elllllll ekekekkeke gw bilangin akang el loh ya....:P

mary on Thursday, March 6, 2008 at 10:33:00 PM GMT+7 said...

100 buat vivi! gw setuju banget akang joo emang nga ada duanye di dunia! gw juga punya semua dvdnya akang joo. matanye,suaranye,mukanye kaga nahan....

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos