Monday, June 18, 2007

simple wiken

Posted by vivi at 6/18/2007 09:08:00 AM
wiken kemaren sabtu -minggu hubby libur dari shift kerjanya ...ajiipppp... secara libur berturut-turut 2 hari tuh jarang sekali di kerjaan hubby maklum bojo gw kerjaannya pake shift so hari liburnya tidak beraturan gitu deh...selidik punya selidik ternyata temennya ada yg tukeran shift so hubby gw dapet jatah libur 2 hari yipiiiii... jarang-jarang nih pikir gw...

trus jum'at malem pas gw nonton tipi ma hubby gw tanya pip...libur 2 hari kan..iyahhhh kata beliau...trus mo ngapain asyikkk kita berenang yuk abis itu kita ke yogya lagi yahhhh mau yahhhhh...nda ah kata beliau....trus mo ngapain kata gw ....TIDURRRRRRRR !!!! jawab hubby...

sebelllll ... jarang libur bareng kok malah dipake bobo muloooo bocennnnn teriak gw ke hubby sementara hubby gw cuman melok gw sambil nyiumin gw iyahhhh .... mang mo pergi ke mana sihhhhh udahhh bobo dah malemmm ntar besok diomongin lagi yahhhh mim...kalo hubby dah narik selimut daku sudah nyerah deh tidak bisa berkutik untuk menolaknya xixiixixix...

dan besoknya wiken dipake untuk bobooooooo ... huh menyebalkannnnnn....

6 comments:

Mutiara on Monday, June 18, 2007 at 10:01:00 AM GMT+7 said...

Vi, kadang2 liburan emang paling enak tidur2an doang.... Jarang2nya kan bisa tidur pules tanpa harus keburu-buru bangun tidur buat kerja?

Patty on Monday, June 18, 2007 at 10:20:00 AM GMT+7 said...

Waaa enaknya bisa bobo nyenyak tanpa diganggu..

Anonymous said...

ya oloh.. ada adegan pelok2an dan cium2an segala. Adegan tarik slimut itu kayak gmana yak? wkwkwkwk....

vivi on Monday, June 18, 2007 at 4:05:00 PM GMT+7 said...

TO MUTI : iya sih say tapi gw ma hubby dah sering tuh liburan buat molor ekekekkek :D

TO PATTY : iya enak...buat hubby gw kalo gw sih tukang gangguin hubby biar bangunnnnn ekekkeke :D

TO DEWO : pengen lu yeee sana bikin ma kokoh zen ekekkek adegan narik slimut sebenernya mo gw posting tapi takut di bredel ma IT kantor gw ekekekkeke :P

R.e.t.h on Tuesday, June 19, 2007 at 9:09:00 AM GMT+7 said...

Libur panjang dipake bobo emang nikmat koq, jangan salahkan...

vivi on Tuesday, June 19, 2007 at 12:57:00 PM GMT+7 said...

TO RETHO : emang enak sih say tapi gw mah dah keseringan tiap libur mesti molorrrrr jadi yg ada gw bocennnn ekekkeke :D

btw welcome back honeyyyyyy mhuahhhh :P~~

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos