Friday, June 15, 2007

tau rasa loh !!!

Posted by vivi at 6/15/2007 08:36:00 AM
kemaren pulang kerja gw ma hubby mampir lagi di tempat toko dvd sebelah toko susu... trus gw ma hubby seperti biasa milih-milih dvd baru kebetulan kita lagi niatan nyari dvd korea yg baru pan biasanya lucu-lucu tuh...sama mo nyari mp3 lagu sherina yg baru yg judulnya better than love sama lagu 30 seconds to mars ngebettttt nyari..nyari....mp3nya...akhirnya dapet deh dvd korea yg judulnya a perfect time to make an affair keiknya bagus nih drama lucu keliatan dari sampulnya judulnya juga menggiurkan ekekekkekek...trus gw dapet juga mp3 gado-gado isinya ada sherina yg better than love trus ada lagu KD yg i'm sorry good bye ... dll ceritanya lagi mellow dikit nih... tapi 30 secnya nda dapet katanya habis... sutra lah ...

abis itu gw bilang ma mbaknya ( perlu diingat tampang mbaknya kecil keik cabe rawit judes..jutex...and kemayu...)

  • Me : mbak bisa dicoba yah MP3 ma DVD nya ( perlu diingat MP3 ma DVD harganya Rp. 10.000,-) sambil gw taruh keping DVD korea tadi ma MP3 nya...
  • Mbak-nya : sambil melengos bilang yg ini ( menunjuk ke MP3 ) bisa dicoba yg ini ( menunjuk DVD korea ) tidak bisa !!! ngebentak dengan gaya cuex bebeknya.
  • Me : Loh kok yg di dvd nda bisa dicoba kan tulisannya bisa di coba...( sambil mikir nih org kurang satu % apa yah salah makan keiknya ... judes benerrrrr )
  • Mbak-nya : pokoknya nda bisa dicoba !!! sambil cemberut...
  • Me dibantuin hubby : loh mbak kalo nda bisa dicoba berarti harganya jadi 5000-an dong bukan 10.000 an lagian di raknya ditulisannya kan bisa di coba jadi apa alasannya nda bisa di coba kata hubby ? lagian jng pake bentak kan juga bisa mbak kita nih beli loh bukan nyolong wong dah sering ke sini kok tanya aja mbak nya yg jilbaban itu...saut gw
  • Mbak-nya : itu perintah boss saya!!! sambil mlotot ke mata gw trus ngeloyor pergi ke kasir...
  • Me and Hubby : kaget dan heran makan apa tuh orang mim kenapa sih tuh orang mang tampang kita melas banget yah sampe dibentak gituh kata hubby gw ... gw jawab dasar cewek edan nggak beres kali....
akhirnya temennya yg jilbab nyamperin hubby dan gw ...

  • temennya : bisa saya bantu mbak... ( sopan sekali )
  • Me : iya mbak ini kenapa dvd nya nda bisa dicoba yah kan tulisannya bisa dicoba ntar kalo rusak gimana mbak ? trus itu temennya kenapa sih mbak kok malah marah-marah kaya org kurang satu persen... ( sambil gw liat ke arah mbak nya yg kemayu itu eeee dia cengar-cengir sinis keik nantangin gw .... doohhhh nantangin nih dalam hati gw... )
  • mbaknya : oooo jng diambil pusing ya mbak dia mang gitu org nya...gini mbak soalnya dvd ini masuk kategori dewasa ( HAH !!!! gw ma hubby bilang bareng masak sih mbak ??? ) kaya american pie jadi nda boleh dicoba
  • Me and hubby : kalo kategori blue trus dewasa nda kaya gini kali mbak trus american pie itu kan nda kaya film gituan... kekeuh sumekeuh...ekekekek
  • mbaknya : iya tapi itu aturannya tapi gambarnya bajakan kelas satu kok mbak saya jamin kalo rusak besok bisa dituker...
  • Me and hubby : oooo jadi itu alesannya nda bisa dicoba ya wis besok kalo rusak tak tuker ya mbak...
  • mbaknya : iya silahkan aja...sambil ngebungkus dvd ma MP3nya...trus dibawain ke kasir
dari jauh gw liat mbak yg nyinyir..judes..ganjen....ketawa...sinis sambil ngernyitin dahi ngeliatin gw terus....( posisi dia disebelah kasir )

trus gw ma hubby kekasir... mo bayar...and gw denger mbaknya ngomongin gw nyinyir ama temennya yg satu lagi....jelas gw dengarnya.... langsung aja gw bentak mbaknya yg kemayun bin ganjen itu mana menor pulak !!!!

mbak!!!! ngapain ngomongin saya ???? kalo situ jelasinnya sopan kaya mbak nya yg ini saya bisa ngerti !!!!! ini udah nggak ngejelasin alasannya, pake bentak dan melotot apa pantes pelayan kaya gitu saya laporin atasan situ baru tau ras loh !!!! ini punya koh benny kan saya kenal!!! lagian baru jadi pelayan dah kaya gitu apalagi punya pangkat!!!! pembeli itu raja mbak !!! kalo saya bilang ke orang ... sama koran bahwa toko ini pelayannnya jutek kan situ juga yg rugi!!! sambil gw tunjuk-tunjuk wajah kemayu super judes dan cuex itu !!! dan keluarlah berbagai kata-kata yg bikin wajah mbak itu merah dan diem!!!! ayo kalo berani ketawain saya lagi saya tampar mulut kamu !!!!

dan mbaknya kagak berani mandang gw diem aja ... malu deh tuh wajahnya keliatan.....

mang enak!!!! kata org laen yg kebetulan ngeliat kejadian dari awal tadi ( rupanya ada yg merhatiin juga ) yah itulah gw...sekali duakali di hina gw diem tiga kali gw samperin tuh orang biar mampooosssss dahhhh

13 comments:

xuxu on Friday, June 15, 2007 at 9:58:00 AM GMT+7 said...

yg tabah aja ya...
gak semua orang jutek keik mbak itu kan?
bagi gua, justru saat itulah ujian buat gua supaya gak marah2 yang gak jelas dan buang energi.

Anonymous said...

Judes amat sih?
Ada yang bilang jangan lawan kejahatan dengan kejahatan, or jangan bales kejudesan dengan kejudesan.

Maksud postingan ini secara ga langsung bilang kalo sekali dua kali dicela bisa diem, tapi ketiga kalinya aku bakal mampus, gitu?
Garang bgt..

strawberry cute on Friday, June 15, 2007 at 11:35:00 AM GMT+7 said...

wakakkakaka... jagoan bener kan kakak gw?? mbak vivi....

coba gw ngikut ya mbak?! tapi kalu gw ngikut mo ngapain ya gw? mbak tuch orang lebih gede ga dari aku kalu ya untung gw ga ikut kikikikik.....kalu lebih kecil dah gw jitak tucks...tucks...

btw kalu aku mending cari bosnya bilangin tuch anak buah ga bener wong pelayan kok berani kaya gitu ke tamu. jadi biar sibos yang betindak.

vivi on Friday, June 15, 2007 at 12:02:00 PM GMT+7 said...

TO XUXU : iya gw tabah xu mungkin kemaren my worst day yah sebel gw...makasih ya xu u the best friend i have...

TO RETHA-kan....:P : loh... lagi-lagi yg memulai kejudesan kan bukan gw nek mbak-nya coba elo diposisi gw hari kemaren setelah seharian di bombardir membabibuta by (You Know Who I Am) ekekekke ditambah lagi sama kejutexan si mbak pelayan dvd mana diomongin di muka gw lagi...so wajar kalo gw bales dengan kejutexan gw biar nyaho tuh mbak nya... begitu ceritanya darling....

maksut postingan ini bukan buat elo nek buat mbak dvd nya or mang elo alih profesi jadi penjual dvd ekekekekek :P~ jng jadi sensi duunggggg.....ntar mulutnya tambah monyong tyuhhhhh xixixixiix

*udah ah yg lalu biar berlalu sekarang hugs u rethoooo cuppp mhuahhhh*

TO STRAWBERRY : WKWKWKWKKW lu dah denger cerita versi life nya kan semalem nahhhh sekarang detailnya nihhhh.... empet gw ma mbak-mbak ganjen ituhhhh tau rasa ngomongin org seenak udel e dewe...ekekekeke
iya gw kenal ma boss nya koh benny ternyata temennya meme kalo gw dah jengkel gw laporin dah tapi buat apa masih kasihan ntar kagak bisa nyari makan tuh orang cuman hati ini jadi jengkel gitu loh ...

Patty on Friday, June 15, 2007 at 1:41:00 PM GMT+7 said...

huaaaa...pipi bisa galak juga ternyata. xixixixixixixi...

vivi on Friday, June 15, 2007 at 2:05:00 PM GMT+7 said...

TO PATTY : WKWKWKKWK bisa lah nekkk tapi plessss jng tiap hari deh dapet worst day nda kuat dakuhhh rada nyesel juga sih gw marah tapi mbaknya patut dapet pelajaran ternyata tadi meme temen gw telp baru aja die juga digituin kagak boleh nyoba dvdnya pake ngebentak lagi eeeee sama meme dibentak lagi tuh ekekkeeke keiknya mang bawaan orok si mbak'e dvd buat ngejutexin org yah hermannnn-hermannnnn hehehhehe :)

Anonymous said...

yey si Vivi mah kurang kerjaan ngeladenin si mbak mbak judes. Gak usah ngomel2 mpe monyong gitu Vi, mendingan jg lu tarik si mbaknya ke toilet dan hajar bleh dah. *pisss*

vivi on Friday, June 15, 2007 at 3:49:00 PM GMT+7 said...

TO DEWO : ekekkekekek kesel sih say abis udah jutex ganjen pula pake nantangin lagi sekalian aja gw solotin biar nyaho tuh mbak'e...maunya sih gitu tapi berhubung toilet kagak ada ya udah gw jambak aja rambutnya gw tarik gw jedotin ke aspal ekekke...enggak denggggg !!!! becanda ah anak org kasihan sihhhh :D

Mutiara on Saturday, June 16, 2007 at 10:52:00 AM GMT+7 said...

Si jutek itu lagi berantem sama laki nya kali ya, jadi kebawa-bawa ke customer. Aduh itu jualan apa doyan berantem? Ngeri amir....

Innuendo on Monday, June 18, 2007 at 4:17:00 AM GMT+7 said...

kemayu tapi bisa jutek ya, mbak itu hihihi...

gue yg baca aja gregetan gak sabar menunggu adegan tampar menampar kakakkak kidding. si mbak harus kursus beramah tamah kayaknya tuh, bawaannya kesel mulu

vivi on Monday, June 18, 2007 at 9:54:00 AM GMT+7 said...

TO MUTIARA : mberrrr keiknya lagi mo pms trus abis diputusin pacarnya kaliiiii ekekekkeek :D

TO DIAN : ekekekekke kalo mbak nya masih nyolot lagi bisa-bisa gw tampar beneran tuh ekekekek nda dengggg...salahnya sendiri ngomongin gw didepan gw-nya abis dah gw omelin ekekekekke :P

Lilia on Wednesday, June 20, 2007 at 3:01:00 PM GMT+7 said...

Baru mau bilang permisii.. salam kenal kan sesama wong Solo, lho koq postingannya seremm...

Beli DVD 10,000? Kan di Solo Grand Mall ada toko DVD cuman 9,000. Aslinya seh di Jakarta yang bagus cuman 6,000.

vivi on Thursday, June 21, 2007 at 8:28:00 AM GMT+7 said...

TO LILIA : salam kenal juga hihihi...

gw belinya pake tempatnya neng jadi 10 reboy deh :(

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos