Friday, July 06, 2007

6 weirdo

Posted by vivi at 7/06/2007 09:48:00 AM
dari isteri gelapnya jack bauer's ... 6 weird things about me.

hari ini gw masih cuti gara-gara tadi pas keluar jl pakel disebelah kanan ada warnet Yahoo kagak tahan juga akhirnya berhentilah diriku bentar buat blogwalking sebentar kagak ada 10 menit dan sampelah ke rumahnya dian mercury...eeee dapet pr yang menarik ya wessss skaliannnnnn here the 6 weirdo :

  1. kalo lagi mikir didepan kompi suka naroh kuku jari jempol diantara gigi depan yang satu dan gigi satunya dengan posisi vertical ( bukan horizontal ) sambil berkenyit...
  2. suka beli baju dipake sekali aja...kadang kagak dipake sampe lupa kalo blom dipake...
  3. suka ngomong sendiri kalo lagi nyetir dimobil seolah-olah org yg pengen gw ajak ngomong ada di depan mata gw ...
  4. parno kalo dirumah sendiri takut hantu banget ekekekke ...
  5. harus sarapan pagi pake nasi !!!!
  6. kalo bobo harus pake selimut mo panas or dingin cuacanya...
dan disuruh ngelempar jarang-jarang nih gw buat keik begini hmmm ke mana yah ngelemparnya kesini aja deh :


udahhh dulu yahhhh daku kembali cuti dulu ampe rabu depan buat buka girly- nya abis blom dapet org yg jaga byeee guys...miss u all...

9 comments:

xuxu on Friday, July 6, 2007 at 10:31:00 AM GMT+7 said...

gmana seh ini!!! lagi cuti kok ngasih pe-er...!!! males ah, tar aja bikinnya! :P

R.e.t.h on Friday, July 6, 2007 at 10:48:00 AM GMT+7 said...

Iya nih, apaan siihh!! Katanya cuti tapi ngasi pe'er ke orang laen lagi! Dah gitu pe'ernya nyebelin pula, aku ga punya weird things, jadi ndak usah dikerjain ya ;) *wink2* ekekekekek..

Btw,
nek, ternyata lu takut hantu bgt yak??? Mo nyoba nginep bobo di kostku ga? wkwkwkwkwkwk

Innuendo on Friday, July 6, 2007 at 11:46:00 PM GMT+7 said...

walah no 6 mirip lakiku tuh...heran gue, cuaca panas hrs tetap selimutan. pdhl keringatan dianya. doooohhhh

no 4 bukannya hantu yg takut loe ? hehe

Mutiara on Saturday, July 7, 2007 at 8:49:00 AM GMT+7 said...

No 2 dan 4 kita sama Vi..... Gue suka parno dirumah sendirian, takut gelap. Udah gitu urusan baju, gue suka lupa ada baju baru yang belum pernah dipake, he..he..he...

wku on Sunday, July 8, 2007 at 7:28:00 PM GMT+7 said...

sering ke warnet yahoo ya??? mahal tuh ... 6000... di sini aja 3000 ... haha... *rada dendam sama yahoo*

Anonymous said...

yg no.3 itu elu banget deh Vi... hahahha...

weird thing gw udah ada lage diblog.. jd ga usah ngerjain yak. :)

Anonymous said...

la... kok banyak cutinya ???

vivi on Thursday, July 12, 2007 at 7:43:00 AM GMT+7 said...

TO XUXU : dasarrrr pemalasssss ayo pr nya dikerjain kalo nda di setrap didepan kelas nih *ngomong sambil bawa pecut ekekek :P~~*

TO DEVIL : hayooooo pr nya dikerjain awas kalo kagak hukumannya sama kaya ketemanmu diatas *ngomongnya kaya bu guru yosinaga di sinchan ekekekek :P~* btw asal hantunya udah pergi mauuuuuu :D

TO DIAN : wahhhhh mas dapit mang TOP BGT dehhhh mberrrr yg ada hantu yg takut gw ekekkek... tuks!!!! :P

TO MUTIARA : yipiiiii kita sehatiiii ngomong-ngomong ada baju baru kagak sini kasih gw ajah ekekkek :D

TO WKU : sama gw juga dendam ma yahoo mahal amirrrr but gw suka sih abis ngacirrrrr kagak kaya inet deket kampus dodollllll :D

TO DEWO : psttttt rahasiaaaa you know ;D masa sih lu udah ada weird things nyah...wah harus treasure nihhhh :)

TO ARIO : mberrrr cuti panjangggg is tha besttttt

R.e.t.h on Thursday, July 12, 2007 at 10:10:00 AM GMT+7 said...

Nek...aku ga ada weird thingsnya bo, smua aman dan terkendali dan biasa2 saja, jadi ga usah lah aku ngerjainnya, oce? Huehehe..aku kan ceweq normal, bukan ceweq aneh, ekekekek

Btw, weird thingsnya dewi mah udah ada, yg maniak em el itu lhooo...
wakakakak

*ngibrit ah sebelon ditendang ma Dewi*

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos