Thursday, July 12, 2007

biscuit and girly

Posted by vivi at 7/12/2007 01:57:00 PM
hari jumat yg lalu gw dapet sms dari cie-cie ku yg di bandung kata-nya beliau mo nitipin something buat gw melalui temen hubby nya yg kebetulan org solo nahhhh ini lah oleh-oleh yg dititipin itu the famous biscuits in bandung gw cicipin satu enak juga nyomot lagi deh satu ekekekkeke uendang juga nih rasanya kalo disolo disebut roti semir empuk manis gitu loh nah yg biscuits satu lagi nih abis langsung diserbu ama hubby gw and adek-adek gw untung aja sempet gw foto dulu sebelum mereka serbu kalo kagak bisa - bisa nda kefoto deh untunggg selamettttt makasih ya cie lain kali somay dan batagor nya sekalian yaq hehehehheh

trussss dilanjutkan dengan waktu hari sabtu dan minggu gw ngecet my tiny Girly liat tuh poto diatas mejeng sejenak sebelum ngecet sementara hubby gw dah ngecet gw ma strawberry moto dulu narsisnya kagak lupa....hihihihi

selesei ngecet kita mulai masang rak buat display baju liat tuh ampe malem baru kelarrrr oh iya ampir lupa nama butik nya girly butik letaknya di jln kenari no 1 belakang kampus satu Universitas muhammadiyah surakarta kontrak tempat ini setahun nya 3 juta mahal kan buat tempat se imut ini soalnya rame banget sih strategis tempatnya dulu tempat ini buat konter hp so kecil sekali ruangannya panjangnya 3 meter lebarnya 2 meter doang heheheheh maksa banget yah .... tapi biarin dah soalnya sesuai sih ma budget nya yg kecil enggak bisa disamain ama butik nya bokap gw yg lebar segede gaban kalo butik gw mah istilahnya rss ekekekek tapi gw bangga karena ini semua jerih payah gw selama ini tanpa sedikit pun ikut campur tangan orang tua gw so susah senengnya gw ma hubby gw yg nanggung dulu sebelum dapet tempat disini gw dapet sih disebelah kampus dua UMS juga tapi sepi tempatnya dan masuk gang memang sih sama setahunnya 3 juta trus tempatnya besar 3 x 4 meter tapi kalo gw pikir karena sepi dan masuk gang takut kagak balik modal so gw putusin buat nyari tempat dan terdamparlah di jln kenari no. 1 ini.... minta doanya aja ya moga-moga barangnya cepet laku so perputeran nya jalan terus


nah diatas ini beberapa display baju pernah liat tanah abang kagak konternya kan kecil-kecil tuh nahhh kira-kira begitulah gambarannya girly boutique...ini spanduknya blom jadi ntar kalo dah jadi gw fotoin lagi deh ... 3 hari ini dah lumayan sih sudah laku 8 baju dan satu tas...mayan kan...untuk ukuran kantong mahasiswa deh semua harganya pokoknya gw minta doanya aja ya semoga semua lancarrrrrrr....

11 comments:

xuxu on Thursday, July 12, 2007 at 2:53:00 PM GMT+7 said...

wah imut cekalee, gak bisa nyoba bajunya ya? plang namanya ya kalo udah jadi difotoin... :D
gak jadi pake motif kupu-kupu ne?

R.e.t.h on Thursday, July 12, 2007 at 3:12:00 PM GMT+7 said...

Mini euy butiknya, tapi gemerlap, typical Vivi skalee deh pokokna, huehehehe..
Congrats yak Nek ^^

Btw,
minta Patty kirimin lagi bagelennya tapi jangan yg plastik itu, yg kaleng warna merah, itu lebi mantep! Huahahahahaha..

*mumpung ci Pat Pat lagi hiatus*

Anonymous said...

wakz.. Vivi bisa ngecet? cool... jadi inget gw waktu bikin warnet dulu, ngecet tempat yg baru disewa ampe belepotan. hehe...

sukses yah Vi, smoga boutiqe lo laris. :)

Innuendo on Thursday, July 12, 2007 at 11:38:00 PM GMT+7 said...

wah hebat udah laku 8 potong baju ! mau gue kirimin levis gak ? hehehhe...

lo baru buka udah sale hihihi...eh harganya berapaan tuh ? harga mahasiswa ya ?

Mutiara on Friday, July 13, 2007 at 12:13:00 PM GMT+7 said...

Wah udah jadi business woman nih ceritanya? Met sukses ya, moga2 pelanggannya makin banyak.

Jessie - Vincent on Friday, July 13, 2007 at 2:40:00 PM GMT+7 said...

Gpp vi imut2 butiknya, yang penting duitnya kenceng.. hehe...
Sekali lagi selamet n sukses yah..
Btw khusus temen dikasi diskon gede ga ni.. hihihi...

vivi on Friday, July 13, 2007 at 7:21:00 PM GMT+7 said...

TO XUXU : bisa kok nyoba bajunya ada kamar pasnya lagi disamping kagak keliatan ntar deh potonya gw pajang yah :)

TO DEVIL : super duper mini say tapi gw bangga sih hasil jerih payah sendiri nih ekekekek btw lu dunggg yg ngirimin ke gw begelen kaleng :P

TO DEWO : bisa ngecettt tapi blepotan ancurrrrrr ekekekekke thank u ya honeyyyy :D

TO DIAN : alhamdulilah say sampe hari ini jam 7 malem jumat dah laku 14 potong baju ekekekke mauuuuu dikirim levissssss harganya sekitar 45 s/d 85 ribu...murah meriah tapi okehhh lohhh tenabang and mangdu punyeeeee :)

TO MUTIARA : thank u honeyyykuuuu miss u deh mut dah lama gw nda mampir ke blog muti...besok yahhh promise dehhh makasih ya buat doanyahhh hugsss

TO JESSIE : BETULLLLLL sekaliiii sayyyy ayo kesolo dunggg ngeborong isi butiknya biar ludes trus gw nitip barang mangdu ke elo loh kok jadi bisnis sih eeekkekekekke janji ya ajak naek busway kalo gw ke jakarta diskonnya seterah elo dehhhhh :D

Innuendo on Saturday, July 14, 2007 at 1:39:00 AM GMT+7 said...

nek, murah euyharganya hihihi....di batam mana dapat tuh. tapi sewa tokonya di batam juga mahal sih. di mall seupil aja 3 juta sebulan

vivi on Saturday, July 14, 2007 at 6:53:00 PM GMT+7 said...

TO DIAN : yoiiiii murah khaaaannnnnnn ayuu ke solo beli semua barang gw ekekekkek hah juta sebulan modar dah .... kalo disini 3 juta setahun nekkkk ekekekkek :D

Zilko on Sunday, July 15, 2007 at 11:00:00 AM GMT+7 said...

ga nyoba cari tempat di Solo Grand Mall (SGM) aja tu?? Kayae (klo ga salah loh, klo salah ya maap) di beberapa konter model trade-center-nya (yang kecil2 gitu, bukan yang di barisannya Kassaya) ada koq yang masih kosong aka blon aktif, ha3... :) Nanya2 aja, sapa taw sewanya murah. SGM kan lumayan tu, ga kaya Solo Square yang mall-nya kerenzz tapi sepiii... :(

vivi on Sunday, July 15, 2007 at 2:10:00 PM GMT+7 said...

TO ZILKO : mau sih zil tapi blom berani takut nda balik modal tapi keinginan buat nyewa di mall sih besarrrrrr ntar deh kalo udah mapan baru gw ekspansi lagih ekekek mohon doanya yahhh :)

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos