Friday, July 20, 2007

dines

Posted by vivi at 7/20/2007 12:54:00 PM
hari ini bejibun kerjaan gw, dari pagi ampe tadi jam 1/2 12 an, ampe kaya lari maraton pake estafet ama sprint pulak ekekekek soalnya .... hari ini tagihan yg kemaren dah selesei gw buat mo dibayar habis ama boss gw soalnya ... hari senin ampe rabu beliau ada rapat di jakarta so gw kaya gedubukan gituh nyiapin tagihan yg sudah selesei or belom dikerjakan tapi teteuppp sambil nyambi lirik-lirik blog ekekek sampe -sampe soal nanya ticket pesawat beliau minta bantuan gw buat nanya soalnya gw pernah promosi-in strawberry soalnya kan die ticketing di ratona tour mamposssss dah eekekekke... pokoknya hari ini kerjaan harus kelarrrrrrr perintahnya...siap pak boss!!!!!

bos gw yg satu ini namaya Mr bimo kalo dines emang suka dadakan bukan salah bos gw sih, yg gw salahin ya perintah atasan dari pertamina pusat kok ya memo nya mendadak ... terussss beliau sih dalam sebulan bisa aja dikantor cuman 2 minggu yg laennya di luar dines keliling ... nah keuntungannya bagi gw tuh, kalo beliau lagi laris manis dipanggil dines, gw kerjanya nyantei suka-suka gw mo bikin tagihan or ngeneeettttt seharian ekekekke yg penting poling uang tiap pagi selesei selebihnya ngenetttt trus ... yang penting lagi nih, kalo beliau pulang tagihan harus sudah kelar gw kerjain dan ada di meja beliau buat di sign ... so yang ada gw ngejadwal deh , misal dia pulang dines hari kamis ya ... nah rabu tuh gw ngebuuuttt-but-but... ngerjain tagihan bertumpuk soalnya senin dan selasa gw pake ngenetttttt ekekekkek .... ruginya kalo gw mo cuti susehhhhhhh bin uangeellll rek harus nyocokin jadwal die dulu syukur-syukur kagak ada dines dadakan coba kalo ada nyebeliiinnnn... kaya waktu itu gw mo belanja ke surabaya ( buat butik bokap ) dulu banget ... udah sign nih surat cuti ... sorenya dibatalin soalnya turun memo dari pusat buat dines beliau wadohhhhhhh pucinggggggg makanya gw takut besok kalo ke dupan kagak bisa bisa kacau dah !! so guys doain aja ya moga-moga bos gw kagak dines dadakan lagi soalnya di keuangan tuh cuman 2 orang bos gw ma gw doang wong sekantor isinya cuman 15 orang doang ekekkekekekek ..... udah ah mo sholat duluuu yahhhh abis ini kerja lagihhhhh yuuuuuukkkkkkk....

13 comments:

xuxu on Friday, July 20, 2007 at 1:32:00 PM GMT+7 said...

kerja yang serius donk, jangan ngenet terusss tar dimarahin baru tau rasa.
hehehe.
mudah2an rcn ke dufannya sukses. biar gak kalah ama gua ya... :D

R.e.t.h on Friday, July 20, 2007 at 2:13:00 PM GMT+7 said...

Lha orang koq doyannya kerja kesusu begonoh (*catet, kesusu ya..bukan kepaha, kekaki ato kelengan, wekekekek)

Kan mending juga ngerjain kerjaan dulu ampe beres en tuntas tas..baru deh dipuasin ngenet. Lha ini koq malah muas2in ngenetnya dulu baru ngerjain tugas, ddohh

Jessie - Vincent on Friday, July 20, 2007 at 2:15:00 PM GMT+7 said...

Halah vivi koq maen dulu baru kebut2an kerja pas rebo? hehe.. Kaya orang mau ujian sistem SKS (sistem kebut semalem.. tapi kalo vivi sistem kebut di siang hari..hihii... :P

Wah kalo dadakan getu repot yah.. Tar lagi asik maen tornado, tiba-tiba sms masup,"Vi harap balik ke kantor soalnya Mr. Bimo (bener kagak namanya?) mau dines kembali..." Wakaka...

Hav a nice weekend yah nek...ciaooo

Anonymous said...

si bos namanya pak bimo ya? Mmmh...kayaknya aku kenal tuh. Nanti ya, aku bilangin kalo anak buahnya punya blog yang kereen abis...

Hehehehehe...

Innuendo on Saturday, July 21, 2007 at 5:15:00 AM GMT+7 said...

iya iya..gue doain...

hehe

Innuendo on Saturday, July 21, 2007 at 5:21:00 AM GMT+7 said...

nek gimana sih caranya commen disini kok gak keluar "this page containes bla bla..."

di gue dan yg laennya kok keluar yak

vivi on Monday, July 23, 2007 at 6:58:00 AM GMT+7 said...

TO XUXU : siapppp!!!!! kayanya gw kagak jadi deh huuuu :( but ntar deh liat bos gw dulu :(

TO DEVIL :kesusu ... susu apa nehhhh :P~

TO JESSIE : siapppppp bu bossss!!!!

TO RIZKA : masa' sih keyennn jadi maluuu dakuhhh ;)

TO DIAN : thank u buat doanya ... komen yg ke 2 maksutnya apa cih say .., di YM aja yah kita ngobs... :)

Anonymous said...

yahh klo pak Bimo dines pas lu mo kedufan itu artinya lu yg apes. xixixi...

R.e.t.h on Monday, July 23, 2007 at 12:36:00 PM GMT+7 said...

Betoell..apes..
ekekekekekek

vivi on Monday, July 23, 2007 at 3:30:00 PM GMT+7 said...

TO DEWO : mudah-mudahan nda apes ya say :)

TO DEVIL : doain dong jng gimane sih neng devil :P

Anonymous said...

aku wis koment kok ilang????

Zilko on Monday, July 23, 2007 at 10:57:00 PM GMT+7 said...

haha, aku doain deh, baik kan sayah... lol

vivi on Tuesday, July 24, 2007 at 9:11:00 AM GMT+7 said...

TO WKU : lohhhh kok bisa ???

TO ZILKO : doa-in nya jangan pake sembur yah ekekekekekek lol

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos