Tuesday, July 24, 2007

lunch

Posted by vivi at 7/24/2007 01:54:00 PM

tadi gw maksi bareng anak-anak berempat keluar kantor buat nengokin isterinya orang kantor yg sakit tipes berhubung waktu istirahatnya sempit akhirnya kita mutusin buat beli roti wonder dulu buat oleh-oleh org yang sakit nah pas gw ketoko itu liat-liat ngider ternyata ada roti begelennnnn keik yang cie-cieku kirim kemaren wahhhhh entar ya cie gw kirimin roti begelen dari sini tapi abis bulan ekekkeke soalnya ini udah senen kemis napasnyah hahahhahaha ternyata di solo ada juga roti begelen yah

trus dilanjutkan dengan makan bakso di bakso kota cak-man nahhhh picnya keik diatas tuhhhh uenakkkk rek kaya bakso malang deh komplit dengan somay nyah plus juice jambu suegerrrrr tenannnn buat jeng dewo silahkan ngiler ya bu....ekekekke buat devil payah deh masa bakso kagak doyan ekekekkekek kalo lu makan bakso kota cak-man pasti jadi doyan deh

abis itu baru dah kita liat org yang sakitnya cuman 10 menit ekekkeke langsung dah balik kantor total waktu pergi 55 menit istirahat jam 12 nyampe kantor jam 1 siang kurang 5 menit pas!!!


10 comments:

DeViLiSh^G on Tuesday, July 24, 2007 at 2:41:00 PM GMT+7 said...

Halah...
secara penampilannya aja ga mengundang selera gitu..
tetepp aahh ga doyaaannnn.... ;p

dewi on Tuesday, July 24, 2007 at 2:48:00 PM GMT+7 said...

ya elahhh... baso apa tahu itu? wkwkwk... gak ngiler nek, secara warnanya aja gak seger, trus cabenya mana? :p

Patty on Tuesday, July 24, 2007 at 2:51:00 PM GMT+7 said...

Jd kita mo barteran bagelen nyakk ??? kekekekekekekekek
Udah kirimin gua daster batik solo buat anak 4 taon aja. Gua demen liat viany pake daster batik. Tp yg bahannya adem yakkk..
wkwkwkwkwkwkwkwk...request deh gua....

DeViLiSh^G on Tuesday, July 24, 2007 at 4:17:00 PM GMT+7 said...

*ngelirik komen si Patty*

ciiihh nih orang...
blogku aja kaga disamperin blas2an seharian ini, sibuk katanya...eh tapi masi sempet yak ngomen di tempat Vivi, jeles nih aku jeless....


ekekekekekek

Z - i - l - k - o on Wednesday, July 25, 2007 at 1:30:00 AM GMT+7 said...

yeee, itu si pergi untuk makan ato nengokin orang sakit?? wakakakakakakaka... lol. Ah, jd pengen bakso neh... :(

Innuendo on Wednesday, July 25, 2007 at 5:14:00 AM GMT+7 said...

itu bakso kok komplit banget ? jd mirip mie ayam.tapi kayaknya uenak tuh, vi. di batam gak ada bakso enak. aku sellau mual kalo makan bakso disana. kayak rasa obat

eh express juga yak 5 menit sempat lunch, sempat nengokin orng sakit, sempat pulak singgah dulu beli roti

vivi on Wednesday, July 25, 2007 at 7:23:00 AM GMT+7 said...

TO DEVIL : halah bilang aja elo mang alergi bakso pake liat penampilannya lagih :P~

TO DEWO : sengaja kagak pake sambel soalnya kalo pake pasti elo ngiler kasihan kan kompi - nya wkwkwkkwkwk :P~

TO PATTY : iya dehhhh gw kirimin batik buat via...entar foto-in ya gayanya via ekekkekek :)

TO DEVIL : jeles nih jeles wkwkwkkwkw hore!!!!! kan sesuai ama lagu elo yg paris hilton ituuuuhhhh :)

TO ZILKO : tujuan utamanya MAKANNNNNNNNNNN !!!!! lol

TO DIAN : kalo kesini beneran gw ajak deh elo wisata kuliner ekekkeke tempatnya deket-deket kok nek kebetulan rumahsakitnya dibelakan kantor gw hahahahhahah :)

xuxu on Wednesday, July 25, 2007 at 12:58:00 PM GMT+7 said...

wahh lg demam bakso di blog... ;p

Ibeth on Wednesday, July 25, 2007 at 4:54:00 PM GMT+7 said...

Gw pecinta bakso sebenernya... tapi langsung drop liat saosnya :p Gw punya harus bening, tapi sambel setengah toples ;)

vivi on Thursday, July 26, 2007 at 8:38:00 AM GMT+7 said...

TO XUXU : yoiiiii lagi bakso fever heheheh :D

TO IBETH : padahal itu dikit loh heheheh Ya Allah sambel 1/2 toples gubraxxzzsss :P

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos