Wednesday, July 18, 2007

sudah jadi

Posted by vivi at 7/18/2007 11:25:00 AM

horeeeee sudah jadi itu spanduk buat didepan girly gw tapi sayang gw bikinnya kegedean segede gaban harusnya ukurannya panjang 2 meter lebar 1 meter tapi gw bikinnya panjang 2 meter lebar 1,5 meter jadilah kegedean tapi biarin dah yg penting kan cuantiqqqqq ekekek trus tas plastik buat girly belom jadi seminggu lagi baru jadi so belom bisa gw pajang deh ... nah poto ini gw taruh di ruang keluarga rumah gw trus gw ambil harus naek tangga soalnya saking gedenya ekekekekek...untuk spider pokoknya big big big thank u yahhhh

9 comments:

xuxu on Wednesday, July 18, 2007 at 11:50:00 AM GMT+7 said...

wah keren!!! cuman sayang kurang terang motonya. wah kalo udah dipajang di butik pasti lebih keren!! jgn lupa difoto lagi ya.. :)

Jessie - Vincent on Wednesday, July 18, 2007 at 12:38:00 PM GMT+7 said...

Wah keyen vi.. Hehe.. Kapan di pajang? Pasti tar makin laris dah.. Xuxu yang design yah vi.. Hehe..

Zilko on Wednesday, July 18, 2007 at 1:31:00 PM GMT+7 said...

wah, kalo gede malah ga masalah dong, kan jadi lebih keliatan, huehehehehe... :))

Btw, Pabelan berarti di Solo sebelah barat yah?? Deketnya ALFA Pabelan itu?? :D

iya, setuju sama Xu, motonya kurang jelas kalo diliat dari jauh. Tapi yang penting kata "boutique"nya kan uda gede dan jelas, ha3... :)

btw, aku baca di majalah iklan itu, di Solo Grand Mall yg bagian trade-center-nya ternyata jg ada beberapa butik jg loh, he3... :) Klo masuk sana pangsa pasarnya jelas ada sih, cuma mesti berani saingan, he3... :D

btw, Solo Square koq menyedihkan bgt kaya gitu yah?? Padahal mall-nya jauh lebih keren dan eksklusif daripada SGM loh

Anonymous said...

huaaaaa gede banget Vi. kliatan lho dari Tangerang... hahahaha.... cool!

R.e.t.h on Wednesday, July 18, 2007 at 3:13:00 PM GMT+7 said...

Awal2nya aku dah curiga, koq kayaknya ini fotonya dari atas tangga ya...eh beneran ternyata, huahahahaha....
ga kurang gede tuh nek? Kliatan oii ampe Karawaci sini bo, huehehehe

Innuendo on Thursday, July 19, 2007 at 12:03:00 AM GMT+7 said...

gue heran, si xuxu kok sering komplen photonya kurang terang yak ? padahal ditempatku udah bright. jangan2x monitor dia yg udah minta diganti hwhahahhaa

warnanya aku suka. narik perhatian mata.

vivi on Thursday, July 19, 2007 at 7:51:00 AM GMT+7 said...

TO XUXU : keyen kannnnn sapa dulu yang buat ekekekk :D spider blogggggg :)

TO JESSIE : keyen khaaannn yup that's right xuxu yg buat dia kan master design ekekekek :D

TO ZILKO : yup pabelan itu yg dekat alfa belok kiri kan kampus muhammadiyah tuhhh masa sih potona kurang jelas kan segede gaban :P pengen sih zil punya di sgm tapi takuttttt saingannya itu loh :( btw mberrrr kok sotos menyedihkan yah padahal itu kan bagus mall nya exclusive org solo mang senengnya yg std sih ekekekek :D coba deh di telaah pasti setuju kalo keliatan kinclong dikit mereka males masuk takut mahal itulah watak orang solo ekekkeke :)

TO DEWO : mberrrrr segede gaban ekekek dari monas keliatan kagak yaq lol :P~

TO DEVIL : ekekekkek that's right jeng retho dari tangga ekekekke keliatan yah dari karawaci :P

TO DIAN : he eh gw juga heran padahal ini udah bright ya hihihi btw bagus kannnnn gambar dan warnanya sapa dulu yg buattttt :) spiderrrr xuxu....

Mutiara on Thursday, July 19, 2007 at 10:06:00 AM GMT+7 said...

Buruan di pajang ya, biar kelihatan hasil jadinya.

vivi on Thursday, July 19, 2007 at 2:56:00 PM GMT+7 said...

to mutiara : iya entar di pajangggg abis suami gw blom masang sihhh ekekekek :)

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos